New Honda Freed Hadirkan Fitur Lebih Lengkap

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali meluncurkan model terbaru dari Honda Freed. Mobil “Keluarga Generasi Baru” ini hadir dengan fitur yang lebih lengkap untuk semua variannya, antara lain AC Double Blower, Power Sliding Door untuk sisi penumpang sebelah kiri pada tipe S, Interior Lamp, Fog Lamp untuk tipe E, kaca film V-Kool untuk tipe S dan E, serta Dual SRS Airbags yang kini tersedia untuk semua varian.

Penambahan fitur pada New Honda Freed tipe E meliputi AC Double Blower baru, Fog Lamp, Map Light di sisi kiri dan kanan baris kedua, serta materi fabric jok dan door lining baru yang lembut dan berkualitas berwarna hitam yang semakin memperkuat kesan elegan di dalam kabin.

Sementara New Honda Freed tipe S kini hadir dengan fitur yang semakin lengkap untuk memberikan nilai lebih bagi konsumennya. New Freed tipe S kini dilengkapi dengan Power Sliding Door pada pintu penumpang di sebelah kiri, Dual SRS Airbags, AC Double Blower, Side Turn Door Mirror, Security Alarm, dan Map Light.

“Kami selalu berusaha terus menghadirkan inovasi dalam setiap produk untuk menjawab kebutuhan dari konsumen, termasuk yang kami lakukan pada New Honda Freed. Dengan berbagai penambahan fitur pada setiap varian New Honda Freed, kami percaya bahwa konsumen akan mendapatkan nilai lebih dalam hal kenyamanan, gaya, keselamatan berkendara, dan tentunya value for money,” jelas President Director PT HPM, Tomoki Uchida.

Sementara itu, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy menyebut, Honda Freed saat ini telah diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia sebagai mobil keluarga generasi baru dan mencatat prestasi yang sangat baik dari sisi penjualan maupun penghargaan di Indonesia.

“Respon pasar yang positif mengantarkan Honda Freed berhasil mencapai penjualan sebanyak 54.077 unit di seluruh Indonesia dalam kurun waktu kurang dari 4 tahun.Tak hanya dari segi penjualan, Honda Freed juga telah meraih 22 penghargaan bergengsi di Indonesia mulai dari kategori MPV terbaik, pilihan konsumen, hingga Car of The Year,” papar Jonfis.

Selain tipe S dan E, New Honda Freed juga tersedia dalam tipe A dengan harga yang lebih terjangkau dan telah dilengkapi tampilan yang bergaya serta berbagai fitur standar untuk kenyamanan, performa, dan keselamatan.

New Honda Freed tipe A dengan transmisi otomatis dipasarkan dengan harga Rp213,5 juta. New Honda Freed tipe S transmisi otomatis dipasarkan dengan harga Rp238 juta, sementara New Honda Freed tipe E transmisi otomatis dipasarkan dengan harga Rp265 juta. (Harga On The Road Jabodetabek untuk BBN mobil pertama).

Pilihan warna juga sangat beragam, New Honda Freed untuk tipe E dan S tersedia dalam 7 pilihan warna; Alabaster Silver Metallic, Brownish Sparkle Metallic, Crystal Black Pearl, Polished Metal Metallic, White Orchid Pearl, Deep Sapphire Blue, dan warna baru Champagne Frost Pearl. Sementara New Honda Freed tipe A tersedia dalam pilihan warna, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl dan Polished Metal Metallic.

BERITA TERKAIT

All New Mazda CX-8 Masuk Pasar Indonesia, Harga OTR Mulai Rp664,8 Juta

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meluncurkan kendaraan berkonfigurasi tiga tempat duduk All New Mazda CX-8. Mobil berjenis Sport Utility Vehicle…

Kia Seltos 2021 debut di LA Auto Show 2019

Produsen kendaraan Kia melakukan debut untuk model Seltos baru pada ajang LA Auto Show 2019 dengan menawarkan beragam fitur dan…

Mitsubishi Mirage dan Attrage Punya Wajah Baru

Mitsubishi meluncurkan hatchback Mirage facelift dan sedan Attrage sebelum dimulainya Thailand International Motor Expo (TIME) 2019 pada 28 November. Dikutip…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

IIMS Motobike Expo 2019 Raih Pencapaian Positif dari Transaksi Penjualan Roda Dua dan Aftermarket

NERACA Jakarta - Pagelaran perdana dari series Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) milik Dyandra Promosindo yaitu IIMS Motobike Expo 2019…

MU-X 2020 Siap Berkompetisi dengan Fortuner dan Pajero

NERACA Jakarta - Tingginya permintaan mobil dengan tipe  sport utility vehicle (SUV), maka PT. Isuzu Astra Motor Indonesia tidak mau…

2020, Peugeot Keluarkan Peugeot Expert

NERACA Jakarta – Industri otomotif berlomba-loma untuk mengeluarkan variant rama lingkungan, termasuk Peugeot yang akan mengeluarkan  Peugeot Expert   di tahun…