Saatnya Pembalap Indonesia Unjuk Gigi - Ajang Malaysian Super Series 2013

Setelah sukses menorehkan prestasi dalam ajang balap internasional Malaysia Super Series pada bulan Maret 2012 lalu, kali ini Forza Management berniat untuk mengirimkan pembalap-pembalap terbaiknya untuk mewakili Indonesia di ajang Malaysian Super Series 2013.

”Tentunya, kesuksessan tahun lalu dapat terulang kembali dengan adanya dukungan baru yang datang dari perusahaan nasional, AutoOne Group,” tuturnya Freddy Setiawan selaku pembalap Forza GT3 Indonesia dan pemengang title Champion kejuaraan Malaysian Super Series dalam kelas GT tahun lalu.

Indonesia patut diperhitungkan dalam dunia autosport dengan meraih peringkat pertama dan kedua dalam ajang balap bergensi di kelas GT. ”Tentunya, kemenangan ini tidak dapat di raih tanpa adanya dukungan dari team yang solid dan perusahaan-perusahaan Nasional yang memiliki keyakinan dalam team Forza GT3 Indonesia dan dunia autosporting Indonesia yang dari tahun ke tahun dapat melahirkan pembalap-pembalap yang berkelas internasional,” ungkapnya.

Sebagai salah satu penjual mobil supercars terbaik di Indonesia, Auto One Super Car Lifestlye bertekad membangun dunia autosport di Indonesia. Auto One Super Car Lifestyle akan mendukung tim Forza GT3 Indonesia dalam ajang bergensi ini dengan mengierimkan empat mobil terbaiknya, yaitu, tiga Ferrari 430 GT3 dan tiga Lamboghini Gallardo Evolution GT3 yang seluruhnya akan di naungi oleh Auto One Rancing Team dan di kendarai oleh pembalap terbaik dari tim Forza GT3 Indonesia.

“Ini adalah salah satu bagian dari realisasi idealisme kita dalam membangun Super Car lifestyle di Indonesia, Auto Sporting Indonesia dan lifestylenya itu sendiri,” ujar Abdullah Lewis sebagai Direktur Auto One Super Car Lifestyle.

Sedangkan Forza Management bersama Tim Forza GT3 Indonesia kali ini telah mempersiapkan strategi khusus untuk dapat mempertahankan kemenangan yang diraih tahun lalu dengan memasang beberapa pembalap GT terbaik mereka. “Dan kami yakin dapat mempertahankan gelar yang kita dapat pada tahun lalu,” pungkasnya.

Forza management beserta Tim Forza GT3 Indonesia berharap dengan berpartisipasi di ajang motosport internasional seperti Malaysian Super Series bermaksud menghidupkan kembali masa-masa kejayaan motorsport Indonesia dengan menginspirasikan kaum muda untuk terjun ke dunia balap dan membawa kebangaan tersendiri bagi negara Indonesia.

Atas prestasi dan perkembangan dari pembalap-pembalap nasional. Salah satu wujud dari kepedulian Forza Management akan berlanjut untuk menyelenggarakan kejuaraan tahunan motorsport bertaraf internasional yang berjudul Forza GT3 Indonesia Championship yang dimana, ditahun ini Forza Management akan menggelarnya di bulan Desember mendatang.

”Untuk mencakup lebih luas lagi, Forza Management juga melibatkan semua komunitas otomotif Indonesia, yang diperlombakan bukan hanya kelas GT3, namun juga kelas ETCC dan kejuaran lainnya seperti Slalom dan Drift,” ucap Direktur Marketing Forza Management, Jeanny Tjahja.

Related posts