Perawatan Rambut Profesional dengan Harga Terjangkau

Sabtu, 09/02/2013

PT Henkel Indonesien divisi Beauty Care selaku perusahaan kosmetik dengan bangga meluncurkan produk terbarunya, Syoss, yakni produk perawatan rambut asal Jepang yang memiliki solusi lengkap dan dapat digunakan untuk pemakaian sehari-hari di rumah dengan hasil maksimal selayaknya perawatan salon professional, namun dengan harga terjangkau.

“Syoss merupakan produk perawatan rambut yang sudah dikembangkan dan diuji oleh penata rambut professional yang telah didirikan sejak 30 tahun lalu, produk ini pun populer di Jepang dikarenakan kualitasnya yang sangat baik. Bahkan, sekarang Syoss sudah menjadi merek global yang dikenal luas di dunia,” ungkap Mr. Ben Ho selaku General Manager Henkel Beauty Care Indonesia.

Walaupun baru di Indonesia produk keluaran grup Henkel Beauty Care ini telah berhasil mendapatkan beragam penghargaan di pasar Eropa yakni Best New Brand Award (2010) from German Marketing Associatio.

Setelah beberapa tahun, syoss telah menjadi merk yang manaungi perawatan, penataan dan pewarnaan rambut. Ditahun 2011 syoss akhirnya menjadi merk internasional dengan melebarkan sayapnya di lebih dari 50 negara di dunia dan diabsahkan oleh aktris Jepang, Chiaki Kuriyama, yang ikut berperan di dalam film ‘Kill Bill’.

Ben menambahkan, “Syoss telah memiliki reputasi sebagai hair beauty brand di Jepang selama lebih dari 30 tahun dan kini telah menjadi global brand yang tersedia di beberapa negara Eropa dan Asia lainnya,” tuturnya.

Maka dari itu, di tahun 2013 ini Syoss dengan melihat potensi yang ada di Indonesia, ingin berbagi solusi tepat bagi para wanita Indonesia yang ingin tampil cantik dengan perawatan rambut professional yang terjangkau.

Teknologi yang terkandung di Syoss disebut ‘Pro-cellium Keratin’ dikembangkan bersama oleh Henkel R&D dan penata rambut Jepang yang memberikan perawatan untuk rambut rusak secara tepat dan efektif.

Hal tersebut juga diamini oleh Mr. Shunsuke Sugai selaku Professional Hairstylist dari Jepang, menurutnya syoss memiliki kualitas yang sangat baik dengan hasil maksimal. Tak heran, jika pihaknya meskipun produk ini baru di Indonesia tetapi tak ragu menggunakan produk perawatan yang sudah dikenalnya sebagai merek global ini.

Di sela-sela peluncuran syoss, Mr. Shunsuke Sugai hadir dengan menyuguhkan demo rambut mengenai tren warna dan penataan gaya rambut di tahun 2013 dengan menggunakan serangkaian produk syoss, khususnya sistem Pro-styling, formula profesional yang telah digunakan penata rambut Jepang untuk menghasilkan tataan rambut yang paling trendi.

“Berbeda dengan tahun 2012, trend warna rambut di 2013 lebih mengarah ke warna gelap dan dapat menjadi lebih catchy apabila ditambahkan highlight warna terang. Rangkaian nuansa warna yang dapat mewarnai uban hingga nuansa warna trendi, syoss tentu memberikan warna profesional salon yang tahan lama dan bersinar,” tuturnya.