LAYANAN TERBAIK

Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini menerima plakat penghargaan Consumer Bank Of The Year dari Direktur Roy Morgan International Irawati Soekirman pada ajang Roy Morgan Customer Satisfaction Award 2012 di The Financial Hall Jakarta. Bank Mandiri didaulat sebagai Consumer Bank of The Year 2013 oleh perusahaan riset independen Roy Morgan Research. Penghargaan tersebut disematkan atas dasar riset Roy Morgan di 17 propinsi,22 kotabesar dan 22 kota kecil serta interviewdengan 26 ribu orang terhadap konsistensi pemberian layanan terbaik kepada konsumen.

BERITA TERKAIT

Kota Sukabumi Masuk Nominasi Pengelolaan JDIH Terbaik Nasional

Kota Sukabumi Masuk Nominasi Pengelolaan JDIH Terbaik Nasional NERACA Sukabumi - Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi masuk dalam nominasi pengelolaan Jaringan…

Sempat Bermasalah, BCA Janjikan Layanan M-Banking Kembali Normal

    NERACA   Jakarta - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berjanji akan mempersiapkan kapasitas transaksi digital perbankan yang…

PDAM Kota Depok Buka Peluang Layanan Pelosok Kampung - Program Investasi Murah Pengadaan Air Bersih

PDAM Kota Depok Buka Peluang Layanan Pelosok Kampung Program Investasi Murah Pengadaan Air Bersih NERACA Depok - Kendati berada di…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

PUBLIC EKSPOSE LIVE 2019

kiri ke kanan. SVP Investor Relations Bank Mandiri Yohan Setio, Direktur Bisnis & Jaringan Hery Gunardi, Direktur Keuangan & Strategi…

SERAPAN TENAGA KERJA INDUSTRI HASIL TEMBAKAU

Pekerja memproduksi rokok Sigaret Kretek Tangan (SKT) secara manual di pabrik rokok PT Praoe Lajar yang menempati bekas kantor perusahaan…

APRESIASI BRI UNTUK TIM PASKIBRAKA NASIONAL

Anggota Tim Paskibraka Nasional 2019 menunjukkan Kartu ATM BRIZZI disela acara penyerahan dana pembinaan total sebesar Rp.241 juta berupa Tabungan…