Saratoga Jual 30,3 Juta Saham Tower Bersama

Salah satu pemegang saham PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG), PT Saratoga Infrastruktur menjual 30,3 juta saham PT Tower Bersama Infrastructure Tbk dengan harga Rp5.562 per saham.

Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, Selasa (19/3). Transaksi dilakukan pada 13 Maret 2013 dengan melalui crossing di Bursa Efek Indonesia (BEI). Total dana yang diraih dari penjualan saham tersebut Rp168,52 miliar. Penjualan tersebut untuk tujuan untuk divestasi.

Sebaliknya, PT Wahana Anugerah Sejahtera menambah kepemilikan sahamnya di PT Tower Bersama Infrastructure Tbk sebanyak 15,15 juta lembar saham senilai Rp84,26 miliar.

Direktur PT Wahana Anugerah Sejahtera, Suryadi Tenegar mengatakan, transaksi pembelian saham secara crossing dengan pemegang saham TBIG lainnya, yakni PT Provident Capital Indonesia, “Transaksinya terjadi pada tanggal 13 Maret 2013 lalu dan harga transaksinya Rp5.562 per saham,\" ujarnya.

Dengan transaksi pembelian saham tersebut, otomatis kepemilikan saham PT Wahana Anugerah Sejahtera di PT Tower Bersama Infrastructure Tbk meningkat menjadi Rp1,20 miliar lembar saham dari sebelumnya 1,19 miliar lembar saham. (bani)

Related posts