LAYANAN TERBAIK

Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini menerima plakat penghargaan Consumer Bank Of The Year dari Direktur Roy Morgan International Irawati Soekirman pada ajang Roy Morgan Customer Satisfaction Award 2012 di The Financial Hall Jakarta. Bank Mandiri didaulat sebagai Consumer Bank of The Year 2013 oleh perusahaan riset independen Roy Morgan Research. Penghargaan tersebut disematkan atas dasar riset Roy Morgan di 17 propinsi,22 kotabesar dan 22 kota kecil serta interviewdengan 26 ribu orang terhadap konsistensi pemberian layanan terbaik kepada konsumen.

BERITA TERKAIT

Gunakan Jasa Layanan IT - Graha Layar Teken Kerjasama CJ ONS VINA

NERACA Jakarta – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan juga menekan efisiensi dalam operasional, PT Graha Layar Prima Tbk.…

Jalan Berliku Digitalisasi Layanan Pajak

  Oleh: Sri Lestari Pujiastuti, Kepala Seksi KPP Pratama Jakarta Kalideres *)   Perjalanan digitalisasi layanan pajak telah dimulai hampir…

Walikota Sukabumi Jadi Wali Kota Terbaik Versi Seven Media Asia

Walikota Sukabumi Jadi Wali Kota Terbaik Versi Seven Media Asia NERACA Sukabumi - Walikota Sukabumi Achmad Fahmi mendapatkan penghargaan Best…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

PEMBUKAAN GERAI MITRA10 KE 30

kiri ke kanan. Preskom Mitra10 Cosmas Batubara, Presdir Catur Sentosa Adiprana (CSAP) Budyanto Totong, Presdir Mitra10 Andy Totong, Direktur CSAP…

PENGEMBANGAN BANDARA BERBIAYA RENDAH

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) menyaksikan Presiden Direktur PT. Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin (kanan) bertukar naskah perjanjian kerja sama…

KONTRIBUSI TRANSPORTASI ONLINE PADA PEREKONOMIAN

kiri ke kanan. Wakil Kepala Bidang Penelitian dan Pelatihan LD FEBUI Paksi C.K. Walandouw, Peneliti Adjunct Alfindra Primaldhi dan Pengamat…