Terimakasih Smartfren untuk Tanggapannya

Sehubungan dengan surat pembaca yang saya kirim ke media beberapa waktu lalu, dengan judul \"Layanan Galeri Smartfren Sabang Mengecewakan\", dapat saya sampaikan saat ini permasalahan tersebut telah selesai.

Beberapa waktu lalu, pihak Smartfren telah menghubungi saya dan menanggapi keluhan saya dengan baik. Untuk itu saya ingin ucapkan terimakasih atas tanggapan cepat dari Smartfren.

Agung Haryanto, Jakarta Timur

agung.haryanto@gmail.com

BERITA TERKAIT

Reformasi WTO Untuk Mengembalikan Kredibilitas

NERACA Jakarta – Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita menyampaikan reformasi terhadap Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) dapat mengembalikan fungsi lembaga tersebut terhadap…

Pemkab Tangerang Bebaskan Lahan 4,2 Hektare untuk Pelebaran Jalan

Pemkab Tangerang Bebaskan Lahan 4,2 Hektare untuk Pelebaran Jalan NERACA Tangerang - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Provinsi Banten, membebaskan lahan…

Prudential dan OVO Jalin Kemitraan untuk Kembangkan Digital

    NERACA   Jakarta - PT Prudential Life Assurance (Prudential), sebagai bagian dari grup bisnis Prudential Corporation Asia, melakukan…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

PPKA Stasiun Bekasi Bekerja Lamban

Sebagai penumpang KRL CommuterLine lebih dari 20 tahun, merasakan pelayanan di stasiun Bekasi masih kurang optimal. Ketika KRL akan masuk…

Transportasi Massal Gunakan Satu Kartu Bank

Pengoperasian uji coba LRT di Rawamangun, Jakarta, harusnya bersamaan dengan uji coba pelaksanaan pembayaran kartu bank seperti e-money, flash, Brizzi…

Lubang Berbahaya di Jl. Jend. Sudirman

Hati-hati bagi pengendara motor jika melintas dari Jembatan Dukuh Atas hingga Bundaran HI, ada sejumlah lubang kecil yang cukup dalam…