Ketidakjelasan KK Bukopin

Pada 8 November 2012, call center Bukopin menginformasikan bahwa pengajuan kartu kredit saya sudah disetujui. Namun hingga saat ini kartu Bukopin yang dijanjikan belum saya terima.

Setiap kali menghubungi call centre Bukopin, saya selalu mendapat jawaban agar bersabar menunggu. Padahal alamat pengiriman sudah saya cantumkan dengan sangat jelas. Untuk itu, saya minta kepada seluruh bank, bukan hanya Bukopin, untuk segera memperbaiki manajemen pengiriman, karena kasus seperti sudah seringkali terjadi. Sehingga bank dapat memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya.

Mustofa, Jakarta

mustofaindonesia@gmail.com

BERITA TERKAIT

Bukopin – ITB Jalin Kerjasama Layanan Pembayaran

      NERACA   Bandung – Bank Bukopin menjalin kerjasama dengan Institut Teknologi Bandung (ITB) dalam memberikan layanan pembayaran…

DPR: Ketidakjelasan Data Pertanian Bisa Tingkatkan Impor

NERACA Jakarta - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menyatakan bahwa ketidakjelasan data pertanian bisa berakibat kepada berbagai implikasi yang…

Rights Issue Bukopin Terserap Rp 1,46 Triliun - Bukti Kepercayaan Investor Asing Masih Tinggi

NERACA Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyambut baik hasil "right issue" atau hak memesan efek terlebih dahulu PT Bank…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Rute Citilink Tetap di Halim

Kami mendengar rumor bahwa semua rute penerbangan maskapai Citilink yang saat ini di Halim, Jakarta Timur, akan pindah ke Bandara…

Batas Waktu Kontainer di Jalan Utama

Belakangan ini kami sering melihat truk kontainer atau truk tanah sering mondar-mandir di Jalan Perjuangan Raya, Kota Bekasi, di pagi…

KRL Dilarang Berhenti di Gambir

Rasanya omong kosong soal integrasi moda transportasi di Jakarta, jika KRL CommuterLine sampai sekarang dilarang berhenti di stasiun Gambir, Jakarta…