Pada tanggal 12 Januari 2013 saya menelepon call centre Indovision untuk melakukan perubahan alamat, karena alamat lama sudah kosong maka diinformasikan untuk melakukan konfirmasi sebelum ke alamat lama. Call centre menjanjikan akan melakukan kunjungan teknisi pada esok harinya pukul 13.00-14.00 WIB, namun ternyata tidak ada teknisi yang datang berkunjung.
Kemudian. 14 Januari 2013 saya mengirimkan email dan mendapatkan balasan akan segera dihubungi, tetapi tetap tidak ada yang menghubungi, akhirnya pada 16 Januari 2013 saya memutuskan untuk berhenti berlanggan, saya diberikan nomor tiket untuk dismantle dan dijanjikan akan segera dihubungi bagian SRLM untuk dismantle perangkat. Tetapi, saya mendapatkan telepon mengkonfirmasikan pengaktifan layanan Indovision bukan perihal dismantle. Mohon kiranya Indovision segera menanggapinya.
Arief Sujahtra, Jakarta
a.sujahtra@gmail.com
Famili kami yang berada di kota Cirebon sekarang mengeluhkan kenaikan tarif pajak bumi Bangunan (PBB) lebih dari 100 persen. Hal…
Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…
Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…
Famili kami yang berada di kota Cirebon sekarang mengeluhkan kenaikan tarif pajak bumi Bangunan (PBB) lebih dari 100 persen. Hal…
Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…
Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…