Dalam rangka meningkatkan layanan terhadap pelanggan, operator seluler PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan program “XL STAR”, yang memberikan tambahan manfaat khusus bagi pelanggan yang setia menggunakan layanan XL. program ini telah berlaku mulai 13 Pebruari 2013, bagi pelanggan kartu XL prabayar.
Kata VP Consumer Product Management XL, Evelyn B. Jimenez, melalui program ini diharapkan dapat mendorong dan meningkatkan kepuasan pelanggan, mengurangi churn, menciptakan pelanggan-pelanggan yang dapat menjadi influencer dan promoter XL, dan meningkatkan engagement dengan pelanggan, “Program XL STAR berlaku bagi pelanggan pra bayar reguler, “katanya dalam siaran persnya di Jakarta akhir pekan kemarin.
Dia menuturkan, pelanggan XL pascabayar juga akan dapat menikmati dalam waktu dekat yang telah menjadi pelanggan XL minimal 6 bulan dan dan memiliki pemakaian minimum per bulan dalam 3 bulan terakhir Rp 75.000.
Namun untuk program ini, tidak berlaku bagi karyawan XL, pelanggan XL Premium, pelanggan VIP / VVIP, pelanggan korporasi, pelanggan HAURAA, pelanggan XL Tourist, Retail Outlet dan XL Kita. (bani)
Hyundai Capital Inc resmi menjadi pemegang saham pengendali (PSP) perusahaan pembiayaan PT Paramitra Multifinance setelah membeli 300 juta lembar saham…
Sepanjang Ramadan dan Indulfitri 1445 H kemarin, Telkomsel mencatatkan peningkatan trafik internet mencapai 12.87% dibandingkan hari biasa 2024 atau 15.08%…
Aksi korporasi PT Nusantara Infrastructure Tbk. (META) melakukan tender offer untuk memuluskan rencana go private kembali molor. Hal ini seiring…
Hyundai Capital Inc resmi menjadi pemegang saham pengendali (PSP) perusahaan pembiayaan PT Paramitra Multifinance setelah membeli 300 juta lembar saham…
Sepanjang Ramadan dan Indulfitri 1445 H kemarin, Telkomsel mencatatkan peningkatan trafik internet mencapai 12.87% dibandingkan hari biasa 2024 atau 15.08%…
Aksi korporasi PT Nusantara Infrastructure Tbk. (META) melakukan tender offer untuk memuluskan rencana go private kembali molor. Hal ini seiring…