Terimakasih Smartfren untuk Tanggapannya

Sehubungan dengan surat pembaca yang saya kirim ke media beberapa waktu lalu, dengan judul \"Layanan Galeri Smartfren Sabang Mengecewakan\", dapat saya sampaikan saat ini permasalahan tersebut telah selesai.

Beberapa waktu lalu, pihak Smartfren telah menghubungi saya dan menanggapi keluhan saya dengan baik. Untuk itu saya ingin ucapkan terimakasih atas tanggapan cepat dari Smartfren.

Agung Haryanto, Jakarta Timur

agung.haryanto@gmail.com

BERITA TERKAIT

Smartfren Bakal Gelar PUT III dan OWK IV

NERACA Jakarta - Pendanaan lewat pasar modal masih menjadi adalan beberapa perusahaan telekomunikasi, termasuk PT Smartfren Telecom Tbk (FREN). Guna…

Mendes Serahkan 25 Mobil untuk BUMDes di Bengkulu

      NERACA   Jakarta - Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo bertindak menjadi Inspektur Upacara 17 Agustus 2018 untuk…

APRESIASI BRI UNTUK PASUKAN PENGIBAR BENDERA

Jajaran direksi Bank BRI yakni Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BRI Sis Apik Wijayanto, Direktur Human Capital R. Sophia Alizsa, Direktur…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Kemacetan di Pasar Serang Timur

  jalan keluar agar daerah Serang Timur menuju arah Balaraja tidak dipenuhi kemacetan. Dimohon untuk relokasi pasar-pasar yang berada di…

Penyebab Kemacetan Lalu-Lintas

  Tiap hari antara jam 6.30 sampai 7.30 selalu terjadi kemacetan parah mulai dari putaran balik depan pt. Bukaka cilengsi…

Mohon Perbaikan Jalan Rusak

Di sepanjang jalan Trembesi Kemayoran sudah lama rusak dan belum ada tanggapan untuk di aspal. Perbaikan yang ada hanyalah tambal…