Terimakasih Smartfren untuk Tanggapannya

Sehubungan dengan surat pembaca yang saya kirim ke media beberapa waktu lalu, dengan judul \"Layanan Galeri Smartfren Sabang Mengecewakan\", dapat saya sampaikan saat ini permasalahan tersebut telah selesai.

Beberapa waktu lalu, pihak Smartfren telah menghubungi saya dan menanggapi keluhan saya dengan baik. Untuk itu saya ingin ucapkan terimakasih atas tanggapan cepat dari Smartfren.

Agung Haryanto, Jakarta Timur

agung.haryanto@gmail.com

BERITA TERKAIT

Ini 5 Alasan Harus Pilih HPB Untuk Portfoliomu

Ini 5 Alasan Harus Pilih HPB Untuk Portfoliomu  NERACA Jakarta - Belakangan ini, di forum-forum diskusi blockchain sedang ramai-ramainya membahas…

Presiden Berwenang untuk Tidak Sahkan RUU Pertanahan - Guru Besar Hukum Unpad, Prof Ida Nurlinda

Presiden Berwenang untuk Tidak Sahkan RUU Pertanahan Guru Besar Hukum Unpad, Prof Ida Nurlinda NERACA Jakarta - Guru besar Hukum…

Niaga Internasional - Perlu Siapkan Strategi Besar untuk Antisipasi Perang Dagang

NERACA Jakarta – Pemerintah dinilai perlu untuk benar-benar menyiapkan strategi besar dalam mengantisipasi dampak perang dagang antara dua raksasa global,…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Birokrasi Pemeriksaan di Bandara Soetta

Jika dibandingkan pemeriksaan penumpang pesawat di bandara Singapura, AS dan Jepang, ternyata di bandara Soetta yang konon sejajar dengan bandara…

Hak Penumpang KRL CommuterLine

Manajemen PT KCI hendaknya sadar bahwa hak penumpang KRL adalah sama. Tulisan yang berbunyi "Mohon dapat diberikan tempat yang lebih…

Penjelasan Penulis

Terima kasih artikel saya sudah dimuat di Harian Neraca dan www.neraca.co.id edisi 19 Agustus 2019. Tapi mohon maaf, saya bukan…