NComputing Perluas Pasar di Indonesia

Menjawab kebutuhan masyarakat akan perangkat teknologi informasi (TI) yang efisien dan infrastruktur server yang sederhana, NComputing sebagai salah satu pemain dalam virtualisasi desktop terus memperluas pasar di Indonesia.

Sales & Marketing Manager PT Megatronix Mitraniaga sebagai distributor resmi NComputing, Ronny Rochilie mengatakan, NComputing menawarkan lebih dari sekedar desktop virtual, “Dengan menggunakan end-to-end virtual desktop solutions, NComputing memberikan harga yang terjangkau,”katanya di Jakarta kemarin.

Dia menambahkan, NComputing akan memperbesar pasar di Indonesia. Pasalnya, Indonesia saat ini menjadi pasar ke-2 di Asia Pasifik setelah India, “Target pasar kami adalah sektor pendidikan, termasuk bisnis kecil dan menengah (Small, Medium Business/SMB). Dengan tagline “Simple, Powerful, Affordable\" kami ingin berbagi pengalaman dengan orang-orang di seluruh Indonesia,”ungkapnya.

Kata Ronny, NComputing virtual desktop solutions memberikan solusi untuk memenuhi kebutuhan guru-murid, produsen-konsumen di tingkat manapun. Diharapkan, dengan menggantikan model PC ke infrastruktur zero thin-client, NComputing membantu sektor pendidikan atau SMB untuk menggunakan infrastruktur komputerisasi lebih efisien, sambil mengurangi biaya-biaya dan memberikan pengalaman yang unggul bagi para penggunanya.

Asal tahu saja, produk best seller dari NComputing di Indonesia adalah L300. Mengapa L300 menjadi best seller di Indonesia, ini dikarenakan sistem teknologi Numo System-on-Chip yang memungkinkan menghasilkan kinerja tinggi, biaya rendah thin client. \"Dengan Numo System-on-Chip L300 dapat digunakan untuk aplikasi multimedia dan desain grafis seperti Adobe Photoshop atau Corel Draw. Chip ini juga menyediakan menyediakan resolusi definisi tinggi/high definition (HD) dalam L300 sehingga dapat digunakan untuk 32 inci HD TV”, kata Ronny. (bani)

Related posts