Ketidakjelasan KK Bukopin

Pada 8 November 2012, call center Bukopin menginformasikan bahwa pengajuan kartu kredit saya sudah disetujui. Namun hingga saat ini kartu Bukopin yang dijanjikan belum saya terima.

Setiap kali menghubungi call centre Bukopin, saya selalu mendapat jawaban agar bersabar menunggu. Padahal alamat pengiriman sudah saya cantumkan dengan sangat jelas. Untuk itu, saya minta kepada seluruh bank, bukan hanya Bukopin, untuk segera memperbaiki manajemen pengiriman, karena kasus seperti sudah seringkali terjadi. Sehingga bank dapat memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya.

Mustofa, Jakarta

mustofaindonesia@gmail.com

BERITA TERKAIT

Bank Bukopin Siapkan Rp1 Triliun untuk Pembiayaan Kendaraan

    NERACA   Jakarta - PT Bank Bukopin Tbk (Bukopin) menyiapkan kredit modal kerja hingga Rp1 triliun untuk pembiayaan…

Bank Syariah Bukopin Fokus Tingkatkan Porsi Dana Murah

  NERACA   Jakarta - PT Bank Syariah Bukopin fokus meningkatkan porsi dana murah atau Current Account Saving Account (CASA)…

Pasca Pemilu Presiden - Bukopin Bakal Terbitkan Obligasi dan EBA

NERACA Jakarta – Perkuat modal dalam memacu pertumbuhan kreditnya sebesar 8%, PT Bank Bukopin Tbk (BBKP) berencana menerbitkan obligasi dan…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Pelunasan Kredit Multiguna BCA

Saudara kami yang tinggal di Bekasi berniat akan melunasi pinjaman Multiguna BCA, ternyata sulit sekali berkomunikasi dengan bagian pelunasan pinjaman…

Halte TransJakarta Tidak Manusiawi

Kami melihat di semua halte bus TransJakarta tidak ada Toilet khusus untuk kencing. Hal ini tentu sangat berisiko bagi penumpang…

Tagihan PDAM Tirta Bhagasasi

Kami melihat tagihan PDAM Tirta Bhagasasi di Kota Bekasi cukup mengherankan. Pasalnya, dalam dua bulan terakhir (Juni dan Juli 2019)…