Terimakasih Smartfren untuk Tanggapannya

Sehubungan dengan surat pembaca yang saya kirim ke media beberapa waktu lalu, dengan judul \"Layanan Galeri Smartfren Sabang Mengecewakan\", dapat saya sampaikan saat ini permasalahan tersebut telah selesai.

Beberapa waktu lalu, pihak Smartfren telah menghubungi saya dan menanggapi keluhan saya dengan baik. Untuk itu saya ingin ucapkan terimakasih atas tanggapan cepat dari Smartfren.

Agung Haryanto, Jakarta Timur

agung.haryanto@gmail.com

BERITA TERKAIT

Gardu PLN Kebanjiran di Bekasi Jaya

Keluarga kami yang tinggal di perumahan Irigasi Danita RW 14, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, sering kebanjiran belakangan ini. Bahkan banjir…

Pencatat Meter PDAM Tirta Bhagasasi

Petugas pencatat meter air PDAM Tirta Bhagasasi di kota Bekasi sudah 2 (dua) bulan berturut-turut tidak melakukan pencatatan pemakaian air…

Sosialisasi Sensus BPS Tidak Efektif

Sosialisasi sensus ekonomi BPS 2020 harusnya segera dilakukan hingga ke tingkat RT/RW supaya masyarakat cepat mengerti makna dan tujuan sensus…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Batasi Waktu Kontainer/Trailer di Jalan Tol

Masih bebasnya waktu bagi kendaraan berat (kontainer/trailer) melintas di Jalan Tol Bekasi-Jakarta, membuat kondisi jalan menjadi macet di pagi maupun…

Gardu PLN Kebanjiran di Bekasi Jaya

Keluarga kami yang tinggal di perumahan Irigasi Danita RW 14, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, sering kebanjiran belakangan ini. Bahkan banjir…

Pencatat Meter PDAM Tirta Bhagasasi

Petugas pencatat meter air PDAM Tirta Bhagasasi di kota Bekasi sudah 2 (dua) bulan berturut-turut tidak melakukan pencatatan pemakaian air…