Subaru XV Raih Popularitas di Asia Tengara

Berkat karakteristik uniknya yang memadukan kepraktisan SUV yang luar biasa dalam bentuk yang fashionable. Subaru XV dengan cepat meraih popularitas di kawasan Asia Tengara seperti Indonesia, Filipina, Malaysia dan Thailand.

Sejak diluncurkan pada 2012 lalu, Subaru XV kini telah menjaditop-selling modelSubaru di pasar utama Motor Image. Subaru XV rakitan lokal yang telah secara resmi diproduksi sejak Desember 2012 adalah produk hasil kerja sama Motor Image Group dengan Fuji Heavy Industries Ltd dari Jepang, pabrikan Subaru.

“Penjualan Subaru XV ternyata lebih baik daripada yang kami harapkan dan kami ingin membangun hubungan jangka panjang, yang berlandaskan pada kualitas unggulan dan fitur-fitur spesial dari Subaru XV, serta menyediakan layanan kelas atas yang konsisten dengan konsumen,” ucap Glenn Tan, Presiden Direktur PT. TC Subaru.

Ya, pihaknya sangat terpacu dengan respon yang ada, dan pada usaha-usaha untuk memperkenalkan merk Subaru di kawasan ini. Motor Image akan terus fokus pada ekspansi, serta memperkuat penjualan dan jaringan distribusi di wilayah tersebut.

Saat ini, Subaru sedang menikmati permintaan besar pada kendaraan ‘All-Wheel Drive’ andalannya, di seluruh kawasan ini, khususnya di pasar Asia dengan lebih dari 14.000 unit kendaraan terjual pada 2012.

Strategi pertumbuhan ini juga tercermin pada peningkatan besar terhadap kehadiran Motor Image Group, dengan rencana-rencananya untuk mengembangkan jaringannya di Indonesia, Malaysia, dan Thailand hingga 80 outlet pada 2013.

Subaru XV menawarkan kecanggihan All-Wheel Drive (AWD) dan mesin SUBARU BOXER, yang memberikan performa luar biasa, sekaligus menghadirkan kestabilan dalam berkendara. Mesin Boxer berkapasitas 2.0-litre dengan Lineartronic CVT (continuous variable transmission) telah memberikan peningkatan pada efisiensi bahan bakar dan performa pembuangan yang maksimal.

Mesin ini memberikan performa akselerasi dan respon yang mengagumkan, sehingga memungkinkan pengendara merasakan akselerasi instan, meskipun pedal gas baru diinjak sedikit saja. Dengan pusat gravitasi yang rendah, Subaru XV memberikan sebuah kelancaran dalam berkendara yang tak terduga, jika mempertimbangkan ketinggian body-nya. Desain XV yang playful ditandai oleh gabungan motif bagian bawah yang bertenaga dan bentuk urban yang bergaya.

Motor Image memperkenalkan Subaru di Singapura 26 tahun yang lalu pada 1986. Sejak saat itu, Motor Image telah melakukan penjualan mobil dan jaringan distribusi di Kamboja, Hongkong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Cina Selatan, Taiwan, Thailand, dan Vietnam, dengan tujuan agar semua orang dapat mengetahui dan menikmati bedanya mengendarai Subaru.

BERITA TERKAIT

BMRS Lunasi 20% Saham DPM Ke Antam - Raih Dana Segar dari NFC China

NERACA Jakarta – Mengantungi dana segar senilai US$ 198 juta dari NFC China, mendorong PT Bumi Resources Minerals Tbk (BRMS)…

Pemkot Bandung Optimistis Raih Predikat Terbaik SP4N

Pemkot Bandung Optimistis Raih Predikat Terbaik SP4N NERACA Bandung - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung optimistis meraih predikat terbaik dalam Sistem…

Layanan Digital Bank Muamalat Raih Penghargaan

      NERACA   Jakarta - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (Bank Muamalat) meraih ATM Bersama Award 2018 untuk…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Triton Double Cabin HDX Paling Diminati di Indonesia

Dari sejumlah model Mitsubishi Triton yang tersedia, varian Triton Double Cabin HDX lah yang paling diminati di Indonesia dengan persentase…

Katup Diesel Bermasalah, Mazda Tarik 640 Ribu Mobil

Mazda Motor Corp pada Kamis mengungkap rencana menarik (recall) sekitar 640 ribu kendaraan secara global untuk melakukan perbaikan karena adanya…

BMW Mulai Perakitan Seri 8 Bermodel Atap Terbuka

BMW memulai perakitan Seri 8 terbaru bermodel atap terbuka (convertible), yang bakal diproduksi bersama BMW seri 5 dan 7 dalam…