Ajang Honda "Unjuk Gigi" - Tokyo Auto Salon 2013

Honda Motor kembali menampilkan sejumlah display kendaraannya di booth Honda pada ajang Tokyo Auto Salon 2013 yang berlangsung tanggal 11 Januari hingga 13 Januari 2013 kemarin, di Makuhari Messe yang bertempat di kota Chiba, Jepang. Honda menampilkan sejumlah produknya mulai dari mobil, sepeda motor, hingga power products.

Tujuan Honda berpartisipasi pada ajang Tokyo Auto Salon sebagai bentuk kesenangan yang dituangkan oleh Honda dalam dunia otomotif dan juga daya tarik serta hasratnya terhadap dunia olahraga balap, baik roda empat maupun roda dua.

Sedangkan untuk display mobil Honda sendiri, Honda menampilkan mobil terbaru mereka dalam tiga bagian, yaitu model mobil konsep, mobil produksi massal dengan aksesoris, dan mobil balap. Untuk model mobil konsepnya, Honda menampilkan N-ONE Modulo Style, N-ONE Mugen Racing Concept, S2000 Modulo Climax, Step WGN Modulo Style, dan CR-V Mugen Concept.

Honda N-ONE yang baru diluncurkan oleh Honda di penghujung tahun 2012 mendapat sentuhan body kit Modulo, sementara itu N-ONE versi Mugen Racing Concept adalah hasil kolaborasi antara Honda, Mugen, dan Japan Nailist Association (JNA).

Sedangkan Honda CR-V Mugen Concept, tampil dengan ubahan pada body kit eksterior yang berbeda sepenuhnya dari versi Modulo. Sementara Honda CR-Z Mugen tampil dengan versi produksi (mass pro). Honda S2000 kembali hadir lagi menghiasi booth Honda dengan versi body kit khusus-Modulo Climax yang khusus ditampilkan pada ajang Tokyo Auto Salon 2013.

Sementara itu, untuk display mobil produksi massal Honda dilengkapi dengan aksesoris menampilkan, Honda N BOX Modulo X, Honda N BOX +, Honda N-ONE versi standar, Honda N-ONE Mugen, Honda N-ONE Premium, Honda Vamos, Honda Acty Truck, dan Honda CR-Z Mugen RZ.

Mobil display racing yang ditampilkan Honda pada ajang Tokyo Auto Salon 2013 adalah mobil balap Honda HSV-010 GT yang digunakan di kelas Super GT500. Selain itu tampil pula CR-Z Mugen GT yang digunakan di kelas Super GT300, dan sebuah mobil balap Formula Nippon.

Tokyo Auto Salon diselenggarakan atas kerjasama antara Tokyo Auto Salon Association (TASA) dan Nippon Auto Parts Aftermarket Committee (NAPAC). Ajang Tokyo Auto Salon diadakan setiap dua tahun sekali, dan pada tahun 2013 ini ajang Tokyo Auto Salon memasuki tahun yang ke-31. Tokyo Auto Salon sendiri merupakan ajang pameran terbesar di Jepang yang bertemakan modifikasi mobil.

BERITA TERKAIT

Ajang Promosi Produk Unggulan KUMKM Indonesia - Harkopnas Expo 2019

Ajang Promosi Produk Unggulan KUMKM Indonesia Harkopnas Expo 2019 NERACA Purwokerto - Kementerian Koperasi dan UKM mendukung penuh upaya penguatan…

Penjualan Honda Brio RS dan Satya Meningkat di Mei

Pada Mei 2019, dua produk andalan Honda Prospect Motor yakni All New Honda Brio Satya dan All New Honda Brio…

AHM Segarkan Tampilan Honda BeAT Street Dengan Desain Stripe

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan sedikit penyegaran pada tampilan sepeda motor New Honda BeAT Street eSP, yakni memperbarui desain…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

GR Supra GT4 Diperuntukkan Bagi Pecinta Kendaraan Sport

Toyota Gazoo Racing telah menginformasikan bahwa mereka akan segera meluncurkan GR Supra GT4, sebuah mobil balap yang dikhususkan bagi pelanggan…

Carfix Resmikan Jaringan Bengkel ke-14 di Indonesia

Carfix membuka jaringan yang ke-14 di Indonesia dengan meresmikan outlet bengkel di Pondok Indah, Jakarta Selatan, guna menjawab tingginya kebutuhan…

Yamaha Vega Hadir Kembali, Tampilannya Lebih Sporty

Sejak peluncuran terakhir model sepeda motor bebek 110cc pada awal 2016, Yamaha Indonesia menghadirkan penyegaran produk Yamaha Vega dengan perubahan…