MOBILE TICKETING COUNTER

Calon penumpang pesawat Garuda Indonesia mendapat penjelasan dari petugas Mobile Ticketing Counter Garuda Indonesia di area Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta. Untuk memberi kemudahan layanan pemesanan tiket bagi pelanggannya, PT Garuda Indonesia Tbk mengoperasikan Mobile Ticketing Counter di seluruh Indonesia.

BERITA TERKAIT

Perkuat Bisnis Mobile Banking - Telkomsel Rilis Aplikasi mBanking Telkomsel

NERACA Jakarta – Melengkapi bisnis layanan mobile banking di industri perbankan, Telkomsel meluncurkan layanan digital banking yaitu aplikasi mBanking Telkomsel,…

Gandeng Kerjasama Telkom - Damri Hadirkan Layanan E-Ticketing

NERACA Jakarta – Dalam rangka meningkatkan pelayanan di era digital saat ini, Perum Damri menggandeng PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk…

Jemput Bola Layanan Konsumen - Sharp Indonesia Hadirkan Mobile Service Station

NERACA Jakarta – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen, PT Sharp Indonesia membuka Sharp Mobile Service Station di Kelapa…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

TARIF CUKAI ROKOK TIDAK NAIK

Pekerja melinting rokok Sigaret Kretek Tangan (SKT) dengan alat linting di Kudus, Jawa Tengah, Selasa (15/1). Pemerintah memutuskan tidak menaikkan…

KERJASAMA LAYANAN PERBANKAN

Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BRI Sis Apik Wijayanto (tengah) bersama Direktur Transformasi Teknologi Komunikasi dan Informasi Dirjen Pajak Kemenkeu Iwan…

PROYEKSI KINERJA BPOM 2019

kiri ke kanan. Sekertaris Utama  BPOM Elin Herlina,  Ketua BPOM Penny. K. Lukito, Plt Deputi 4 BPOM  Hendri Siswadi, Inspektur…