Kartu Co-Branding BNI-Chelsea Terjual 100 Ribu Unit

NERACA

Jakarta - PT Bank Negara Indonesia Tbk mencatat target penjualan 100 ribu unit kartu co-branding BNI-Chelsea telah tercapai. Sebagian besar nasabah memilih kartu debit co-branding BNI-Chelsea, yaitu sebanyak 81 ribu nasabah, sedangkan kartu kredit co-branding BNI-Chelsea dibeli oleh 29 ribu nasabah.

Corporate Secretary BNI, Tribuana Tunggadewi, mengatakan sebagai sebuah apresiasi atas loyalitas pemegang kartu co-branding BNI-Chelsea tersebut, perseroan membuktikan janjinya memilih enam pemegang kartu untuk menyaksikan pertandingan antara Chelsea melawan Tottenham Hotspur secara langsung di Stamford Brigde Stadium, London, Inggris melalui program BNI-Chelsea Payment Card Reward Goes to Stamford Brigde.

Pemegang kartu yang layak mendapatkan kesempatan dalam pengundian hadiah ini adalah yang paling tinggi frekuensi transaksinya dan tercatat berbelanja pada jumlah yang sesuai dengan persyaratan BNI.

Keenam pemenang undian tersebut adalah Weely Gunawan (asal Palembang), Rohim Two (asal Medan), Susanto Gunawan (asal Jakarta), Beni B Anwari (asal Bandung), I Gusti Nyoman Dharma Putra (asal Denpasar), dan Andi Nuratika (Makassar).

“Keenam pemegang ini menyisihkan 3.201 pemegang kartu debit co-branding BNI-Chelsea dan 2.607 pemegang kartu kredit co-branding BNI-Chelsea yang berhak mengikuti undian ini,” ujar Tribuana di Jakarta, Kamis (7/3).

Salah satu syarat pemilik kartu debit yang berhak diikutkan dalam undian ini adalah berbelanja pada jumlah tertentu pada periode Desember 2012-Februari 2013, dan setiap belanja Rp500 ribu berhak memperoleh satu poin undian.

Sedangkan Pemimpin Divisi Bisnis Kartu BNI, Dodit Wiweko Probojakti, menambahkan untuk kartu kredit, satu poin undian diberikan pada kelipatan belanja Rp2.500. Pada undian Selasa (5/3) lalu, terkumpul lebih dari enam juta poin yang berhak mengikuti undian. “Itu semua kami lakukan sebagai bagian dari komitmen BNI dalam membangun bisnis kartu co-branding dengan Chelsea hingga empat tahun kerja sama ke depan,” tandasnya. [kam]

BERITA TERKAIT

Targetkan Produksi 450 Ribu Ton - Kapuas Prima Siapkan Capex US$ 10 Juta

NERACA Jakarta – Mengejar pertumbuhan produksi batu bara tahun ini sebanyak 450 ribu ton ore atau naik 28,57% dari realisasi…

KSEI Raih Rekor MURI - Catatkan Login AKSes Tiga Ribu Investor

NERACA Jakarta – Mengawali tahun 2019, PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) dan PT First Asia Capital Sekuritas (FAC) meraih…

Estika Tata Tiara Siapkan Capex Rp 100 Miliar

NERACA Jakarta - Perusahaan sapi terintegrasi dari hulu ke hilir, PT Estika Tata Tiara (BEEF) mengalokasikan belanja modal tahun ini…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

DP 0% Kendaraan Bermotor High Risk

  NERACA   Jakarta - Wakil Presiden (Wapres) M Jusuf Kalla menilai kebijakan uang muka atau "down payment" (DP) nol…

OJK Siapkan Lima Kebijakan Dorong Pertumbuhan 2019

    NERACA   Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyiapkan lima inisiatif kebijakan untuk mendukung pembiayaan sektor-sektor prioritas pemerintah,…

Bank Mandiri Targetkan Transaksi Digital Tumbuh 30%

      NERACA   Jakarta – SEVP Consumer and Transaction PT Bank Mandiri (Persero) Jasmin menargetkan transaksi digital melalui…