2013: Tahun Terobosan Bagi Sony Mobile

Tahun 2013, tepat setahun setelah terbentuknya Sony Mobile setelah diakuisisi sepenuhnya oleh Sony, akan menjadi tahun yang penuh terobosan bagi Sony di bidang perangkat mobile. “Kami akan memberikan perpaduan terbaik dari Sony demi menghasilkan pengalaman pengguna yang tidak ada duanya,” ujar Oky Gunawan, Head of Channel and Brand Activation Sony Mobile Communications Indonesia.

“Pada tahun ini, kami memiliki rangkaian produk menakjubkan yang sudah dinanti-nantikan para konsumen, dan juga sebuah kisah gemilang yang ingin kami ceritakan. Dimulai dengan Xperia Z, model flagship kami. Secara ringkas, Xperia Z memberikan yang terbaik dari Sony didalam sebuah smartphone, mengantarkan pengalaman sebuah superphone,” tambahnya.

Xperia dan aplikasi konten dari Sony Mobile dirancang berdasarkan apa yang diinginkan oleh konsumen dan pendekatan ini melekat didalam DNA Sony. “Kami terus memisahkan posisi kami dari para kompetitor lainnya dengan menciptakan produk dan layanan yang hanya bisa diberikan oleh Sony,” ujar Oky.

Xperia Z merupakan produk menakjubkan yang mewujudkan kekuatan dari Sony. Dengan menggabungkan pengalaman dan pengetahuan selama bertahun-tahun, kami menciptakan sebuah preposisi konsumen yang hanya dapat diberikan oleh Sony. Kami membawa teknologi, hiburan, desain dan konektivitas terbaik dari Sony bersama-sama untuk memberikan pengalaman pengguna yang unik bagi para konsumen

Xperia Z telah menerima berbagai penghargaan, dan merupakan smartphone dengan penjualan nomor satu di Jepang.  Sebagai contoh lain, pada saat peluncurannya di Berlin, Xperia Z habis hanya dalam waktu 2 jam. Dan kami telah menerima laporan sejenis dari berbagai penjuru dunia. Saat ini, Sony Mobile telah mulai meluncurkan Xperia Z di 60 negara diseluruh dunia melalui lebih dari 140 saluran penjualan.

Kampanye pemasaran paling ambisius sampai saat ini: “Experience the best of Sony in a smartphone”

Kampanye terintegrasi ini, akan dikerahkan secara global di lebih dari 20 pasar, meliputi TV, cetak, digital, out-of-home dan retail mulai dari bulan Maret 2013, akan meng-highlight teknologi inovatif terbaik dari Sony yang dapat ditemukan di dalam smartphone premium terbaru, Xperia Z. Eksekusi kreatifnya memfiturkan sejumlah produk Sony di masa lalu yang banyak digemari, kampanye ini mencerminkan pengalaman unik yang hanya dapat diberikan oleh Sony, sembari mengingat momen bersejarah ikonik dan juga turut menampilkan teknologi Sony yang tersedia saat ini.

Kampanye terbaru ini merayakan warisan kebanggan Sony akan inovasi dan bagaimana Sony terus menyentuh kehidupan konsumen di seluruh dunia. Peluncuran smartphone flagship terbaru Xperia Z menandakan sebuah tonggak sejarah, karena telah menyatukan teknologi, hiburan dan pengalaman terhubung yang inovatif dari Sony kedalam sebuah perangkat tunggal.

 

 

 

 

BERITA TERKAIT

Bantu UKM Kembangkan Bisnis, Salesforce Luncurkan Pro Suite

  NERACA Jakarta - Salesforce meluncurkan edisi terbaru Pro Suite yang tersedia di market Indonesia. Sebuah solusi yang fleksibel, terukur,…

Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Kenalkan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia

  Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Ciptakan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia NERACA Jakarta - Minat terhadap ‘Creative…

Kolaborasi dengan Timezone - Coocaa Indonesia Bagi THR TV 86 Inch dan Ratusan Juta Rupiah

Coocaa, sebagai brand TV no. 1 di Indonesia berkolaborasi dengan Timezone Indonesia ingin berbagi kebahagiaan serta perasaan dan pengalaman yang…

BERITA LAINNYA DI Teknologi

Bantu UKM Kembangkan Bisnis, Salesforce Luncurkan Pro Suite

  NERACA Jakarta - Salesforce meluncurkan edisi terbaru Pro Suite yang tersedia di market Indonesia. Sebuah solusi yang fleksibel, terukur,…

Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Kenalkan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia

  Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Ciptakan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia NERACA Jakarta - Minat terhadap ‘Creative…

Kolaborasi dengan Timezone - Coocaa Indonesia Bagi THR TV 86 Inch dan Ratusan Juta Rupiah

Coocaa, sebagai brand TV no. 1 di Indonesia berkolaborasi dengan Timezone Indonesia ingin berbagi kebahagiaan serta perasaan dan pengalaman yang…