Perjuangan Melawan Kejahatan The Mandarin - Iron Man 3

Film superhero yang diberasal dari komik Marvelini direncananya akan dirilis perdana pada25 April 2013. Film\"Iron Man 3\"ini masih dibintangi oleh aktor kerenRobert Downey Jr. yang berperan sebagaiTony StarkatauIron Man, danGwyneth Paltrowyang menjadi sekretaris pribadinya.

Lokasi syuting film terbaruIron Manyang disutradarai olehShane Blackini diambil di China, termasuk Hongkong dan Shanghai. Film yang didistribusikan olehWalt Disney Studiosini menelan budget sebesar 200 juta dolar Amerika Serikat.

Film \"Iron Man 3\" berkisah tentang sosok pengusaha brilian yang bernamaTony Stark (Robert Downey Jr)yang kali ini menghadapi musuh yang sangat keji bernamaThe Mandarinyang diperankan olehBen Kingsley. SosokThe Mandarinini terlihat memakai jubah dengan tato mirip gambar perisai Kapten America di lehernya.

Saat berada di rumah mewahnya yang berada di atas bukit di laut, Tony Stark dan Pepper (GwynethPaltrow) diserang oleh sejumlah helikopter yang menembakkan misil ke arah rumah tersebut. Dengan secepat kilat Tony memakai baju besinya, meskipun akhirnya rumah tersebut hancur dan tercebur ke dalam laut bersama dirinya.

Di trailer film ini juga terlihat, beberapa armor dihancurkan oleh tembakan yang membabi buta dan adanya kemunculanIron Patriotdi depan petinggi-petinggi militer.

Ketika Tony menyadari bahwa dunianya telah dihancurkan oleh musuh-musuhnya, dia harus tetap berusaha melindungi orang-orang yang dicintainya termasuk Pepper. Dalam perjuangannya melawan kejahatan yang dilakukan The Mandarin, Tony menemukan jawaban dari pertanyaan yang menghantuinya selama ini\"Apakah manusia yang mengendalikan mesin, ataukah justru mesin yang mengendalikan manusia itu sendiri\"

Related posts