Produk Inovatif, Harga Kompetitif - AUX KOMERSIAL AC

Sebagai produsen home appliances terbesar ketiga di pasar China, AUX, yang telah sebelas tahun hadir di Indonesia lewat produk Air Conditioner (AC) dengan menunjuk PT. Berkat Andijaya Elektrindo sebagai exclusive distributor, baru-baru ini mengeluarkan sebuah produk AC terbaru.

Agar mampu bersaing dengan produk AC besutan perusahaan Jepang dan Eropa, AC keluaran AUX ini dibuat dengan teknologi inovatif, dan tentu saja harga yang kompetitif seperti kebanyakan produk China Lainnya.

Memang, saat ini para konsultan maupun building contractor masih cenderung merekomendasikan produk Jepang maupun Amerika untuk fasilitas pendingin pada building owner. Alasannya adalah berbagai pertimbangan seperti ketersediaan spare part dan layanan teknisi yang handal.

Memang, saat ini persepsi kualitas terhadap produk China di mata konsumen Indonesia masih dibawah produk buatan Jepang maupun Eropa. Namun, kehadiran AUX pada produk AC komersialnya akan menjawab segala tantangan yang diarahkan padanya.

Tentunya, melalui strategi bisnis yang dilakukan perusahaan, dan disertai peningkatan pelayanan bukannya tidak mungkin AUX akan mampu mencuri perhatian konsumen Indonesia. Ya, kini AUX selalu berusaha untuk memberikan nilai tambah serta kualitas melalui inovasi produk yang dikeluarkan.

Nah, dengan produk inovatif dan harga jual yang kompetitif serta kesiapan layanan purna jual melalui sebaran sebelas titik service center di beberapa kota besar serta dukungan teknisi dan konsultan yang professional dan berpengalaman akan mampu merubah persepsi para konsumen Indonesia.

Maka dari itu, PT. Berkat Andijaya Elektrindo yakin bahwa produk AC komersial AUX dapat diterima dengan baik oleh para influencer dan end user. Apalagi PT Berkat Andijaya telah memiliki pengalaman sebelas tahun menggawangi brand AUX di Indonesia.

Ya, PT Berkat Andijaya Elektrindo yang juga pemegang lisensi untuk memasarkan produk Zerowatt dari Italia serta Best Life dari Australia memiliki keyakinan untuk menjadi pemain yang cukup diperhitungkan dalam pasar komersial AC di Indonesia dalam 10 tahun mendatang.

Rasanya, target yang mereka canangkan akan dapat terealisasi, karena kini AUX berhasil mencapai pertumbuhan yang cukup menggembirakan disetiap tahunnya dalam hal penjualan produk-produk home appliance yang dikeluarkan.

Sementara itu, launching produk AC AUX komersial kali ini diisi oleh exhibition dan presentasi produk dimana para kontraktor dan konsultan dapat melihat dan merasakan secara langsung kualitas produk AUX. Diharapkan, dengan cara itu, para kontraktor dan konsultan mempunyai alternatif lain untuk ditawarkan pada pemilik gedung soal pendingin ruangan.

BERITA TERKAIT

Bidik Pasar Milenial - Erha Luncurkan E-commerce Produk Kesehatan Kulit

Boomingnya industri e-commerce di dalam negeri, dimanfaatkan Erha sebagai klinik kesehatan kulit untuk mendongkrak penjualan. Apalagi, saat ini belum banyak…

Harga Tiket Pesawat Mahal Bikin Pariwisata Bangka Belitung Meredup

Harga Tiket Pesawat Mahal Bikin Pariwisata Bangka Belitung Meredup NERACA Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum lama ini mengunjungi…

PRODUK UKM TERKENDALA MODAL DAN PEMASARAN

Perajin menyelesaikan proses pengecatan guci hias berbahan baku semen di salah satu tempat produk kerajinan usaha kecil menengah (UKM) Desa…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

Software Bajakan Disebut Sulit Dibrantas di Indonesia

Maraknya penggunaan software tidak berlisensi atau bajakan untuk kebutuhan bisnis maupun perorangan sudah semakin meresahkan. Berdasarkan data dari BSA I…

Jelang Pilpres, 771 Konten Hoax Warnai Dunia Maya

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo)mengidentifikasi 771 hoax pada periode Agustus 2018 hingga Februari 2019 di jagat maya, paling banyak berkaitan…

Kebijakan Registrasi SIM Dinilai Rugikan Penjual Kartu Perdana

Dampak diterapkannya kebijakan registrasi kartu SIM prabayar oleh pemerintah lewat Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) tahun lalu ternyata dinilai merugikan…