Nissan Luncurkan Varian Evilia Terbaru

PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) baru-baru ini telah resmi memperkenalkan Nissan Evalia SV dengan penambahan fitur baru dan varian terbaru Nissan Evalia St. Kedua model tersebut hadir memberikan kenyamanan tinggi dalam berkendara bagi seluruh keluarga Indonesia bersama MPV 7-penumpang yang irit bahan bakar dan terjangkau.

Berdasarkan tren dan analisa pasar, segmen MPV masih menjadi yang paling populer bagi konsumen Indonesia. Nissan Evalia sejak awal diperkenalkan untuk menjadi favorit di segmen MPV yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Nissan Evalia juga menghadirkan desain yang elegan, kabin luas, performa yang baik dan kenyamanan untuk dikendarai bersama keluarga.

Kintaro Izumida, Presiden Direktur NMI mengatakan, antusiasme pelanggan terhadap Nissan Evalia terus meningkat. Nissan Motor Indonesia secara konsisten berusaha memenuhi kebutuhan mereka melalui inovasi baru yang diterapkan pada smart products miliknya.

“Nissan Evalia model baru SV dan Nissan Evalia St hadir sempurna melengkapi rangkaian Nissan Evalia yang pertama kali diluncurkan pada pertengahan 2012 lalu. Varian terbaru ini juga membuktikan bahwa Nissan akan terus mengembangkan produk-produknya untuk konsumen Indonesia dan terus mempertahankan posisinya sebagai produsen kendaraan yang memiliki line-up segmen MPV paling komprehensif,” tuturnya.

Menurutnya, Nissan Evalia SV mengalami penyegaran dari model sebelumnya dengan penyempurnaan pada bagian seat back material, serta hadirnya instalasi rear cooler dan kaca geser pada baris kedua. Sebelumnya, rear cooler dan kaca geser pada baris kedua hanya dapat ditemui pada varian tertinggi Nissan Evalia XV. Pilihan transmisi pada tipe ini tetap sama yaitu transmisi manual dan otomatis.

Sedangkan varian paling baru Nissan Evalia St, melengkapi keluarga Evalia sebelumnya (Tipe XV, SV dan S). Evalia St hadir untuk memberikan kenyamanan tinggi pada setiap pengguna dan penumpangnya dengan harga yang semakin terjangkau.

Selain telah dilengkapi dengan power window, head rest pada baris ketiga, seat leg cover, inside door handle finisher dan seat back material, tipe ini juga telah didukung dengan fasilitas rear cooler yang siap memanjakan para penumpangnya.

Sedangkan tampilan eksterior tetap menawan dengan menambahkan wheel cover, outside door handle sesuai warna body, mud guard serta rear wiper. Pada tipe ini baru tersedia transmisi manual saja.

Vice President Sales dan Marketing NMI, Teddy Irawan menjelaskan, hadirnya Nissan Evalia St memberikan banyak pilihan pada keluarga Indonesia untuk dapat memiliki MPV ini. Ditawarkan dengan harga kompetitif mulai Rp 155 juta, kini pelanggan dapat memiliki Evalia dengan tingkat kenyamanan tinggi.

“Melalui Nissan Evalia St dan model baru SV yang telah dilengkapi fasilitas rear cooler pada baris ketiga, penumpang bisa dengan leluasa mengatur pendingin sesuai keinginan mereka sehingga kenyamanan dalam kabin lebih maksimal,” tuturnya.

Rangkaian Nissan Evalia dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp146 juta untuk Nissan Evalia S, Rp155 juta rupiah untuk tipe terbaru Nissan Evalia St, Nissan Evalia model baru SV dengan transmisi manual senilai Rp172 dan manual Rp182 juta, sedangkan untuk tipe Nissan Evalia XV ditawarkan dengan harga Rp182 juta untuk transmisi manual, dan Rp192 juta untuk transmisi otomatis (harga on the road khusus Jakarta). Nissan Evalia tersedia dalam pilihan transmisi manual dan otomatis, dengan enam pilihan warna: dark red metallic, silver metallic, blue green metallic, grey metallic, black solid, dan white solid.

Related posts