Kampanye Always Drive Safely Berlanjut di Surabaya

NERACA

Surabaya - Setelah sukses dengan kampanye Always Drive Safely untuk wanita di dua kota sebelumnya, Jakarta dan Bandung, kali ini Garda Oto mengunjungi kota ketiga, yaitu Surabaya Jawa Timur, dalam rangkaian acara Fabulous Femme Day Out yang digelar bersama majalah lifestyle, Marie Claire Indonesia dan Prima Broadcast Indonesia dalam rangka memperingati Hari Kartini. Fabulous Femme Day Out adalah sebuah kegiatan yang terinspirasi oleh wanita dan mobilisasinya di zaman modern yang bertujuan untuk dapat membentuk kesadaran, budaya, dan perilaku wanita untuk berkendara dengan baik dan benar

Laurentius Iwan Pranoto, Head of Marcomm & PR Asuransi Astra, mengatakan para peserta di Surabaya juga mendapatkan berbagai macam pengetahuan baru melalui sharing session bersama Garda Oto tentang perilaku berkendara aman di jalan raya yang meliputi pengecekan teknis kendaraan, kesiapan fisik dan mental, serta pola/kebiasaan mengemudi yang harus diperhatikan oleh wanita, seperti tidak dibenarkan untuk menggunakan high heels yang akan mengganggu kenyamanan menyetir.

Selain itu, kata dia, para peserta juga diberikan informasi mengenai pentingnya mengasuransikan mobil sebagai tindakan preventif dalam melindungi mobil kesayangan mereka. “Para peserta sangat antusias mengikuti rangkaian acara dari pagi sampai sore. Terutama mereka lebih interaktif saat sesi safety driving, karena banyak diantara mereka yang belum tahu mengenai cara berkendara yang baik dan benar, seperti penggunaan lampu hazard,” kata Laurentius di Surabaya, Jawa Timur, kemarin.

Dia juga berharap acara ini membawa energi positif bagi wanita Indonesia, terutama dalam kemandirian menentukan perlindungan terbaik untuk aset dan keluarga mereka. Kemandirian ini, sambung Laurentius, yang diharapkan dapat berperan dalam mewujudkan road safety di Indonesia. Acara yang khusus ditujukan bagi wanita tersebut telah digelar di Jakarta, Sabtu (27/4) lalu, dengan peserta sebanyak 100 wanita karir yang merupakan anggota milis dan pelanggan Majalah Marie Claire Indonesia, dan Bandung pada Sabtu (4/5), yang juga dihadiri tak kurang dari 100 mojang priangan. Kedua acara tersebut sukses membuat para peserta mendapatkan banyak pengetahuan mengenai perilaku berkendara aman dan pulang dengan berbagai hadiah menarik. [ardi]

BERITA TERKAIT

Ekonomi 2019: Penurunan Neraca Perdagangan dan APBN Masih Berlanjut

Oleh: Anthony Budiawan, Managing Director Political Economy and Policy Studies (PEPS) Ekonomi Indonesia hingga semester pertama 2019 masih dalam tekanan.…

Brand Beralih Kampanye ke Digital

  NERACA Jakarta - Chairman Tras N Co Indonesia Tri Raharjo menyampaikan dari 1.000 brand yang disurvei, setidaknya 80 persen…

Wirausaha Kreatif Kriya dan Fesyen di Surabaya Terus Ditingkatkan

Wirausaha Kreatif Kriya dan Fesyen di Surabaya Terus Ditingkatkan NERACA Surabaya - Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil, Menengah…

BERITA LAINNYA DI BERITA EKONOMI

Defisit BPJS Kesehatan Tahun Ini Diprediksi Meningkat

      NERACA   Jakarta – Defisit BPJS Kesehatan pada tahun ini diprediksi semakin meningkat. Hal itu seperti dikatakan…

Meccaya Pharmaceutical Genjot Kapasitas Produksi hingga 150%

    NERACA   Jakarta – PT Meccaya Pharmaceutical ingin menambah kapasitas produksi terutama dengan penambahan mesin-mesin yang modern dan…

Mengedepankan GCG, PT PII Raih Penghargaan Top GRC 2019

  NERACA Jakarta - PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) atau PII dinobatkan sebagai salah satu pemenang penghargaan TOP Governance, Risk…