Tingkatkan Layanan, Garuda Operasikan MTC

Dalam rangka memberikan kemudahan pelayanan dalam memperoleh tiket penerbangan, PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) mengoperasikan Mobile Ticketing Counter (MTC) selama berlangsungnya acara Java Jazz pada 1– 3 Maret 2013 di area parkir International Expo Kemayoran, Jakarta.

Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta akhir pekan kemarin. Kata Direktur Niaga Garuda Indonesia, Elisa Lumabantoruan, langkah ini merupakan wujud dari komitmen perseroan untuk senantiasa meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa, “Melalui layanan ini, diharapkan akses bagi penggan untuk mendapatkan tiket Garuda akan lebih mudah dijangkau,” katanya.

Melalui MTC ini, staff Garuda yang bertugas akan melayani pelanggan dalam melakukan reservasi, ticketing, dan city check-in. Lebih lanjut menurutnya, untuk periode Maret 2013 MTC akan beroperasi di Lippo Cikarang setiap hari Senin, Rabu dan Jumat dan di Podomoro City pada Selasa dan Kamis, dengan waktu pelayanan mulai pukul 10.00- 16.00 WIB.

Sedangkan pada akhir pekan, MTC akan tersedia pada acara-acara Garuda maupun acara yang didukung perseroan. Ke depannya, lokasi layanan ini akan diinformasikan melalui media (radio) dan social media setiap harinya. (bani)

Related posts