DeVins Sky Villa - Investasi Properti dilahan Emas

DeVins Sky Villa menjadi salah satu condotel premium, berlokasidi Seminyak, Bali, DeVins Sky Villa menyiapkan 110 unit condotel yang bernilai investasi sangat tinggi. Condotel yang dikelola Golden Tulip ini akan menjadi salah satu tempat menginap di hotel kelas 4 dengan fasilitas bintang lima. Condotel ini sendiri lebih menjadi butik khusus ekspariat dengan tarif 150-500 dollar Amerika Serikat.

Golden Tulip sendiri menjadi operator hotel yang sukses menangani 200 hotel di 40 negara diantaranya Asia Pasifik, Eropa hingga Afrika. Kolam rendam dengan ramuan tradisional khas Bali siap memanjakan diri kita sambil menikmati water spa dilengkapi dengan lantai berair yang bisa membersihkan kaki dan memberikan rasa relaksasi yang sangat menyenangkan.

Beragam model condotel pun disiapkan oleh DeVins Sky Villa. Lima condotel yang disiapkanberukuran banguanan yakni deVins Suite 42 meter persegi, furnished include, bath tub dengan jumlah 20 unit. Kemudian deVins Suite + balcony 52 persen persegi dengan furnished include bath tub sejumlah 30 unit.

Tidak hanya itu, disediakan tipe deVins Sky Villa 70 meter persegi, furnished include jucizi sejumlah 47 unit, deVins Garden Villa seluas 90 meter persegi, include private pool sebanyak 8 unit dan deVins Mezzanine Sky Vila (penthouse) seluas 140 meter persegi, furnished include jacuzi sejumlah 6 unit. Tidak tertinggal juga fasilitas spa, exotic pool, sky bar dan sky restaurant yang terletak di lantai paling atas dan berkonsep open air (roof top).

Dengan komposisi tipe unit dan fasilitas seperti disebutkan di atas. Target konsumen deVins Villa adalah 75 persen honeymoooners atau couple dan 25 persen famili, baik turis domestik maupun internasional. Condotel DeVins Sky Villa dibandrol mulai Rp 2,9 miliar hingga Rp 9,9 miliar. Pengembang bahkan menjamin bahwa DeVins Sky Villa menjadi investasi yang sangat menggiurkan.

Dengan untung 7 persen per tahun dalam mata uang dollar AS atau 8 persen per tahun dalam kurs rupian dengan pilihan fix selama dua tahun atau lima tahun. Pengembang juga memberi jaminan beli kembali (buy back guarante), apabila setelah 5 tahun dari waktu serah terima investor berniat menjual kembali unit condotelnya, developer menjamin pembelian kembali dengan kenaikan 100 persen dari harga saat membeli pertamakali.

Dalam jangka waktu 10 tahun maka nilai yang dipakai 200 persen dari harga beli. Keuntungan lainnya bagi investor adalah alokasi hari untuk dapat menginap dengan sistem voucher. condotel premium dan dibangun di atas tanah dengan status hak milik seluas 2.800 meter persegi sehingga unitnya berstatus hak milik atau strata titel.

Pengelola sendiri mengatakan telah menjual 65 persen dari seluruh condotel yang tersedia dan Ray White Priority Menteng Bintaro juga Ray White The Paradise Property Group sebagai agen tunggal penjualan condotel tersebut. Saat ini Sky Villa baru menyelesaikan fondasi dan memasuki pembangunan struktur. Ground breaking sudah dilakukan bulan November 2012 dan soft opening dilakukan Desember 2013.

Related posts