Mengatur Rencana Untuk Membalas Dendam - Bullet To The Head

Jimmy Bobo (Sylvester Stallone) dan Detective Taylor Kwon. Kalaupun ada kesamaan di antara mereka berdua, kesamaan itu adalah dendam. Dendam yang membuat dua orang dari kubu berbeda ini bersatu demi satu tujuan. Bersama, tak ada yang bisa menghalangi mereka. Mereka tak akan mundur sampai dendam itu terbayarkan. “Bullet to the Head” bercerita tentang seorang pembunuh di New Orleans hitman (Sylvester Stallone) dan seorang polisi New York City yang bersatu untuk balas dendam atas kematian mitra masing-masing.

Ketika masing-masing mitra mereka dibunuh secara kejam, penembak jitu New Orleans (Sylvester Stallone) dan polisi muda Washington DC mengesampingkan perbedaan dan menggabungkan kekuatan untuk menjatuhkan musuh bersama. Penyelidikan berbahaya ini membawa duo polisi tersebut ke wilayah gangster berbahaya di New Orleans. Bersama-sama, keduanya mengatur rencana untuk membalas dendam.

Kurang lebih itulah kisah yang ditawarkan proyek terbaruSylvester Stalloneini. Kisahnya sendiri diadaptasi dari sebuah graphic novel berjudulDu Plomb Dans La Tetekarya Alexis Nolent. Stallone sendiri sepertinya masih merahasiakan plot film ini, bahkan sampai saat ini trailer film ini pun masih sulit didapatkan. Film ini disutradarai oleh Walter Hill dan naskahnya sendiri ditulis oleh Alessandro Camon. Para pemain yang ikut serta ada Sylvester Stallone, Sarah Shahi, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Holt McCallany, Jon Seda, Beau Brasseaux, Weronika Rosati.

SelainStallonemasih ada beberapa nama beken di dunia film action termasuk Jason Momoa,Christian Slater, danSung Kangyang bakal jadi pendukung film laga rilisan Warner Bros. Tak jelas bagaimana Warner bakal mempromosikan film ini karena hingga saat ini belum ada tanda-tanda studio besar ini memperkenalkan film ini dalam bentuk trailer. Bahkan sepertinya situs resmi film ini pun belum dipublikasikan. Bisa jadi ini tanda-tanda kalau Warner berusaha menghindari caci-maki kritikus film namun untuk pastinya, kita sepertinya masih harus bersabar sampai film ini diedarkan tanggal 13 April mendatang.

Related posts