Tiga Gadget Outdoor Paling Mumpuni - Sony Walkman, Scosche Boom Bottle, Panasonic Viera SV-ME7000.

Segala perangkat gadget terasa sangat menyenangkan kalau dapat selalu kita bawa kemana pun kita pergi, seperti saat berenang atau mandi.

NERACA

Ya, kemajuan teknologi memang terus memanjakan manusia sebagai penggunanya. Nah, bagi Anda yang senang kegiatan outdoor, kini terdapat pilihan beberapa gadget yang sangat mumpuni. Karena selain didukung fitur canggih, gadget ini juga tahan terhadap air.

Yang pertama adalah sebuah mp3 player yang tahan terhadap air. Sony Walkman Sports MP3 Player NWZ-W270 dirancang bagi para penggemar olah raga agar tetap dapat menggunakan pemutar musik dengan nyaman ketika sedang beraktivitas di gym hingga di dalam air.Tidak perlu takut rusak, Sony Walkman Sports MP3 Player NWZ-W270 dibuat untuk tahan hingga kedalaman 2 meter.

NWZ-W270 berbentuk earphone yang dapat langsung dipasang di kepala. Berkapasitas 4 gigabyte memori on-board, pemutar musik ini memiliki kontrol intuitif yang mempermudah pengguna untuk menyesuaikan suara, memainkan musik, menghentikan dan mengganti lagu yang sedang dimainkan. Dalam keadaan terisi penuh, NWZ-W270 dapat bertahan hingga delapan jam bila digunakan.

Sony mengklaim dengan teknologi quick-charge, dengan mengisi ulang selama tiga menit, perangkat ini dapat digunakan lagi untuk 60 menit. Sony Walkman Sports MP3 Player NWZ-W270 tersedia di Asia Pasifik mulai bulan lalu. Perangkat ini tersedia dalam empat warna: hitam, putih, biru, dan merah muda.

Ingin menikmati musik sambil bersepeda, hiking atau berkemah, nah perangkat gadget kedua ini bisa menemani. Speaker nirkabel tahan cuaca Scosche Boom Bottle mungkin adalah apa yang Anda butuhkan saat ini. Speaker outdoor yang mirip botol air dan tahan segala cuaca ini memungkinkan Anda untuk menikmati alunan musik di mana saja. Hal ini tentunya tak terlepas dari keberadaan teknologi Bluetooth yang sanggup memainkan musik streaming secara nirkabel yang berasal dari perangkat berkemampuan Bluetooth lainnya.

Konstruksi splashproof IPX4 praktis melindungi speaker tersebut dari cuaca ekstrim dan rembasan keringat serta tahan lama, non-slip dan eksterior TPU tahan goncangan yang terbilang cukup tangguh untuk menahan benturan akibat terjatuh ataupun getaran. Selain keberadaan tombol karet besar untuk memanipulasi trek dan menyesuaikan volume, speaker omnidirectional Boom Botte ini juga dilengkapi dengan dual driver sound 40mm 3W dan sebuah subwoofer pasif.

Built-in microphone pada perangkat memungkinkan pengguna untuk memiliki panggilan telepon hands-free, sedangkan keberadaan 3.5mm AUX input jack memungkinkan untuk memainkan musik yang berasal dari perangkat tanpa dukungan bluetooth sekalipun. Dan itu belum lagi dengan keberadaan built-in baterei li-polymer yang konon sanggup menawarkan hingga 10 jam pemutaran musik secara terus menerus tanpa henti. Boom Bottle ini juga merupakan speaker portable yang bagus untuk menikmati musik di mana saja, dan harga per unit yang dibanderol pun adalah sebesar 149,95 USD atau setara Rp1,45 juta.

Dan yang terakhir, TV portable untuk menunjang gaya hidup Anda, TV portable diciptakan untuk menemani kemanapun Anda pergi. Tak heran jika keberadaan televisi portabel kini makin menjamur. Karena itu, kini ada perusahaan elektronik yang kemudian membuat versi TV anti air. Adalah Panasonic, perusahaan elektronik terkemuka dunia, yang mengembangkan teknologi tahan air pada sebuah televisi portabel. Produk ini dinamakan Panasonic VieraSV-ME7000.

Panasonic Viera SV-ME7000 merupakan sebuahtelevisiportabel yang memiliki ukuran cukup ringkas. Dimensinya hanya 287.5 x 190.4 x 17.3 mm, cukup praktis untuk dibawa-bawa. Perangkat ini mempunyai berat hampir 1 kilogram, tepatnya 997 gram. Ukuran yang ringkas tidak serta-merta mengurangi nuansa fun dari sebuah televisi portabel. Perangkat ini dilepas dengan beberapa varian warna, diantaranya putih dan pink.

Selain fitur anti air dengan standar IPx6 dan IPx7, perangkat yang satu ini mampu melakukan berbagai hal lain, diantaranya merekam acara televisi pilihan dan tersambung dengan internet secara nirkabel karena telah memiliki fiturWi-Fi. Dilengkapi dengan sebuah slot SD Card untuk menyimpan rekaman acara favorit, diperkuat dengan keberadaan baterai yang mampu menjadi sumber daya nonstop selama 3.5 jam. Panasonic VIERA SV-ME7000 ini sedianya bakal segera dirilis ke pasaran pada tanggal 30 April 2013 mendatang. Soal harga, sangat disayangkan sejauh ini belum diketahui.

Related posts