Menikmati Indahnya Bulan Madu Kedua

Menghadiahkan pasangan sebuah barang mewah atau makan malam romantis terdengar seperti suatu hal yang biasa. Tetapi, mengajak pasangan Anda untuk berbulan madu untuk yang kedua kalinya, itu baru luar biasa.

NERACA

Bula madu kedua bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memberikan kejutan dan membahagiakan pasangan anda. Bulan madu memang selalu terdengar identik dengan tempat eksotik dan tenang. Bagi beberapa pasangan, hal tersebut dirasa benar karena momen penting ini menjadi hal privasi bagi kedua belah pihak. Namun, permasalahan yang timbul, penentuan tempat berbulan madu dapat menjadi kendala. Pemilihan tempat romantis menjadi satu pilihan yang diprioritaskan. Akan tetapi, tempat romantis seperti apa yang Anda ketahui?

Tahukah Anda, Lombok yang terletak tidak jauh dari Bali mempunyai tempat yang tidak kalah indahnya bagi Anda untuk berbulan madu. Gili Trawangan, Lombok, pulau damai dengan segala keindahan di dalamnya memiliki sunset yang luar biasa indah, laut biru dengan langit berwarna jingga serta suara ombak, akan menjadikan pengalaman honeymoon anda sangat berkesan. Pemandangan Gunung Rinjani, sebagai gunung tertinggi kedua di Indonesia yang menjulang anggun memberikan pemandangan yang sangat indah.Semua yang Anda inginkan mengenai keindahan dan ketenangan akan didapatkan pada Pulau Gili Trawangan ini.

Tentunya pasti sangatlah menyenangkan menghabiskan waktu bersama pasangan yang sangat kita cintai, apalagi anda tidak perlu melakukan rutinitas sehari-hari yang sangat membosankan. Dan hal yang terpenting adalah anda berada ditempat yang cukup terpencil dan jauh dari hirau pikuk dan kebisingan perkotaan. Kita bisa berpetualang bersama pasangan kita dan menghabiskan waktu bersama.

Kurang pantas apabila berbulan madu kesebuah Pulau namun tidak melihat keindahan biota lautnya. Pulau Karimunjawa, tercatat sebagai rumah bagi beribu terumbu karang indah, hutan bakau, hutan pantai, serta hampir 400 spesies fauna laut, di antaranya 242 jenis ikan hias, menjadikan Pulau ini menjadi destinasi bulan madu bagi pasangan yang juga menginginkan petualangan. Terdapat penangkaran hiu yang bisa Anda lihat di Pulau Tengah dan Menjangan Besar. Anda bisa berenang atau bahkan berfoto sambil dikelilingi hiu-hiu tersebut.

Selain Karimun jawa bulan madu indah dan berpetualangan dapat Anda jumpai di Pulau Rinca, Flores. Pulau Rinca, Flores, sebagai habitat Komodo ini, menyajikan wisata berkunjung untuk dapat melihat dan berinteraksi langsung dengan hewan tersebut. Menginap di tengah Pulau dalam hotel berbentuk kapal, memberikan sensasi berbeda dalam melihat matahari tenggalam. Sebuah paduan manis sebagai alternatif Anda untuk berbulan madu kedua.

Rincaadalah sebuah pulau yang terletak di KepulauanNusa Tenggara. Pulau Rinca besertaPulau KomododanPulau Padarmerupakan kawasanTaman Nasional Komodoyang dikelola oleh Pemerintah Pusat. Pulau Rinca berada di sebelah baratPulau Flores, yang dipisahkan olehSelat Molo. Pulau ini juga merupakan bagian dariSitus Warisan Dunia UNESCO, karena merupakan kawasanTaman Nasional Komodobersama denganPulau Komodo,Pulau PadardanGili Motang.

Membayangkan hamparan pasir bersih di pantai yang tidak ramai oleh pengunjung dan laut biru yang jernih. Menyusuri pulau-pulau kecil yang indah bersama pasangan. Hidangan seafood segar yang menggugah lidah. Menikmati suasana tempo dulu dengan agama dan etnis yang berbeda. Pantai cantik yang belum dipadati pengunjung dan pedagang. Menikmati kopi khas Bangka yang legendaris sambil bernostalgia dengan pasangan. Semua itu bisa Anda dapatkan dengan berkunjung ke Pulang Bangka Belitung. Berinteraksi dengan penduduk lokal yang ramah, dapat menjadi acuan Anda sebagai pembelajaran akan indahnya keragaman sosial.

BERITA TERKAIT

Debat Capres Putaran Kedua Diprediksi Berjalan Seru dan Menarik

  NERACA   Jakarta – Debat Calon Presiden (Capres) pada 17 April mendatang diperkirakan akan berjalan seru dan menarik dibandingkan…

Kia Soul Listrik Dijual Bulan Depan di Korea Selatan

Kia Motors pada Rabu waktu setempat telah meluncurkan mobil boks Soul baru di Korea Selatan dengan versi listrik yang akan…

Dua Bulan Tak Gajian, Buruh Sukabumi Minta Tindak Tegas PT SUG

Dua Bulan Tak Gajian, Buruh Sukabumi Minta Tindak Tegas PT SUG NERACA Sukabumi – Ribuan buruh pabrik PT Sentosa Utama…

BERITA LAINNYA DI WISATA INDONESIA

Pemprov Banten Sebut Kawasan Anyer Sudah Aman Dikunjungi

Pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas Pariwisata menyatakan bahwa kawasan wisata di Pantai Anyer dan sekitarnya telah aman dikunjungi pasca tsunami…

Ini Tantangan Baru Industri Pariwisata di Indonesia

Salah satu usaha mendatangkan 20 juta wisatawan mancanegara (wisman) pada tahun depan, Kementerian Pariwisata akan lebih fokus menggarap segmen pasar…

Likuefaksi di Palu Bakal Dijadikan Tempat Wisata

Salah seorang anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Matindas J Rumambi mengatakan semua lokasi likuefaksi di Kota Palu dan Kabupaten…