Pentingnya Menciptakan Rumah Bersih Terawat

Scotch-Brite™ dari PT 3M Indonesia melanjutkan kembali kampanye ‘Rumah Bersih Terawat’ dengan menghadirkan program “Tantang Donna Ciptakan Rumah Bersih Terawat” yang dimulai sejak 1 April hingga 31 Agustus 2013. Program ini mengajak keluarga Indonesia untuk membiasakan membersihkan rumah menggunakan alat pembersih yang tepat sehingga dapat memberikan hasil bersih yang terbaik.

Dalam talkshow yang dibuka oleh sambutan dari Vera Maringka – Country Business Leader Consumer Business Group PT 3M Indonesia ini, rekan media mendapatkan pemahaman baru mengenai pentingnya menciptakan rumah yang bersih dan terawat dalam mewujudkan fungsi rumah sebagai tempat untuk mengembalikan tenaga dan semangat serta menjadi tempat untuk bercengkrama bersama keluarga setelah seharian beraktivitas.

Alfia Wardah – Division Head Home Care Division Consumer Business PT 3M Indonesia kemudian berbagi mengenai pentingnya penggunaan alat pembersih yang berbeda untuk membersihkan tiga ruangan utama dalam rumah (dapur, kamar mandi dan ruang keluarga) dalam menciptakan rumah bersih terawat sehingga nyaman bagi keluarga.

Dalam upaya memberikan pengalaman mencoba produk Scotch-Brite kepada konsumen, 3M Indonesia biasa melakukannya di pusat-pusat perbelanjaan (modern store) agar konsumen bisa langsung mencoba keunggulan produk Scotch-Brite melalui arahan agen representatif di lapangan. Untuk 2013 ini, 3M Indonesia melakukan roadshow dan talkshow ke enam kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Surabaya, dan Medan, lebih banyak dibanding kampanye tahun lalu yang hanya dilakukan di tiga kota besar saja.

Program yang diadakan sejak 1 April hingga 31 Agustus 2013 ini mengajak keluarga Indonesia membiasakan membersihkan rumah menggunakan alat pembersih yang tepat. Selain itu, konsumen dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan mengirimkan kemasan produk Scotch-Brite di mana pemenang utama yang mendapat poin paling banyak akan mendapat hadiah umroh gratis dan kunjungan Donna Agnesia untuk membersihkan rumahnya.

 

 

BERITA TERKAIT

SMF Komitmen Perkuat Peran dalam Pembiayaan Sektor Perumahan

NERACA Jakarta - Menyambut tahun 2024, PT Sarana Multigriya Finansial (SMF) berkomitmen untuk terus berfokus pada pembiayaan di sektor perumahan.…

Riset Ungkap Bogor Alami Kenaikan Harga Rumah Tertinggi pada Februari

NERACA Jakarta - Hasil riset Rumah123 mengungkapkan Bogor mengalami kenaikan harga rumah tertinggi di Jabodetabek hingga 6,4 persen, disusul Tangerang…

Okupansi Hotel Libur Lebaran Capai 80 Persen

NERACA Badung, Bali - Anggota holding BUMN InJourney, PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC) mencatat tingkat okupansi kamar hotel di kawasan the Nusa…

BERITA LAINNYA DI Hunian

Riset Ungkap Bogor Alami Kenaikan Harga Rumah Tertinggi pada Februari

NERACA Jakarta - Hasil riset Rumah123 mengungkapkan Bogor mengalami kenaikan harga rumah tertinggi di Jabodetabek hingga 6,4 persen, disusul Tangerang…

Okupansi Hotel Libur Lebaran Capai 80 Persen

NERACA Badung, Bali - Anggota holding BUMN InJourney, PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC) mencatat tingkat okupansi kamar hotel di kawasan the Nusa…

Kemewahan Rumah di Jakarta Kini Bukan Karena Marmer

NERACA Jakarta - ​​​​Kemewahan sebuah rumah di Jakarta kini bukan lagi karena dipasangi sesuatu yang tampak mewah seperti marmer, tetapi bangunan…