free hit counter

Dorong Generasi Muda Bangun Indonesia

SATU Indonesia Award 2013

Sabtu, 06/04/2013

SATU (Semangat Astra Terpadu Untuk) Indonesia Award 2013, sebuah kompetisi yang merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Astra International Tbk. kembali digelar. Ajang yang digelar sejak 2010 ini mencari anak-anak muda yang memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitarnya di lima bidang, yakni pendidikan, lingkungan, kesehatan, teknologi, dan wirausaha.

Satu Indonesia Award ditujukan untuk mengapresiasi generasi muda yang berkontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar bagi kemajuan bangsa Indonesia ke depan. Selain sebagai apresiasi, kompetisi ini juga untuk membangkitkan semangat generasi muda untuk terus menyatukan karya membangun bangsa.

Kontribusi tersebut berupa kegiatan yang dapat membantu dan mengusahakan orang lain untuk bisa menjadi mandiri dengan memberikan solusi, pelatihan, cara atau alat, bukan sekadar memberi sumbangan atau donasi yang berdampak sementara.

Head of Public Relation Division PT Astra International, Yulian Warman menuturkan, Ini merupakan langkah nyata untuk berperan aktif serta memberikan kontribusi meningkatkan kualitas masyarakat Indonesia melalui karsa, cipta, dan karya terpadu untuk memberikan nilai tambah bagi Indonesia.

“Indonesia memiliki banyak generasi muda yang berprestasi dan membuat perubahan untuk kemajuan bangsa dengan semangat tanpa menyerah dan pamrih,” kata dia.Next