Tawarkan Kemewahan ke Konsumen - New Mazda CX-9

Di awal tahun ini, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) resmi meluncurkan generasi terbaru dari kelas premium sport utility vehicle (SUV), yakni New Mazda CX-9. Peluncuran ini mengingat pasar otomotif di Indonesia terus mengalami kenaikan yang cukup bagus.

"New Mazda CX-9 adalah bukti pengembangan Mazda terhadap sensasi gerak dan vitalitas melalui penambahan fitur teknologi, baik di dalam maupun di luar kendaraan. Tidak diragukan lagi, New Mazda CX-9 telah berevolusi menjadi sebuah kombinasi pengalaman tingkat tinggi dengan kesan luar biasa saat Anda mulai mengemudikannya. Inilah yang disebut dengan semangat Zoom-Zoom Mazda," ungkap Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue di acara peluncuran New Mazda CX-9 di Jakarta, pekan lalu.

Keizo Okue juga menambahkan, New Mazda CX-9 ini dilengkapi dengan rancangan interior mutakhir, teknologi terkini yang lengkap dengan sistem infotainment yang telah diperbaharui dari model CX-9 sebelumnya.

New Mazda CX-9 ini ada beberapa perubahan dari generasi sebelumnya, dengan rancangan eksterior yang memiliki keseimbangan antara lampu depan, grill dan lambang Mazda dengan area grill menjadi lebih luas dengan kontur yang lebih dalam dan lampu yang lebih tajam.

Dilengkapi dengan LED daytime running lamps, dengan cahaya cincin yang melingkar pada lampu depan dan lampu kabut depan dengan krom berlapis bezels. Ini mengadopsi gaya rancangan KODO - Soul of Motion. Selain itu, velg dengan ukuran 20 inch masih tetap sama seperti Mazda CX-9 sebelumnya.

Disisi interior, CX-9 terbaru menawarkan interior yang mewah dan sportif dengan balutan warna dasar hitam pada jok serta panel New Bordeaux Metal, dengan tampilan glossy dan metalik. Sedangkan untuk sistem infotainment pada CX-9 terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur audio dan video terbaru yang dilengkapi dengan alat navigasi dengan teknologi Human Machine Interface (HMI) dengan layar sentuh 6.1 WVGA yang terintegrasi untuk smartphone pengguna New Mazda CX-9 ini.

CX- 9 terbaru ini masih mengusung mesin V6 MZI 3,7 liter dengan transmisi otomatis enam percepatan. Mesin ini dapat melontarkan daya sebesar 204 kw pada kecepatan 6250 rpm dengan torsi maksimal sebesar 367 Nm pada 4250 rpm.

Sebagai fitur tambahan, Mazda CX-9 terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan tingkat tinggi, yang dirancang untuk mendukung proses berkendara. Dengan i-Activsense, Mazda memberi pengendara lebih banyak ‘mata’ untuk lebih siaga pada lingkungan sekitar ketika mengemudi.

New Mazda CX-9 ini tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Crystal White Pearl, Brilliant Black, Aluminium Metallic dan satu warna terbaru Meteor Grey Mica. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp799.700.000 on the road untuk Jakarta.

BERITA TERKAIT

Tawarkan Kupon Hingga 8,95% - Obligasi AP II Oversubscribed 3 Kali

NERACA Jakarta - PT Angkasa Pura II (Persero) resmi mencatatkan obligasi berkelanjutan I tahap I Tahun 2018 senilai Rp750 miliar…

Pemahaman Masyarakat Mengenai UU Konsumen Dinilai Rendah

Pemahaman Masyarakat Mengenai UU Konsumen Dinilai Rendah NERACA Palembang - Pengurus Yayasan Lembaga Konsumen Sumatera Selatan menilai tingkat pemahaman masyarakat…

Mandiri Syariah Tawarkan Solusi Hedging Syariah

  NERACA   Surabaya - Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) menyediakan solusi mitigasi risiko fluktuasi mata uang melalui produk hedging…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Volkswagen Segera Mampu Produksi 15 Juta Mobil Listrik

Volkswagen mengumumkan akan memiliki kapasitas untuk membangun hingga 15 juta mobil listrik selama beberapa tahun ke depan, berdasarkan laporan Reuters…

All New Brio Sumbang 51 Persen Total Penjualan Honda

All New Honda Brio menjadi produk terlaris Honda pada November 2018 dengan penjualan mencapai 8.152 unit, atau 51% dari total…

Royal Enfield Buka Anak Perusahaan di Thailand

Produsen sepeda motor, Royal Enfield, akan melebarkan sayapnya dengan mendirikan anak perusahaan di Thailand, menurut Kepala Bisnis Royal Enfield India…