Subaru XV Raih Popularitas di Asia Tengara

Berkat karakteristik uniknya yang memadukan kepraktisan SUV yang luar biasa dalam bentuk yang fashionable. Subaru XV dengan cepat meraih popularitas di kawasan Asia Tengara seperti Indonesia, Filipina, Malaysia dan Thailand.

Sejak diluncurkan pada 2012 lalu, Subaru XV kini telah menjaditop-selling modelSubaru di pasar utama Motor Image. Subaru XV rakitan lokal yang telah secara resmi diproduksi sejak Desember 2012 adalah produk hasil kerja sama Motor Image Group dengan Fuji Heavy Industries Ltd dari Jepang, pabrikan Subaru.

“Penjualan Subaru XV ternyata lebih baik daripada yang kami harapkan dan kami ingin membangun hubungan jangka panjang, yang berlandaskan pada kualitas unggulan dan fitur-fitur spesial dari Subaru XV, serta menyediakan layanan kelas atas yang konsisten dengan konsumen,” ucap Glenn Tan, Presiden Direktur PT. TC Subaru.

Ya, pihaknya sangat terpacu dengan respon yang ada, dan pada usaha-usaha untuk memperkenalkan merk Subaru di kawasan ini. Motor Image akan terus fokus pada ekspansi, serta memperkuat penjualan dan jaringan distribusi di wilayah tersebut.

Saat ini, Subaru sedang menikmati permintaan besar pada kendaraan ‘All-Wheel Drive’ andalannya, di seluruh kawasan ini, khususnya di pasar Asia dengan lebih dari 14.000 unit kendaraan terjual pada 2012.

Strategi pertumbuhan ini juga tercermin pada peningkatan besar terhadap kehadiran Motor Image Group, dengan rencana-rencananya untuk mengembangkan jaringannya di Indonesia, Malaysia, dan Thailand hingga 80 outlet pada 2013.

Subaru XV menawarkan kecanggihan All-Wheel Drive (AWD) dan mesin SUBARU BOXER, yang memberikan performa luar biasa, sekaligus menghadirkan kestabilan dalam berkendara. Mesin Boxer berkapasitas 2.0-litre dengan Lineartronic CVT (continuous variable transmission) telah memberikan peningkatan pada efisiensi bahan bakar dan performa pembuangan yang maksimal.

Mesin ini memberikan performa akselerasi dan respon yang mengagumkan, sehingga memungkinkan pengendara merasakan akselerasi instan, meskipun pedal gas baru diinjak sedikit saja. Dengan pusat gravitasi yang rendah, Subaru XV memberikan sebuah kelancaran dalam berkendara yang tak terduga, jika mempertimbangkan ketinggian body-nya. Desain XV yang playful ditandai oleh gabungan motif bagian bawah yang bertenaga dan bentuk urban yang bergaya.

Motor Image memperkenalkan Subaru di Singapura 26 tahun yang lalu pada 1986. Sejak saat itu, Motor Image telah melakukan penjualan mobil dan jaringan distribusi di Kamboja, Hongkong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Cina Selatan, Taiwan, Thailand, dan Vietnam, dengan tujuan agar semua orang dapat mengetahui dan menikmati bedanya mengendarai Subaru.

BERITA TERKAIT

Denpasar Raih Penghargaan Tertinggi IKCI 2018 Kategori Kota Besar - Rai Mantra Tekankan Berbagai Inovasi Wajib Berikan Kemanfaatan Bagi Masyarakat

Denpasar Raih Penghargaan Tertinggi IKCI 2018 Kategori Kota Besar Rai Mantra Tekankan Berbagai Inovasi Wajib Berikan Kemanfaatan Bagi Masyarakat NERACA…

Indonesia Terkuat di Asia Menghadapi Perang Dagang

  Oleh: Mega Catur Noviana, Mahasiswa Universitas Hasanuddin Indonesia adalah satu dari delapan negara yang dipandang paling aman dalam menghadapi…

KSEI Raih Rekor MURI - Catatkan Login AKSes Tiga Ribu Investor

NERACA Jakarta – Mengawali tahun 2019, PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) dan PT First Asia Capital Sekuritas (FAC) meraih…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Pasar Otomotif Indonesia Diprediksi Lebih Positif di 2019

NERACA Jakarta – Pengamat otomotif yang juga dosen Institut Teknologi Bandung, Yannes Martinus Pasaribu memprediksi pasar otomotif dalam negeri tahun…

Ford Gandeng Mahasiswa Untuk Riset Teknologi Swakemudi

Ford Motor Company Amerika meneken kesepakatan dengan Michigan State University (MSU) untuk menggelar penelitian bersama terkait teknologi kendaraan masa depan,…

GM Jual 200.000 Kendaraan Listrik di Amerika pada 2018

General Motors (GM) secara total telah menjual 200.000 kendaraan listrik di Amerika Serikat hingga akhir 2018, memicu penghapusan kredit pajak…