Pengalaman Superphone Terbaik dari Sony - Sony Xperia Z

Berbekal prosesor quad-core Snapdragonc S4 Pro memberi performa yang ditampilkan super cepat, grafik tak tertandingi, dan penggunaan baterai yang efisien.

NERACA

Smartphone kini tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi saja, lebih dari itu smartphone menjadi teman yang dapat menemani disegala tempat bahkan aksi. Tapi, urusan memilih smartphone yang bisa menemani disegala kegiatan dan aksi bukanlah hal mudah. Apalagi untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi dan kebutuhan teknologi yang sangat tinggi, tentu butuh smartphone pintar dengan kekuatan super.

Untuk alasan itu, Sony Xperia Z dirilis beberapa waktu lalu. Makanya, kinibukan lagi menjadi hal yang mustahil mencari alamat jalan dengan peta Google dan menghabiskan waktu untuk menonton klip YouTube terbaru dengan LTE atau mengunduh aplikasi seru di Play Store dengan cepat.

Dukungan Layar cerdas Mobile Bravia Engine 2 secara otomatis mengoptimalkan gambar sehingga menjadi lebih tajam dan cerah. Ketajaman yang tak tertandingi, dengan kerapatan piksel yang sangat tinggi dan kecerahan yang superior untuk gambar super tajam, juga keterbacaan yang baik bahkan di bawah paparan sinar matahari.

Kualitas HD penuh 1080p pada layar 5 inci akan membuat Anda Seolah bagian dari aksi dengan layar Reality Display HD penuh 1080 x 1920. Panel OptiContrast memberi Anda gambar yang lebih jelas ketika menyala dan tampilan warna hitam sempurna ketika mati. Kualitas foto dan video yang mencengangkan di segala kondisi cahaya.

Pasalnya, kamera Xperia Z dibuat dengan keahlian dan komponen yang sama seperti kamera Sony terbaru, memberikan kualitas video dan foto ultra tajam, di manapun, kapanpun dan disegala aksi.Sensor rendah cahaya di depan dan belakang membuatnya menjadi kamera pertama dengan dual Exmor untuk ponsel.

Tak hanya itu, Xperia Z juga dilengkapi fitur Exmor RS untuk mobile, sensor citra pertama di dunia dengan video HDR untuk ponsel pintar, sehingga Anda dapat mengambil foto atau merekam video bahkan saat melawan cahaya yang sangat terang.

Kamera jepret cepat 13 megapiksel membuat ponsel android ini mampu menyajikan foto sejernih kristal. Dengan Exmor RS untuk ponsel dan HDR, Xperia Z akan menangkap video dan foto yang tajam dalam kondisi cahaya kurang dan cahaya latar yang kuat.

Ponsel dengan bodi ramping 7,9 mm, dan permukaan kaca reflektif, memang sengaja dirancang agar tahan-air, anti-debu, dan cukup kuat untuk menghadapi apapun dalam kehidupan Anda. Untuk dapat mendapatkan nilai IP55 & IP57, Xperia Z direndam di bawah air selama 30 menit dan memastikan tetap baik seperti baru ketika diangkat. Ponsel ini juga tahan terhadap semprotan air.

Xperia Z dibuat dari serat poliamida, bahan yang sama yang digunakan sebagai pengganti besi di suku cadang mobil. Kaca keras yang dikeraskan di bagian depan dan belakang lebih kuat dari kaca konvensional. Dan dengan lapisan anti-hambur di depan dan belakang, Xperia Z tidak akan mudah pecah. Label anti debu pun sudah diberikan pada Xperia Z. Disertai One-touch berteknologi NFC, membuat penggunanya mudah melihat konten di ponsel. Ingin menyambungkan ke televisi? Cukup sentuh ponsel Anda ke kontrol jauh Bravia dan tonton foto atau dengarkan musik kesayangan Anda yang terlihat di layar TV. Tak perlu kabel, tombol, ataupun kerumitan.

Soal baterai, jangan hawatir. Ponsel ini punya mode Baterai Stamina, Anda memiliki pengelolaan baterai yang lebih cerdas dan tahu ketika layar tak menyala dan akan mematikan aplikasi pengurang daya baterai yang tidak Anda butuhkan, dan akan aktif kembali ketika layar kembali menyala.

Xperia Z juga dilengkapi dengan headset stereo berkualitas tinggi. Headset Sony MH-EX300AP ini memiliki performa akustik unggulan yang membantu Anda menikmati suara hingga menyerupai suara asli yang direkam. Maksimalkan kenikmatan musik, permainan, dan film. Dengan sebuah headset in-ear yang dirancang untuk kenyamanan premium dan ketika suatu panggilan atau pesan masuk, Anda tetap mengetahuinya.

Related posts