XL Hadirkan Turnamen Bulutangkis Axiata Cup

Sebagai bentuk dukungan terhadap olah raga bulutangkis, PT XL Axiata Tbk (EXCL) kembali menghadirkan event Axiata Cup sebagai ajang mencari bibit baru atlit olah raga bulutangkis di Indonesia.

Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu (20/3). Disebutkan, pegelaran Axiata Cup ini bekerjasama dengan Badminton Asia Confederation (BAC) dan Total Sports Asia (TSA) dengan total hadiah Rp. 9,6 milliar.

Kata Direktur Marketing XL, Nicanor Santiago, Penyelenggaraan pertandingan dilakukan di kota Surabaya dan Kuala Lumpur, “Penyelenggaraan kejuaraan bulutangkis Axiata Cup 2013 di kota Surabaya ini merupakan wujud komitmen kuat Axiata dan XL untuk mendukung pemerintah, “katanya.

Kejuaraan bulutangkis Axiata Cup 2013 menampilkan tim dari 6 negara peserta dari Indonesia, dan Kuala Lumpur, Malaysia. Kejuaraan ini akan diikuti oleh pebulutangkis terbaik dari beberapa negara ASEAN, diantaranya Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura, Vietnam, dan Filipina. Selain itu, Axiata Cup juga akan menampilkan sejumlah pemain bulutangkis terbaik dunia mewakili tim All-Star Europe dan All-Star Asia. (bani)

Related posts