Wujudkan Mimpi Kawula Muda - EF Go Campaign

Mimpi adalah awal dari tujuan dan cita-cita sebuah kesuksesan yang mana merupakan hak semua orang. Namun, tidak sedikit masyarakat Indonesia yang ketika ingin mewujudkan mimpinya menjadi kenyataan, terpaksa harus menghentikan langkahnya hanya lantaran dukungansoft skilldanhard skillyang dimiliki kurang optimal.

Salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh seseorang dan masuk dalam kategorihard skilldansoft skilladalah bahasa Inggris. Seperti yang diutarakan oleh Marketing Director English First Indonesia, Ignatius Untung. Menurut dia, dengan kemampuan berbahasa Inggris yang baik berbagai kesempatan akan terbuka lebar. Seperti kesempatan mendapatkan pendidikan yang baik di luar negeri, kesempatan untuk memperkaya pengetahuan melalui buku referensi yang tersedia dalam bahasa inggris, serta kesempatan untuk menapaki karir hingga batas tertinggi.

“Saat ini bahasa Inggris bukanlah bahasa yang istimewa, bahasa Inggris sudah menjadi kebutuhan mendasar masyarakat Indonesia khususnya bagi mereka yang ingin menata masa depan. Mereka yang berhasil dalam meraih mimpi serta berhasil dalam karirnya menyadari bagaimana bahasa Inggris adalah salah satu elemen dan kebutuhan mendasar bagi mereka untuk mencapai kesuksesan tersebut,” ujar Ignatius.

Berangkat dari hal tersebut, sambungnya, EF sebagai institusi pendidikan bahasa inggris yang beroperasi di lebih dari 50 negara mengajak seluruh generasi muda Indonesia untuk memiliki mimpi yang tinggi dan berusaha keras untuk mewujudkannya melalui program“GO Campaign – Go Make History Competition”, sebuah program kompetisi yang berlangsung dari tanggal 28 Januari 2013 s/d 28 Januari 2014.

Bagi yang ingin mengikuti kompetisi ini, cukup masuk ke micrositeEF Indonesiadi www.gomakehistory.com, daftar dansubmitmimpi Anda melalui cerita teks essai, foto atau video andaserta tunjukkanbagaimana prosesdanusaha dalam mencapainya. Cerita yang paling banyak di endorse atau di dukung akan memiliki kesempatan untuk dapat memenangkan berbagai hadiah,salah satuhadiah utamanya adalah berkelilingkeeropa selama 2 minggu.

Hadiah utama tersebut akan terbagi pada dua periode yakni periode pertama (Juli 2013), dimana pemenang dalam kompetisi ini berhak berangkat ke Eropa dan bisa mengunjungi tempat-tempat yang sudah banyak menjadi impianbanyak orang.Sementara padaperiode kedua (Januari 2014), hadiah berupa perjalanan ke Amerika Serikat pun siap untuk dimenangkan.

“Hadiah ini pun diperuntukan bagi masing-masing 1 orang yang mendapatkan vote terbanyak sehingga dapat menginspirasikan kaum muda Indonesia lainnya.Selain itu salah satu pendukung yang mendapatkan vote terbanyak juga akan mendapatkan kesempatan menamani teman yang terpilih berangkat ke Eropa dan atau Amerika,” Tutup Ignatius.

BERITA TERKAIT

Berburu Cuan di Tahun Politik - Investor Muda Perlu Petakan Porsi Investasi

NERACA Jakarta – Pesatnya pertumbuhan investor saham di kalangan anak muda atau lebih dikenal generasi milenial, tentunya menjadi potensi pasar…

Gelar National Campaign Reksa Dana - APRDI Targetkan 500 Ribu Investor Baru

NERACA Jakarta- Pacu pertumbuhan investor reksadana lebih besar lagi, Asosiasi Pelaku Reksa Dana dan Investasi (APRDI) bersama Asosiasi Bank Agen…

Ciptakan Kemandirian Ekonomi - Citi Gelar Literasi Keuangan Bagi Anak Muda

Memacu pertumbuhan literasi keuangan di kalangan anak muda untuk kemandirian finansial, Citi Indonesia bersama Indonesia Bussiness Link (IBL) menggelar program…

BERITA LAINNYA DI PENDIDIKAN

Peran Ibu Tak Akan Tergantikan dengan Teknologi

    Peranan ibu dalam mendidik anak tidak dapat digantikan oleh kemajuan teknologi seperti pada era digital saat ini, kata…

Pendidikan untuk Si Kecil di Era Teknologi

      Pada era millenial seperti saat ini, teknologi digital menjadi realitas zaman yang tidak dapat dihindari. Seiring perkembangan…

Mengapa Anak Usia 7 Tahun Ideal Masuk SD

    Selain kemampuan intelektual, kesiapan mental anak juga harus dipertimbangkan dalam aktivitas kegiatan belajar di jenjang pendidikan Sekolah Dasar…