UUS NISP Raih 2 Penghargaan

Selasa, 26/02/2013

NERACA

Jakarta - Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank OCBC NISP Tbk meraih dua anugerah, yaitu The Best Service Quality dan The Best Customer Choice untuk wilayah Bandung, Jawa Barat. Siaran pers perseroan yang diterima di Jakarta, Senin (25/2), menyebutkan penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di Annex Building, Wisma Nusantara Jakarta pada Jumat (22/2) pecan lalu melalui ajang Islamic Finance Award 2013.

Hadir mewakili Bank OCBC NISP dalam kesempatan itu antara lain Penasihat Syariah OCBC NISP, Kamsidin Wiradikusumah dan Kepala Komunikasi Perusahaan OCBC NISP, Tina Tjintawati. Sementara Kepala Unit Usaha Syariah OCBC NISP, Koko T Rachmadi, menyampaikan kebanggaan dan berterima kasih atas penghargaan kepada Bank OCBC NISP Syariah Bandung yang baru berdiri selama dua tahun.

"Kepercayaan dan dukungan nasabah merupakan semangat kami untuk terus berprestasi. Penghargaan ini sekaligus merupakan tantangan dan motivasi bagi OCBC NISP Syariah di daerah lain untuk senantiasa meningkatkan kualitas dan pelayanan serta terus menghadirkan produk yang dapat menjadi solusi atas kebutuhan nasabah perbankan syariah," ungkapnya.

Islamic Finance Award 2013 merupakan kegiatan tahunan Karim Business Consulting (KBC) sejak 2004 lalu yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada Lembaga Keuangan Syariah yang menunjukkan pencapaian kinerja terbaik sepanjang tahun lalu. Penilaian yang dilakukan oleh tim juri tidak hanya didasarkan pada kualitas kinerja saja, melainkan juga tingkat kualitas pelayanan kepada nasabah.

OCBC NISP Syariah didirikan di Jakarta pada 12 Oktober 2009 atau 23 Syawal 1430 Hijriah. Per 31 Desember 2012 Bank OCBC NISP Syariah memiliki aset sebesar Rp996,3 miliar. Saat ini OCBC NISP Syariah memiliki enam kantor cabang syariah dan 191 kantor layanan syariah) yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Makassar, dan Medan serta lebih dari 35 ribu ATM di seluruh Indonesia. [ardi]