Langsing dengan Diet Sehat

Sabtu, 09/02/2013

Memiliki bentuk tubuh langsing yang ideal merupakan impian dari semua orang terutama wanita. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan bentuk tubuh langsing, namun tidak semua metode yang dilakukan wanita untuk langsing itu sehat.

Dr. Sylvia Irawati mengatakan, berat dan bentuk badan seseorang memiliki pengaruh yang besar terhadap semangat seseorang dalam melakukan segala aktivitas seharian. Namun sebaiknya proses menjadi langsing tidak membuat fungsi tubuh menjadi terganggu.

”Akan tetapi belakangan ini kebanyakan orang mengejar tubuh langsing secara sekejap. Kenyataannya tidak semua metode instan tersebut bermanfaat, tetapi mengganggu kesehatan dan pengeluaran uang yang berlebihan,” tuturnya.

Kebanyakan orang diet disalahartikan tidak makan, padahal diet berarti mengatur pola makan yang sesuai dengan kebutuhan harian. Anda tentu sudah familiar dengan jargon ”You are what you eat”, apa yang anda makan akan mewakili anda sebenarnya.

Penerapan akan diet sehat sudah banyak diperkenalka, namun pelaksanaannya tergantung pada motivasi setiap individu. Selain itu diet sehat tidaklah harus mahal dan rumit. Makanan sehat dapat bersifat sederhana dan tidak harus mahal.

Menjadi sehat dalam jangka panjang ternyata memberikan dampak positif untuk keuangan. Ya, mulailah dari sekarang untuk menerapkan diet sehat dalam hidup anda. Caranya sangat mudah, investasikan waktu, tenaga dan uang anda dengan cerdas pada program hidup sehat yang terpercaya.

Dengan semakin majunya media online, masyarakat lebih mudah mengakses berbagai informasi kesehatan bahkan dari gadget atau ponsel cerdas. Berbagai solusi gaya hidup, diet sehat, dan olahraga dapat diakses lewat media.