LAYANAN TERBAIK

Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini menerima plakat penghargaan Consumer Bank Of The Year dari Direktur Roy Morgan International Irawati Soekirman pada ajang Roy Morgan Customer Satisfaction Award 2012 di The Financial Hall Jakarta. Bank Mandiri didaulat sebagai Consumer Bank of The Year 2013 oleh perusahaan riset independen Roy Morgan Research. Penghargaan tersebut disematkan atas dasar riset Roy Morgan di 17 propinsi,22 kotabesar dan 22 kota kecil serta interviewdengan 26 ribu orang terhadap konsistensi pemberian layanan terbaik kepada konsumen.

BERITA TERKAIT

Tak Hanya Make Up Artis, HelloBeauty Hadirkan Beragam Layanan Kecantikan

Tak Hanya Make Up Artis, HelloBeauty Hadirkan Beragam Layanan Kecantikan NERACA Jakarta - Tampil cantik bak artis idola tentunya menjadi…

Bapenda Bogor Terapkan Layanan SPPT Elektronik

Bapenda Bogor Terapkan Layanan SPPT Elektronik NERACA Bogor - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bogor, Jawa Barat menerapkan layanan SPPT…

KERJASAMA LAYANAN PERBANKAN

Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BRI Sis Apik Wijayanto (tengah) bersama Direktur Transformasi Teknologi Komunikasi dan Informasi Dirjen Pajak Kemenkeu Iwan…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

ALOKASI PUPUK SUBSIDI TAHUN 2019

Petani merawat tanaman bawang merah di areal pertanian Terasering, Argapura, Majalengka, Jawa Barat, Jumat (18/1/2019). Berdasarkan Permentan No. 47 tahun…

BRI GANDENG HKTI MAJUKAN SEKTOR PERTANIAN

Direktur Utama Bank BRI Suprajarto (kiri) bersama Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Jenderal TNI (Purn) Moeldoko menunjukkan naskah…

GOLDEN RUN BANGUN TJIPTA SARANA

Peserta lomba lari melakukan pendaftaran usai mengambil racepack Golden Run PT Bangun Tjipta Sarana (BTS), di Jakarta, Jumat (18/1). Menyambut…