Kampanye Always Drive Safely Berlanjut di Surabaya

NERACA

Surabaya - Setelah sukses dengan kampanye Always Drive Safely untuk wanita di dua kota sebelumnya, Jakarta dan Bandung, kali ini Garda Oto mengunjungi kota ketiga, yaitu Surabaya Jawa Timur, dalam rangkaian acara Fabulous Femme Day Out yang digelar bersama majalah lifestyle, Marie Claire Indonesia dan Prima Broadcast Indonesia dalam rangka memperingati Hari Kartini. Fabulous Femme Day Out adalah sebuah kegiatan yang terinspirasi oleh wanita dan mobilisasinya di zaman modern yang bertujuan untuk dapat membentuk kesadaran, budaya, dan perilaku wanita untuk berkendara dengan baik dan benar

Laurentius Iwan Pranoto, Head of Marcomm & PR Asuransi Astra, mengatakan para peserta di Surabaya juga mendapatkan berbagai macam pengetahuan baru melalui sharing session bersama Garda Oto tentang perilaku berkendara aman di jalan raya yang meliputi pengecekan teknis kendaraan, kesiapan fisik dan mental, serta pola/kebiasaan mengemudi yang harus diperhatikan oleh wanita, seperti tidak dibenarkan untuk menggunakan high heels yang akan mengganggu kenyamanan menyetir.

Selain itu, kata dia, para peserta juga diberikan informasi mengenai pentingnya mengasuransikan mobil sebagai tindakan preventif dalam melindungi mobil kesayangan mereka. “Para peserta sangat antusias mengikuti rangkaian acara dari pagi sampai sore. Terutama mereka lebih interaktif saat sesi safety driving, karena banyak diantara mereka yang belum tahu mengenai cara berkendara yang baik dan benar, seperti penggunaan lampu hazard,” kata Laurentius di Surabaya, Jawa Timur, kemarin.

Dia juga berharap acara ini membawa energi positif bagi wanita Indonesia, terutama dalam kemandirian menentukan perlindungan terbaik untuk aset dan keluarga mereka. Kemandirian ini, sambung Laurentius, yang diharapkan dapat berperan dalam mewujudkan road safety di Indonesia. Acara yang khusus ditujukan bagi wanita tersebut telah digelar di Jakarta, Sabtu (27/4) lalu, dengan peserta sebanyak 100 wanita karir yang merupakan anggota milis dan pelanggan Majalah Marie Claire Indonesia, dan Bandung pada Sabtu (4/5), yang juga dihadiri tak kurang dari 100 mojang priangan. Kedua acara tersebut sukses membuat para peserta mendapatkan banyak pengetahuan mengenai perilaku berkendara aman dan pulang dengan berbagai hadiah menarik. [ardi]

BERITA TERKAIT

Masyarakat Diingatkan Tak Terjebak Kampanye Pangan Murah

NERACA Jakarta – Masyarakat diingatkan untuk tidak terjebak pada kampanye pangan murah, sementara pasangan capres dan cawapres yang akan berkompetisi…

BEI Buka Galeri Investasi di Mall Surabaya - Kerjasama POWN dan Danareksa

NERACA Jakarta - Dalam rangka perluas penetrasi pasar modal, PT Bursa Efek Indonesia (BEI) kembali meresmikan galeri investasi BEI ke-400…

Genap 22 Tahun, Miracle Aesthetic Usung Kampanye Baru

      NERACA   Jakarta – Bertepatan 22 tahun di industri estetika Indonesia, Miracle Aesthetic Clinic mengusung kampanye bertajuk…

BERITA LAINNYA DI BERITA EKONOMI

Korporasi Diharapkan Tak Borong Valas

      NERACA   Jakarta - Bank Indonesia (BI) meminta dunia usaha tidak memaksakan diri untuk "memborong" valuta asing…

Iklan Edisi Ramadhan Yang Paling Disukai - Hasil Studi Kantar Millward Brown

    NERACA   Jakarta – Hasil studi Kantar Millward Brown soal Iklan Ramadhan yang paling disukai di 2018 menyebutkan…

IIF Target Salurkan Pembiayaan Infrastruktur Rp10 Triliun

  NERACA   Jakarta – PT Indonesia Infrastructure Finance (IIF) menargetkan bisa menyalurkan pembiayaan untuk infrastruktur mencapai Rp10 triliun. Hal…