Fokus di Bidang Pendidikan - Burger King Beri Beasiswa Anak Jalanan

Burger King adalah outlet makanan yang terkenal cepat dan salah satu pelopor dalam industri makanan cepat saji. Selain memanjakan penggemarnya dengan menyajikan paket Enak, MantaP, hemAT (EMPAT), “BK 4 is More”, rajanya flame-grilled burger ini juga tak lupa untuk turut memberikan kontribusinya kepada masyarakat dan lingkungan yang telah membesarkan namanya sebagai waralaba restoran burger cepat-saji terbesar kedua di dunia.

Marketing Manager Burger King Indonesia, Maggie Effendy mengatakan bahwa program Corporate Social Responsibility (CSR) Burger King merupakan bagian dari MAP Group. Representasi kegiatan CSR ini dilaksanakan oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), perusahaan ritel gaya hidup yang saat ini mengelola lebih dari 100 merek internasional dan mengelola lebih dari 1.000 gerai tersebar di 38 kota di Indonesia.

\"Kegiatan yang sedang dilaksanakan MAP adalah memberikan pendidikan pada anak jalanan. Bekerjasama dengan Yayasan Komunikasi Sahabat Anak, MAP juga memberikan beasiswa untuk sejumlah anak jalanan di bilangan Grogol Jakarta Barat. selain itu,  mulai tahun 2012 MAP turut serta melibatkan partisipasi karyawannya secara aktif dengan memberikan bimbingan belajar yang kegiatannya dilakukan di bawah jembatan Grogol,\" ujar Maggie.

Bukan hanya untuk anak-anak, Kegiatan CSR MAP yang terfokus di bidang pendidikan ini juga ditujukan untuk orang dewasa, khususnya para orangtua. Karena pendidikan bagi anak-anak, bermula dari pengasuhan di lingkungan rumah mereka sendiri, melalui ayah bundanya. Bekerjasama dengan Yayasan Langkah Kita, MAP memberikan akses pengetahuan bagi orangtua tentang pengasuhan anak dengan cara yang patut.

Sejak 2011 MAP menerbitkan Lembar Kiat Orangtua Hebat (LKOH) setiap bulan dengan tema beragam, serta memproduksi Audio CD Mengenal dan Memahami Anak untuk orangtua berkebutuhan khusus (tunanetra). Produk ini didistribusikan ke berbagai komunitas orangtua di Indonesia.  

BERITA TERKAIT

Reboisasi 33.800 Bibit Pohon - Telkom Dukung Pemulihan 82,1 Hektar Lahan Kritis

Berdasarkan data Kementerian Kemaritiman & Investasi tahun 2022 menyebut luas lahan kritis nasional sebesar 12.744.925 Ha. Hal ini terjadi dikarenakan…

Dukung Ekonomi Berkelanjutan - Maximus Insurance dan AAJI Tanam Ribuan Mangrove

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) dan kepedulian pada lingkungan, PT Asuransi Maximus Graha Persada…

Tutup Rangkaian Kampanye Better life for all, LG Distribusikan 3.000 Paket Makanan

  Tutup Rangkaian Kampanye “Better life for all”, LG Distribusikan 3.000 Paket Makanan NERACA Bekasi — LG Electronics Indonesia (LG)…

BERITA LAINNYA DI CSR

Reboisasi 33.800 Bibit Pohon - Telkom Dukung Pemulihan 82,1 Hektar Lahan Kritis

Berdasarkan data Kementerian Kemaritiman & Investasi tahun 2022 menyebut luas lahan kritis nasional sebesar 12.744.925 Ha. Hal ini terjadi dikarenakan…

Dukung Ekonomi Berkelanjutan - Maximus Insurance dan AAJI Tanam Ribuan Mangrove

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) dan kepedulian pada lingkungan, PT Asuransi Maximus Graha Persada…

Tutup Rangkaian Kampanye Better life for all, LG Distribusikan 3.000 Paket Makanan

  Tutup Rangkaian Kampanye “Better life for all”, LG Distribusikan 3.000 Paket Makanan NERACA Bekasi — LG Electronics Indonesia (LG)…