Pentingnya Menciptakan Rumah Bersih Terawat

Sabtu, 04/05/2013

Scotch-Brite™ dari PT 3M Indonesia melanjutkan kembali kampanye ‘Rumah Bersih Terawat’ dengan menghadirkan program“Tantang Donna Ciptakan Rumah Bersih Terawat”yang dimulai sejak 1 April hingga 31 Agustus 2013. Program ini mengajak keluarga Indonesia untuk membiasakan membersihkan rumah menggunakan alat pembersih yang tepat sehingga dapat memberikan hasil bersih yang terbaik.

Dalamtalkshowyang dibuka oleh sambutan dariVera Maringka–Country Business LeaderConsumer Business GroupPT 3M Indonesiaini, rekan media mendapatkan pemahaman baru mengenai pentingnya menciptakan rumah yang bersih dan terawat dalam mewujudkan fungsi rumah sebagai tempat untuk mengembalikan tenaga dan semangat serta menjadi tempat untuk bercengkrama bersama keluarga setelah seharian beraktivitas.

Alfia Wardah –Division Head Home Care Division Consumer BusinessPT 3M Indonesiakemudian berbagi mengenai pentingnya penggunaan alat pembersih yang berbeda untuk membersihkan tiga ruangan utama dalam rumah (dapur, kamar mandi dan ruang keluarga) dalam menciptakan rumah bersih terawat sehingga nyaman bagi keluarga.

Dalam upaya memberikan pengalaman mencoba produk Scotch-Brite kepada konsumen, 3M Indonesia biasa melakukannya di pusat-pusat perbelanjaan (modern store) agar konsumen bisa langsung mencoba keunggulan produk Scotch-Brite melalui arahan agen representatif di lapangan. Untuk 2013 ini, 3M Indonesia melakukanroadshowdantalkshowke enam kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Surabaya, dan Medan, lebih banyak dibanding kampanye tahun lalu yang hanya dilakukan di tiga kota besar saja.

Program yang diadakan sejak 1 April hingga 31 Agustus 2013 ini mengajak keluarga Indonesia membiasakan membersihkan rumah menggunakan alat pembersih yang tepat. Selain itu, konsumen dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan mengirimkan kemasan produk Scotch-Brite di mana pemenang utama yang mendapat poin paling banyak akan mendapat hadiah umroh gratis dan kunjungan Donna Agnesia untuk membersihkan rumahnya.