Warga Kebon Pedes Kab. Sukabumi Keluhkan Peralihan KWh Listrik

Sebanyak 20 KK warga RT 03 dan RT 04 RW 04 Desa/Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi mengeluh terkait masalah peralihan Kwh Listrik ke Listrik Pra Bayar (LPB), keluhan warga setempat di benarkan soleh Manger PLN unit Pelayanan Jaringan (UPJ) Sukaraja, Bagusnawan.

Bahkan dirinya juga menyebutkan kemarin, pihaknya sudah bertemu dengan 20 KK yang rumahnya belum terpasang Kwh LPB di daerah tersebut.bahkan informasi sampai berita ini diturunkan, pihak UPJ Sukaraja sedang memasang Kwh LPB di kampung tersebut.saya harapkan dalam minggu-minggu ini sudah selesai terpasang semuanya,” katanya saat ditemui Neraca di Kantor PLN UPJ Sukaraja, Rabu (15/6).

Diungkapkan Bagusnawan, pihaknya sejak Maret 2011, telah semaksimal mungkin melakukan sosialisasi kepada seluruh pelanggan PLN di UPJ Sukaraja yang berjumlah 44.000 pelanggan.

Sementara itu, Humas PLN APJ Sukabumi, Harry Sas ketika dihubungi lewat telepon celularnya, mengatakan.sebetulnya permasalahan yang dikeluhkan tersebut timbul karena kurangnya komunikasi ketika melakukan sosialisasi kepada pihak kecamatan, desa, RT/RW hingga ke masyarakat.

Related posts