Inovasi Terbaru Perawatan Rambut - L’Oréal Paris Fall Repair

L’Oréal Paris baru-baru ini meluncurkan Fall Repair 3X, rangkaian perawatan rambut yang mengandung Arginine asam amino esensial yang dapat membantu menutrisi dan menguatkan akar rambut.

Dilengkapi dengan triple action formula, L’Oréal Paris Fall Repair 3X membantu merawat kekuatan akar rambut, menjaga kekuatan batang rambut serta menutrisi hingga ujungnya, sehingga 90% rontok berkurang dan 124% rambut menjadi lebih kuat. Dalam kesempatan ini, L’Oréal Paris juga memperkenalkan Maudy Koesnaedi sebagai Brand Ambassador L’Oréal Paris untuk Fall Repair 3X.

“Berdasarkan survei yang dilakukan L’Oréal Paris bersama dengan agency research, sebanyak lebih dari 99% wanita di Indonesia mengaku mengalami masalah rambut rontok. Sayangnya, hanya sebagian kecil produk perawatan rambut yang ada di Indonesia saat ini mampu mengatasi masalah kerontokan rambut langsung dari akarnya,” tutur Group Product Manager L’Oreal Paris, Indarto Sutardi.

Pada dasarnya, setiap wanita sebenarnya mengalami kerontokan rambut. Hal itu terjadi karena rambut memiliki lingkar hidup (life-cycle). Umumnya rontok terjadi ketika rambut tengah memasuki fase regenerasi, dimana rambut yang sudah menua akan digantikan dengan rambut muda yang baru akan tumbuh. Meski demikian, masih banyak faktor lain yang dapat menyebabkan kerontokan.

Salah satu faktor yang dapat menyebabkan rambut rontok adalah kekurangan asam amino, yang dapat terjadi di masa kehamilan dan ketika dalam keadaan stress. Cara yang paling efektif untuk mengatasi masalah rambut rontok adalah dengan menuntaskannya langsung dari akarnya. \"Salah satu nutrisi yang baik bagi akar rambut adalah asam amino seperti Arginine yang berperan penting dalam membantu pertumbuhan rambut,” tutur dr Eddy Karta SpKK.

Dengan menghadirkan Fall Repair, L’Oréal Paris berharap dapat memenuhi kebutuhan wanita Indonesia akan rangkaian produk perawatan rambut yang dapat menuntaskan masalah rambut rontok dari akarnya.

Related posts