Cantik dan Sehat dengan Natural Make-Up

Kebanyakan wanita penampilan adalah segalanya, mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala, namun untuk tatarias wajah wanita masih enggan untuk memakai foundation dalam rias wajah sehari-hari. Meskipun berguna sebagai base untuk make up, foundation kerap membuat kulit terasa tebal dan berat.

Sulit para wanita memilih make up wajah yang sesuai dengan kulitnya, namun kini muncul alternatif make up base pengganti foundation, yaitu All-In-One Beauty Balm Cream (BB Cream).

All-In-One BB Cream dengan kandungan Community Fair Trade marula oil dan vitamin E, mengandung pigment filled capsule yang langsung dapat menyatu dengan tone kulit ketika diaplikasikan serta memberikan efek tampilan kulit yang smooth dan alami.

Kecantikan seorang wanita tidak dinilai dari lengkapnya riasan yang dipoles ke wajah. Gaya riasan wanita modern adalah jenis riasan natural. Wajah yang bersih, kulit yang putih dan agak kemerahan di pipi. Seperti yang sedang menjadi trend sekarang ini riasan natural ala Artis Korea.

Wajah mereka seperti tidak memakai riasan sama sekali. Untuk memiliki kulit wajah seperti itu banyak diartikan, natural sama dengan tanpa riasan sama sekali. Wajah dengan riasan lengkap tidak bisa terlepas dari foundation.

Berdasarkan dari masalah yang kerap terjadi pada wanita, maka diciptakanlan Beauty Balm Cream. Untuk membuat kecantikan alami yang membuat wajah terlihat bercahaya, halus dan lembut.

All-In-One BB Cream memiliki 8 (delapan) great benefits bagi kulit, yaitu: memberikan kelembaban hingga 24 jam, dapat menyesuaikan dengan jenis dan warna kulit apapun, mampu mengkondisikan kulit, tekstur yang ringan, tampak alami, tidak menyumbat pori, menghaluskan serta meratakan warna kulit.

Ada tiga parian warna yang dapat disesuaikan dengan tone kulit dan cocok dengan segala jenis kulit perempuan. Dengan cara penggunaan yang mudah, yaitu dengan hanya membaurkan All-In-One BB Cream secara cepat rata dan sempurna, maka wajah akan kelihatan putih, alami dan segar. Harga All in one BB Cream the Bodyshop Rp. 179.000.

Sebagai informasi saja, BB Cream diciptakan pertama kali di Jerman pada tahun 1950 oleh Dr. Christine Schrammek. Awalnya, BB Cream dibuat untuk menyamarkan noda kemerahan bagi pasien pasca tindakan laser, peeling dan operasi ringan pada wajah. Karena fungsinya yang baik bagi kulit, BB Cream menjadi populer dan digemari.

BERITA TERKAIT

Bank SulutGo Ekspansi Layanan Digital dengan Korpri

    NERACA   Manado - PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (SulutGo) melakukan ekspansi layanan digital dengan Koperasi…

Pertamina EP dan Chemindo Inti Usaha Jalin Kerjasama - Pemanfaatan CO2

        NERACA   Jakarta - PT Pertamina EP dan PT Chemindo Inti Usaha bersepakat menjalin kerja sama…

Sinarmas MSIG dan Bank Jatim Syariah Luncurkan Bancassurance

  NERACA   Surabaya - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) bersama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur…

BERITA LAINNYA DI KESEHATAN

Indonesia Pimpin Aksi Penanggulangan Zoonosis Global

Pemerintah Indonesia menegaskan komitmen untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran penyakit zoonosis secara global dengan menyelenggarakan Pertemuan Pencegahan dan Pengendalian Zoonosis,…

Bersama Hadapi Ancaman Keamanan Kesehatan

Perubahan iklim dan peningkatan resistensi anti-mikroba telah mendorong peningkatan munculnya new-emerging diseases dan re-emerging diseases yang berpotensi pandemik dengan karakteristik…

Mengatasi Diabetes Akut dengan Diet Vegan

Tiga tahun lalu, Khaled Al-Suwaidi (35) mendapat kabar buruk yang mengubah gaya hidupnya secara drastis. Dia didiagnosis menderita penyakit kronis…