Kecewa Layanan e-Ticket Garuda

Pada 13 Juni 2011, saya melakukan reservasi tiket melalui website Garuda Indonesia (www.garuda-indonesia.com) untuk rute Jakarta Pontianak (CGK-PNK) tanggal 27 Agustus 2011 jam 06.00 dan PNK-CGK tanggal 1 Sept. 2011, hingga tahap akhir dan transaksi saya berhasil.

Untuk pembayaran saya lakukan melalui direct debit Mandiri. Setelah saya cek saldo saya, ternyata telah terdebet sebesar Rp. 1.562.200. Sesuai dengan informasi yang tertera di website Garuda, saya akan mendapatkan konfirmasi untuk e-ticket yang akan dikirim ke alamat email saya. Namun, hingga saat ini saya belum mendapatkan email konfirmasi tersebut.

Saya sudah melakukan konfirmasi ke Call Center Garuda untuk mendapat penjelasan, dan saya disarankan untuk mengirimkan email ke e-booking@garuda-indonesia.com. Sama seperti sebelumnya, email saya tidak direspon juga.

Akhirnya saya mendatangi Kantor Reservasi Garuda di Jl. Gunung Sahari untuk mendapatkan penjelasan dengan membawa rekening koran dari Bank Mandiri. Tanggapan yang diberikan bahwa saya akan dikirimkan email konfirmasi dalam waktu 1x24 jam.

Sampai saat ini saya juga belum mendapatkan konfirmasi, sedangkan saldo saya sudah terdebet. Garuda, kapan e-ticket-nya bisa saya terima? Mohon penjelasannya.

Garra Chady Prastowo, Jakarta

Email: garra.prastowo@yahoo.com

Related posts