Dalam rangka meningkatkan layanan terhadap pelanggan, operator seluler PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan program “XL STAR”, yang memberikan tambahan manfaat khusus bagi pelanggan yang setia menggunakan layanan XL. program ini telah berlaku mulai 13 Pebruari 2013, bagi pelanggan kartu XL prabayar.
Kata VP Consumer Product Management XL, Evelyn B. Jimenez, melalui program ini diharapkan dapat mendorong dan meningkatkan kepuasan pelanggan, mengurangi churn, menciptakan pelanggan-pelanggan yang dapat menjadi influencer dan promoter XL, dan meningkatkan engagement dengan pelanggan, “Program XL STAR berlaku bagi pelanggan pra bayar reguler, “katanya dalam siaran persnya di Jakarta akhir pekan kemarin.
Dia menuturkan, pelanggan XL pascabayar juga akan dapat menikmati dalam waktu dekat yang telah menjadi pelanggan XL minimal 6 bulan dan dan memiliki pemakaian minimum per bulan dalam 3 bulan terakhir Rp 75.000.
Namun untuk program ini, tidak berlaku bagi karyawan XL, pelanggan XL Premium, pelanggan VIP / VVIP, pelanggan korporasi, pelanggan HAURAA, pelanggan XL Tourist, Retail Outlet dan XL Kita. (bani)
Di tiga bulan pertama 2024, PT Mandiri Herindo Adiperkasa Tbk(MAHA) membukukan laba bersih Rp73,204 miliar atau naik 78,04% dibanding periode…
Danai ekspansi bisnisnya, PT Tanito Harum Nickel, anak usaha PT Harum Energy Tbk(HRUM) meraih fasilitas pinjaman senilai US$ 620 juta…
Laba bersih PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) tercatat sebesar Rp512,25 miliar pada tahun 2023 atau anjlok 72,1% dibanding tahun…
Di tiga bulan pertama 2024, PT Mandiri Herindo Adiperkasa Tbk(MAHA) membukukan laba bersih Rp73,204 miliar atau naik 78,04% dibanding periode…
Danai ekspansi bisnisnya, PT Tanito Harum Nickel, anak usaha PT Harum Energy Tbk(HRUM) meraih fasilitas pinjaman senilai US$ 620 juta…
Laba bersih PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) tercatat sebesar Rp512,25 miliar pada tahun 2023 atau anjlok 72,1% dibanding tahun…