SUV Terbaik di Dunia - All-New Range Rover

PT Grandauto Dinamika (GAD), bagian dari Wearnes Group, serta yang baru saja ditunjuk sebagai agen pemegang merk mobil mewah, Land Rover, baru-baru ini meluncurkan the All-new Range Rover, yang di sinyalir sebuah SUV terbaik di dunia.

Mobil generasi keempat yang menjadi ikon dari Range Rover, pada model terbarunya ini disinyalir telah dibangun dari awal untuk memberikan kemewahan SUV terbaik dikelasnya.

“Bersamaan dengan peluncuruan produk flagship terbaru Land Rover, the All-new Range Rover, berarti menandai kegiatan penjualan perdana PT GAD sebagai agen tunggal pemegang merk Land Rover di Indonesia. Kami sangat senang kami dapat membawa mobil yang luar biasa ini ke pasar Indonesia,” tuturnya Darwin Maspolim, Chief Operating Officer, PT Grandauto Dinamika.

Sebagai distributor tunggal merk Land Rover di Indonesia, PT GAD juga telah siap untuk memberikan layanan jaminan kepada semua kendaraan Land Rover yang diproduksi sebelum 2012. Ini adalah komitmen mendasar kami untuk memastikan para pemilik Land Rover/Range Rover mendapat kepastian dan pengalaman servis terbaik.

Di samping itu, kata Darwin,pihaknya juga berencana membangun fasilitas eksklusif di Jalan Panjang, Arteri Pondok Indah, Kelapa Gading, Surabaya, Medan, Bali dan Kalimantan, untuk melengkapi fasilitas yang sudah ada di Fatmawati dan Pasific Place.

The All-New Range Rover merupakan SUV pertama di dunia dengan bodi ringan menggunakan bahan aluminium yang membuatnya menjadi produk unggulan di level yang berbeda, bahkan dengan tingkat kemewahan yang lebih baik, modifikasi, peningkatan kinerja dan kemudi di segala medan, dan peningkatan signifikan pada aspek daya tahan.

Dengan jadwal penjualan yang dimulai hari ini, the All-New Range Rover, kendaraan ini akan dihadirkan di 170 negara di seluruh dunia. Khusus untuk Indonesia, varian yang tersedia adalah tipe 5.0 V8 Petrol Supercharge (dengan bensin) dan 4.4 SDV8 mesin disel.

The all-new Range Rover memiliki bentuk yang ramping dan elegan yang didasari dari hasil interpretasi desain terbaru Range Rover. Dengan sekali lihat, langsung dikenali sebagai sebuah Range Rover, mobil terbaru ini memiliki tampilan yang berani dan memiliki model yang ikonik.

Sedangkan pada sisi interior yang mewah juga mengandung karakter yang modern dan asli, menggabungkan desain Range Rover yang khas, dengan tampilan segar dan sangat kontemporer. Di dalam kabin, terdapat karakteristik yang kuat, kokoh. Semuanya ini menekankan pada sisi elegan dan bersih yang tergambar dengan penggunaan bahan kulit dan veneers berkualitas terbaik.

BERITA TERKAIT

All New Mazda CX-8 Masuk Pasar Indonesia, Harga OTR Mulai Rp664,8 Juta

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meluncurkan kendaraan berkonfigurasi tiga tempat duduk All New Mazda CX-8. Mobil berjenis Sport Utility Vehicle…

Kia Seltos 2021 debut di LA Auto Show 2019

Produsen kendaraan Kia melakukan debut untuk model Seltos baru pada ajang LA Auto Show 2019 dengan menawarkan beragam fitur dan…

Mitsubishi Mirage dan Attrage Punya Wajah Baru

Mitsubishi meluncurkan hatchback Mirage facelift dan sedan Attrage sebelum dimulainya Thailand International Motor Expo (TIME) 2019 pada 28 November. Dikutip…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

IIMS Motobike Expo 2019 Raih Pencapaian Positif dari Transaksi Penjualan Roda Dua dan Aftermarket

NERACA Jakarta - Pagelaran perdana dari series Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) milik Dyandra Promosindo yaitu IIMS Motobike Expo 2019…

MU-X 2020 Siap Berkompetisi dengan Fortuner dan Pajero

NERACA Jakarta - Tingginya permintaan mobil dengan tipe  sport utility vehicle (SUV), maka PT. Isuzu Astra Motor Indonesia tidak mau…

2020, Peugeot Keluarkan Peugeot Expert

NERACA Jakarta – Industri otomotif berlomba-loma untuk mengeluarkan variant rama lingkungan, termasuk Peugeot yang akan mengeluarkan  Peugeot Expert   di tahun…