Pentingnya Menciptakan Rumah Bersih Terawat

Scotch-Brite™ dari PT 3M Indonesia melanjutkan kembali kampanye ‘Rumah Bersih Terawat’ dengan menghadirkan program“Tantang Donna Ciptakan Rumah Bersih Terawat”yang dimulai sejak 1 April hingga 31 Agustus 2013. Program ini mengajak keluarga Indonesia untuk membiasakan membersihkan rumah menggunakan alat pembersih yang tepat sehingga dapat memberikan hasil bersih yang terbaik.

Dalamtalkshowyang dibuka oleh sambutan dariVera Maringka–Country Business LeaderConsumer Business GroupPT 3M Indonesiaini, rekan media mendapatkan pemahaman baru mengenai pentingnya menciptakan rumah yang bersih dan terawat dalam mewujudkan fungsi rumah sebagai tempat untuk mengembalikan tenaga dan semangat serta menjadi tempat untuk bercengkrama bersama keluarga setelah seharian beraktivitas.

Alfia Wardah –Division Head Home Care Division Consumer BusinessPT 3M Indonesiakemudian berbagi mengenai pentingnya penggunaan alat pembersih yang berbeda untuk membersihkan tiga ruangan utama dalam rumah (dapur, kamar mandi dan ruang keluarga) dalam menciptakan rumah bersih terawat sehingga nyaman bagi keluarga.

Dalam upaya memberikan pengalaman mencoba produk Scotch-Brite kepada konsumen, 3M Indonesia biasa melakukannya di pusat-pusat perbelanjaan (modern store) agar konsumen bisa langsung mencoba keunggulan produk Scotch-Brite melalui arahan agen representatif di lapangan. Untuk 2013 ini, 3M Indonesia melakukanroadshowdantalkshowke enam kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Surabaya, dan Medan, lebih banyak dibanding kampanye tahun lalu yang hanya dilakukan di tiga kota besar saja.

Program yang diadakan sejak 1 April hingga 31 Agustus 2013 ini mengajak keluarga Indonesia membiasakan membersihkan rumah menggunakan alat pembersih yang tepat. Selain itu, konsumen dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan mengirimkan kemasan produk Scotch-Brite di mana pemenang utama yang mendapat poin paling banyak akan mendapat hadiah umroh gratis dan kunjungan Donna Agnesia untuk membersihkan rumahnya.

BERITA TERKAIT

LABA BERSIH BANK BJB TUMBUH

Komisaris Utama Bank BJB Klemi Subiyantoro (ketiga kiri) berbincang dengan Direktur Utama Ahmad Irfan (kedua kiri), Direktur Komersial merangkap Direktur…

Taspen Raih Laba Bersih Rp721 miliar

      NERACA   Jakarta - PT Taspen (Persero) sepanjang tahun 2017 mencatat laba bersih sebesar Rp721,73 miliar, tumbuh…

Program Sejuta Rumah Capai 445 Unit di Lebak

Program Sejuta Rumah Capai 445 Unit di Lebak NERACA Lebak - Program Nasional Sejuta Rumah tahun 2018 mencapai 445 unit…

BERITA LAINNYA DI HUNIAN

Pikko Group Bidik Generasi Milenial Kelas Menengah

Pikko Group Bidik Generasi Milenial Kelas Menengah  NERACA Jakarta - Pikko Group menawarkan apartemen siap huni, dalam proses pembangunan dan…

Eureka Group Kembangkan Apartemen Bagi Mahasiswa

Eureka Group Kembangkan Apartemen Bagi Mahasiswa   NERACA Bogor - Group pengembang properti, Eureka Group membangun U-Resort, apartemen yang menyasar kalangan…

Tahun 2018, Astra Modern Land Siapkan Cluster Baru di Township Asya

Tahun 2018, Astra Modern Land Siapkan Cluster Baru di Township Asya NERACA Jakarta -- Setelah diperkenalkan kepada masyarakat secara luas…