Terimakasih Smartfren untuk Tanggapannya

Sehubungan dengan surat pembaca yang saya kirim ke media beberapa waktu lalu, dengan judul \"Layanan Galeri Smartfren Sabang Mengecewakan\", dapat saya sampaikan saat ini permasalahan tersebut telah selesai.

Beberapa waktu lalu, pihak Smartfren telah menghubungi saya dan menanggapi keluhan saya dengan baik. Untuk itu saya ingin ucapkan terimakasih atas tanggapan cepat dari Smartfren.

Agung Haryanto, Jakarta Timur

agung.haryanto@gmail.com

BERITA TERKAIT

Manfaatkan Zakat untuk Pembangunan

      NERACA   Jakarta - Forum Zakat Dunia mengajak kepada semua negara anggotanya untuk mengadopsi zakat sebagai instrumen…

Kemendagri Beri Penghargaan Untuk Daerah Inovatif 2018

Kemendagri Beri Penghargaan Untuk Daerah Inovatif 2018 NERACAJakarta - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Badan Penelitian dan Pengembangan (BPP) Kemendagri…

Reformasi Regulasi untuk Mitigasi Krisis Ekonomi

    NERACA   Bali - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan reformasi regulasi penting untuk dilakukan sebagai upaya mitigasi…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

KRL Dilarang Berhenti di Gambir

Rasanya omong kosong soal integrasi moda transportasi di Jakarta, jika KRL CommuterLine sampai sekarang dilarang berhenti di stasiun Gambir, Jakarta…

Standar Pemeriksaan di Bandara

Kami melihat selama ini belum ada standar pemeriksaan (body scanning) di sejumlah bandara di Indonesia. Ada pemeriksaan yang dilakukan cukup…

Integrasi KRL dan TransJakarta di Gambir

Saya jadi ingat wacana integrasi transportasi KRL dan bus TransJakarta yang dicanangkan Gubernur DKI belum lama ini. Soalnya sarana integrasi…