Indovision Tidak Profesional

Pada tanggal 12 Januari 2013 saya menelepon call centre Indovision untuk melakukan perubahan alamat, karena alamat lama sudah kosong maka diinformasikan untuk melakukan konfirmasi sebelum ke alamat lama. Call centre menjanjikan akan melakukan kunjungan teknisi pada esok harinya pukul 13.00-14.00 WIB, namun ternyata tidak ada teknisi yang datang berkunjung.

Kemudian. 14 Januari 2013 saya mengirimkan email dan mendapatkan balasan akan segera dihubungi, tetapi tetap tidak ada yang menghubungi, akhirnya pada 16 Januari 2013 saya memutuskan untuk berhenti berlanggan, saya diberikan nomor tiket untuk dismantle dan dijanjikan akan segera dihubungi bagian SRLM untuk dismantle perangkat. Tetapi, saya mendapatkan telepon mengkonfirmasikan pengaktifan layanan Indovision bukan perihal dismantle. Mohon kiranya Indovision segera menanggapinya.

Arief Sujahtra, Jakarta

a.sujahtra@gmail.com

BERITA TERKAIT

Klaim Fireworks Jadi Pemegang Hak Tagih Tunggal Dinilai Tidak Benar

Klaim Fireworks Jadi Pemegang Hak Tagih Tunggal Dinilai Tidak Benar NERACA Jakarta - Klaim Fireworks Ventures Limited sebagai pemegang tunggal…

Fitch Sebut APLN Tidak Layak Investasi

Bila sebelumnya lembaga peringkat internasional Moody's Investors Service menurunkan peringkat PT Agung Podomoro Land Tbk menjadi B2 dari sebelumnya B1,…

Tidak Pernah Jera

  Oleh: Dr. Edy Purwo Saputro, MSi Dosen Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Solo   KPK kembali melakukan OTT terhadap salah satu…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Tagihan PDAM Tirta Bhagasasi

Kami melihat tagihan PDAM Tirta Bhagasasi di Kota Bekasi cukup mengherankan. Pasalnya, dalam dua bulan terakhir (Juni dan Juli 2019)…

Larangan Memotret di Dalam KRL

Kami terus terang sangat kecewa tindakan petugas Patwalka KRL CommuterLine yang melarang kami memotret dari dalam gerbong KRL saat melintas…

Kecewa Listrik Padam di Terminal 3

Kami kecewa sekali aliran listrik padam di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada 15 Juli 2019 sekitar Pk. 05.00. Masalahnya, kami…