Pilihlah Tabir Surya Yang Tepat - Agar Kulit Sehat

Belakangan ini banyak terdapat produk perawatan kulit, diantaranya banyak yang menawarkan akanmembuat kulit tampak lebih cerah. Tapi awas, salah-salah malah kulit Anda akan rusak karena pemakaian produk yang tidak baik.

NERACA

Tingginya suhu udara di Jakarta, yang mencapai berkisar 34-35 derajat Celcius dalam beberapa hari terakhir. Padahal suhu rata-rata tertinggi di Jakarta biasanya hanya 33 derajat Celcius. Dinilai dapat memicu kanker kulit bagi seseorang, itu bila terlalu sering terpapar sinar ultraviolet.

\"Cahanya matahari sangat tidak baik bila suhu panas mencapai 34 derajat celcius. karena, itu bisa merusak kulit dan bisa menimbulkan kanker. Yang ditakutkan adalah sinar ultraviolet bisa menyebabkan mudah terkena kanker kulit, papar dr. M. Rachadian Ramadhan, Gentur Cleft Foundation,

Perlindungan menyeluruh terhadap berbagai efek berbahaya sinar UVB dan UVA pada kulit. Dengan memilih tabir surya yang tepat, kulit akan terlindungi dari pengaruh buruk sinar matahari yang dapat menyebabkan berbagai kerusakan pada kulit dan lebih jauh lagi bisa melindungi kulit dari risiko terkena kanker kulit akibat terlalu lama atau terlalu sering terbakar matahari.

“Marina UV White Extra SPF 15 membuat kulit tampak lebih cerah dengan perlindungan extra yang menjaga kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Fungsi SPF 15 sendiri adalah pelindung kulit yang optimal dari sengatan sinar UVB saat beraktivitas di tempat terbuka,” pungkas Marketing Director PT Barclay Products, Nina M. Yunianto.

Selain itu, produk ini diklaim juga mengandung PA+ sebagai proteksi terhadap radiasi UVA dan menghambat proses penggelapan kulit, jugaBiowhitening Complex dari Yoghurt dan Vitamin B3 yang kaya nutrisi untuk membantu mencerahkan kulit dari dalam.

Terus Berinovasi

Setiap perempuan pasti memiliki impian dan cita-cita besar dalam hidupnya. Seiring dengan tumbuhnya peran dan tanggung jawab yang perlu diemban dalam mencapai impian dan cita-cita itu, perempuan perlu menumbuhkan rasa percaya diri dan kemauan besar untuk selalu berubah, menjadi lebih baik.

Sejalan dengan perubahan yang terjadi, Marina Hand Body Lotion juga ikut bermetamorfosis menjadi lebih baik dengan menghadirkan produk dengan design grafis baru yang lebih cantik dan kandungan formula yang terinspirasi dari kebaikan alam untuk perawatan kulit untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Kemasan Marina Hand Body Lotion dengan design grafis baru menggambarkan semangat baru Marina yang dinamis dan modern. Design baru yang berfokus pada ingredients dan benefit diharapkan dapat lebih memudahkan konsumen dalam memilih varian Marina Hand Body Lotion sesuai kebutuhan kulitnya.

Sedangkan formulasi yang lebih disempurnakan pada beberapa varian produk diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen akan Hand Body Lotion dalam menjalani tantangan dan aktifitas keseharian.

Pada dasarnya peningkatan tingkat SPF 15 tidak bersifat linear terhadap tingkat perlindungan dari sinar matahari. Sebagai ilustrasi SPF 15 dapat mem-filter sinar UVB sebesar 94% sedangkan SPF 30 sebesar 97%, bukan dua kali lipatnya.

Jadi untuk aktivitas setiap hari seperti sekolah, kuliah, dan bekerja, perlindungan SPF 15 cukup optimal.Dengan perlindungan yang diberikan ini, diharapkan perempuan Indonesia bisa lebih percaya diri dalam menjalani hari sehingga fokus pada pencapaian mimpi dan cita-cita besar mereka.

PT Tempo Scan Pacific Tbk dan anak perusahaannya (Perseroan) merupakan bagian dari kelompok usaha swasta nasional Grup Tempo yang telah memulai usaha perdagangan produk farmasi sejak tahun 1953.

Seiring dengan perjalanan waktu, Perseroan mulai memproduksi produk kosmetika dan produk konsumen sejak tahun 1977. PT Barclay Products sebagai salah satu dari anak perusahaan PT Tempo Scan Pacific, meluncurkan brand Marina pertama kali di tahun 1982.

Pada mulanya Marina terdiri dari produk Hand & Body Lotion, yang diciptakan dengan formula khusus yang terinspirasi dari kebaikan alam dan tekstur yang lembut dan wangi yang menyegarkan. Marina senantiasa merawat, melindungi, dan mempercantik kulit perempuan.

Dengan ditujukan untuk perempuan dengan semangat muda, aktif, yang menjadi diri yang sebenarnya serta mudah bergaul. Marina selalu menyempurnakan komposisi dan juga berinovasi untuk mengembangkan produk yang menawarkan manfaat yang lebih baik.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumennya, Marina memperlebar kategori produknya tidak hanya Hand & Body Lotion, namun juga produk untuk perawatan wajah dan bedak wajah, fragrance, serta sabun.

Bahkan, Marina telah memperoleh beberapa penghargaan nasional seperti Top Brand Award, Best Brand Index, Satria Brand Award, Indonesia Women Brand Champion.

Secara product, Marina Hand Body Lotion fokus dalam hal product innovation dan consumer insight. Hal ini dilakukan agar Marina Hand Body Lotion dapat memberikan kualitas dan manfaat yang benar-benar memenuhi kebutuhan konsumen. Inovasi dilakukan baik dalam segi formula, benefit maupun design kemasan.

Dengan spesial formulasi yang terinspirasi dari kebaikan alam, serta wangi yang menyegarkan Marina tersedia dengan harga yang bersaing dan cocok untuk konsumen Indonesia. Melalui Tempo Distribusi, sebagai distributor utama, produk Marina Hand Body Lotion tersebar diseluruh Indonesia sehingga menjadikannya mudah dijangkau oleh konsumen di manapun berada.

Related posts