SEID Imbau Masyarakat Hemat Energi - Dukung Earth Hour 2013

Seiring perkembangannya, Earth Hour telah menjadi  gerakan lingkungan terbesar dalam sejarah.  Pada tahun 2012, Earth Hour didukung oleh 2 milyar penduduk dunia dari 7001 kota di 152 negara. Earth Hour menghimbau semua komponen masyarakat baik individu, pelaku bisnis dan pemerintah untuk melakukan aksi memadamkan lampu dan peralatan elektronik yang tidak diperlukan selama 1 jam guna menekan laju pemanasan global dan dampak perubahan iklim.

Di tahun 2013 ini, PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) kembali mendukung WWF-Indonesia menyerukan himbauan kepada seluruh masyarakat Indonesia dan Jakarta pada khususnya untuk memadamkan lampu dan peralatan elektronik yang tidak diperlukan selama 1 jam pada hari Sabtu, 23 Maret 2012 lalu pukul 20:30-21:30 (waktu setempat) dan menantang mereka untuk melakukan aksi nyata menjaga lingkungan dengan memposting kegiatan ramah lingkungan mereka melalui Instagram dan TWITPIC, SHARP telah menyediakan merchandise menarik bagi 10 peserta yang beruntung.

“Kami selaku perusahaan yang memiliki kepedulian terhadap lingkungan, selalu melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk menjaga lingkungan yang bersih, hijau dan sehat,“ ungkap President Direktur SEID, Fumihiro Irie.

Untuk meningkatkan peran serta sektor Bisnis ( Kategori Bisnis/Perusahaan ) dan Pemerintah Kota (Kategori Kota ) dalam penerapan gaya hidup ramah lingkungan dalam lingkungan mereka, WWF-Indonesia bersama Earth Hour menyelenggarakan kegiatan Aksi Untuk Bumi (AUB) Award sebuah ajang penghargaan dalam bidang lingkungan.

Melalui kontribusinya terhadap lingkungan ini, PT SHARP Electronics Indonesia mendapatkan apresiasi dari WWF-Indonesia dengan meraih penghargaan Aksi Untuk Bumi 2013 Kategori Bisnis atas aksi penghematan energi, pengelolaan sampah dan penerapan gaya hidup hijau dilingkungan bekerjanya, penyerahan penghargaan ini dilaksanakan pada peringatan Earth Hour 2013 lalu di Jakarta. 

BERITA TERKAIT

Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu

  Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu NERACA Jakarta - Di bulan suci Ramadhan PT Waskita…

50 Tahun Nestle MILO - Donasikan 500 Ribu Gelas MILO Bagi Anak Indonesia

Rayakan hari jadi ke-50 dan juga juga memperingati bulan Ramadan, Nestlé MILO bekerja sama dengan Foodbank of Indonesia (FOI) mengadakan…

Boikot Produk Terafiliasi Israel - Pendapatan Merek Global Makin Tergerus

Gerakan boikot konsumen muslim sebagai protes atas pembersihan etnis yang dilakukan militer Israel di Gaza, Palestina, bukannya surut malah makin…

BERITA LAINNYA DI CSR

Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu

  Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu NERACA Jakarta - Di bulan suci Ramadhan PT Waskita…

50 Tahun Nestle MILO - Donasikan 500 Ribu Gelas MILO Bagi Anak Indonesia

Rayakan hari jadi ke-50 dan juga juga memperingati bulan Ramadan, Nestlé MILO bekerja sama dengan Foodbank of Indonesia (FOI) mengadakan…

Boikot Produk Terafiliasi Israel - Pendapatan Merek Global Makin Tergerus

Gerakan boikot konsumen muslim sebagai protes atas pembersihan etnis yang dilakukan militer Israel di Gaza, Palestina, bukannya surut malah makin…