Jangan Dihentikan, Anggaran PNPM Kota Sukabumi Rp 9,9 Miliar

Ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Kota Sukabumi, Charli Dahlan meminta agar Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) terus berlanjut siapapun nanti yang memimimpin negri ini. Kemudian, dia berharap agar ada kenaikan anggaran program tersebut setiap tahunnya.

“Jujur kami akui, PNPM merupakan bukti keberpihakan pemerintah kepada masyarakat. Dan itu sudah dirasakan manfaatnya. Untuk itu kami berharap program itu jangan dihentikan. Bahkan jika perlu, anggarannya dinaikan setiap tahunnya,” ujar Charlie kepada Neraca, akhir pecan lalu.

Ketua LPM Kota Sukabumi itu juga mengungkapkan, anggaran untuk PNPM tahun 2011 di Kota Sukabumi sebesar Rp.300 juta untuk setiap kelurahan. Atau lanjut Charli kalau di totalkan dari Rp 300 juta per keluruahan, maka untuk 33 kelurahan di Kota Sukabumi, anggarn PNPM untuk Kota Sukabumi mencapai Rp 9,9 milliar

“Jumlah anggaran sebesar itu, sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan meningkatnya pembangunan berbagai bidang di daerah, khususnya di Kota Sukabumi. Mulai dari perbaikan sarana dan infrastruktur di setiap kelurahan yang berdampak terhadap peningkatan ekonomi rakyat,”papar dia.

Related posts