Kampanye Always Drive Safely Berlanjut di Surabaya

NERACA

Surabaya - Setelah sukses dengan kampanye Always Drive Safely untuk wanita di dua kota sebelumnya, Jakarta dan Bandung, kali ini Garda Oto mengunjungi kota ketiga, yaitu Surabaya Jawa Timur, dalam rangkaian acara Fabulous Femme Day Out yang digelar bersama majalah lifestyle, Marie Claire Indonesia dan Prima Broadcast Indonesia dalam rangka memperingati Hari Kartini. Fabulous Femme Day Out adalah sebuah kegiatan yang terinspirasi oleh wanita dan mobilisasinya di zaman modern yang bertujuan untuk dapat membentuk kesadaran, budaya, dan perilaku wanita untuk berkendara dengan baik dan benar

Laurentius Iwan Pranoto, Head of Marcomm & PR Asuransi Astra, mengatakan para peserta di Surabaya juga mendapatkan berbagai macam pengetahuan baru melalui sharing session bersama Garda Oto tentang perilaku berkendara aman di jalan raya yang meliputi pengecekan teknis kendaraan, kesiapan fisik dan mental, serta pola/kebiasaan mengemudi yang harus diperhatikan oleh wanita, seperti tidak dibenarkan untuk menggunakan high heels yang akan mengganggu kenyamanan menyetir.

Selain itu, kata dia, para peserta juga diberikan informasi mengenai pentingnya mengasuransikan mobil sebagai tindakan preventif dalam melindungi mobil kesayangan mereka. “Para peserta sangat antusias mengikuti rangkaian acara dari pagi sampai sore. Terutama mereka lebih interaktif saat sesi safety driving, karena banyak diantara mereka yang belum tahu mengenai cara berkendara yang baik dan benar, seperti penggunaan lampu hazard,” kata Laurentius di Surabaya, Jawa Timur, kemarin.

Dia juga berharap acara ini membawa energi positif bagi wanita Indonesia, terutama dalam kemandirian menentukan perlindungan terbaik untuk aset dan keluarga mereka. Kemandirian ini, sambung Laurentius, yang diharapkan dapat berperan dalam mewujudkan road safety di Indonesia. Acara yang khusus ditujukan bagi wanita tersebut telah digelar di Jakarta, Sabtu (27/4) lalu, dengan peserta sebanyak 100 wanita karir yang merupakan anggota milis dan pelanggan Majalah Marie Claire Indonesia, dan Bandung pada Sabtu (4/5), yang juga dihadiri tak kurang dari 100 mojang priangan. Kedua acara tersebut sukses membuat para peserta mendapatkan banyak pengetahuan mengenai perilaku berkendara aman dan pulang dengan berbagai hadiah menarik. [ardi]

BERITA TERKAIT

Kampanye Hitam Sawit Dianggap Sebagai Persaingan Dagang

      NERACA   Jakarta – Kampanye negatif Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) asing terhadap industri sawit Indonesia, sudah sangat…

Perang Dagang Diperkirakan Terus Berlanjut

      NERACA   Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution memperkirakan perang dagang, yang menimbulkan ketidakstabilan perekonomian…

Menteri Dalam Negeri - Tidak Memanfaatkan Fasilitas Negara Saat Kampanye

Tjahjo Kumolo Menteri Dalam Negeri Tidak Memanfaatkan Fasilitas Negara Saat Kampanye Jakarta - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menjamin tidak…

BERITA LAINNYA DI BERITA EKONOMI

Meski Rupiah Melemah, Subsidi BBM Tak Berubah

      NERACA   Jakarta – Nilai tukar rupiah terhadap dolar masih dikisaran Rp15.200 yang mana nilai tersebut jauh…

KawanLama Pasarkan Brankas Sentry Safe

  NERACA   Jakarta – PT Kawan Lama Inovasi telah memasarkan produk brankas yaitu Sentry Safe di Indonesia. Produk brankas…

Taiwan Ajak Pembeli dari Indonesia - Gelar Pameran AMPA 2019

      NERACA   Jakarta – Pameran otomotif dan suku cadang asal Taiwan akan digelar pada 24-28 April 2019…