Terimakasih Smartfren untuk Tanggapannya

Sehubungan dengan surat pembaca yang saya kirim ke media beberapa waktu lalu, dengan judul \"Layanan Galeri Smartfren Sabang Mengecewakan\", dapat saya sampaikan saat ini permasalahan tersebut telah selesai.

Beberapa waktu lalu, pihak Smartfren telah menghubungi saya dan menanggapi keluhan saya dengan baik. Untuk itu saya ingin ucapkan terimakasih atas tanggapan cepat dari Smartfren.

Agung Haryanto, Jakarta Timur

agung.haryanto@gmail.com

BERITA TERKAIT

Tagihan PDAM Tirta Bhagasasi Menyesatkan

Dalam 3 (tiga) bulan terakhir tagihan PDAM Tirta Bhagasasi Kota Bekasi sangat menyesatkan pelanggan. Pasalnya, kesalahan berawal dari kelalaian petugas…

Jadwal Baru KRL Persulit Penumpang

Kepadatan penumpang KRL CommuterLine di pagi maupun sore hari semakin bertambah, sementara frekuensi rute KRL Bekasi-Jakarta Kota p.p. semakin dikurangi…

Tanpa Koordinasi, Jalan Macet di Stasiun Bekasi

Kondisi jalan sangat macet parah di sekitar Stasiun Bekasi, lebih disebabkan tidak ada koordinasi yang harmonis antara PT KAI, Dishub…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Tagihan PDAM Tirta Bhagasasi Menyesatkan

Dalam 3 (tiga) bulan terakhir tagihan PDAM Tirta Bhagasasi Kota Bekasi sangat menyesatkan pelanggan. Pasalnya, kesalahan berawal dari kelalaian petugas…

Jadwal Baru KRL Persulit Penumpang

Kepadatan penumpang KRL CommuterLine di pagi maupun sore hari semakin bertambah, sementara frekuensi rute KRL Bekasi-Jakarta Kota p.p. semakin dikurangi…

Tanpa Koordinasi, Jalan Macet di Stasiun Bekasi

Kondisi jalan sangat macet parah di sekitar Stasiun Bekasi, lebih disebabkan tidak ada koordinasi yang harmonis antara PT KAI, Dishub…