OCBC NISP Jalin Kerja Sama KPR - Gandeng PT Duta Paramindo

NERACA

Jakarta – PT Bank OCBC NISP Tbk menjalin kerja sama Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan developer PT Duta Paramindo Sejahtera (DPS). PT DPS merupakan developer yang mengembangkan Apartemen The Green Pramuka yang terletak di Jl. Jend. Ahmad Yani Kavling 49, Jakarta Pusat.

“Dalam pemberian KPR dan KPA kali ini, kami memberikan fasilitas pinjaman bagi nasabah untuk pembelian apartemen sampai dengan maksimal 80% dari harga unit hunian dengan bunga sebesar 8,25% fixed tiga tahun,” kata Thomas Arifin, Direktur Bank OCBC NISP, dalam siaran pers yang diterima Neraca, Jumat (5/4).

Dalam penandatangan nota kesepakatan tersebut, Bank OCBC NISP diwakili oleh Direkturnya, Thomas Arifin, dan Heintje F. Mogi yang merupakan Secured Loan Division Head Bank OCBC NISP. Sementara PT. Duta Paramindo Sejahtera diwakili oleh Komisaris Utamanya, Surjatin Njotohardjo, Eddy Hartono (Komisaris), serta Rudy Herjanto Saputra (Direktur).

Penyaluran KPR sendiri telah menjadi fokus bank, yang mayoritas sahamnya dipegang oleh OCBC Bank Singapura, sejak 2002. “Saat ini kredit Bank OCBC NISP mencapai Rp52,9 triliun atau tumbuh 28% dari 2011,” imbuhnya.

Bank OCBC NISP yang baru saja merayakan hari jadinya ke 72 pada tanggal 4 April lalu berkomitmen untuk senantiasa menjadi partner perbankan terbaik dengan memberikan solusi atas kebutuhan nasabah melalui pembiayaan pemilikan apartemen dan rumah tersebut.

“Dengan kerjasama ini, kami berharap nasabah dapat merasa terbantu dengan ringannya biaya cicilan yang harus mereka tanggung setiap bulannya. Selain itu, dengan tren positif perekonomian dan semakin cerahnya prospek bisnis properti, kami percaya akan membawa dampak positif pula bagi nasabah kami, serta calon pembeli (Apartemen) The Green Pramuka,” tutupnya. [ria]

Related posts