Ketidakjelasan KK Bukopin

Pada 8 November 2012, call center Bukopin menginformasikan bahwa pengajuan kartu kredit saya sudah disetujui. Namun hingga saat ini kartu Bukopin yang dijanjikan belum saya terima.

Setiap kali menghubungi call centre Bukopin, saya selalu mendapat jawaban agar bersabar menunggu. Padahal alamat pengiriman sudah saya cantumkan dengan sangat jelas. Untuk itu, saya minta kepada seluruh bank, bukan hanya Bukopin, untuk segera memperbaiki manajemen pengiriman, karena kasus seperti sudah seringkali terjadi. Sehingga bank dapat memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya.

Mustofa, Jakarta

mustofaindonesia@gmail.com

BERITA TERKAIT

Bukti Kepercayaan Investor Asing Masih Tinggi - Rights Issue Bukopin Terserap Rp 1,46 Triliun

NERACA Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyambut baik hasil "right issue" atau hak memesan efek terlebih dahulu PT Bank…

Bukopin Finance Genjot Aset Rp 1 Triliun - Rencanakan Go Public

NERACA Jakarta – Perkuat modal guna pengembangan bisnis, PT Bukopin Finance berencana melakukan penawaran umum saham perdana (initial public offering/IPO)…

Eko Rachmansyah Berupaya Turunkan NPL - Diangkat Jadi Dirut Bukopin

  NERACA   Jakarta - Pemegang shama PT Bank Bukopin Tbk mengangkat Eko Rachmansyah Gindo sebagai Direktur Utama menggantikan Glen…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

PJU di Jakarta Timur

Penerangan Jalan Umum (PJU) di Pinggir Jalan Hutan Kopi Jakarta Timur (Perumahan Karyawan Komplek DKI Pondok Kelapa Blok D1 dan…

Tertibkan Pengamen di Kampung Melayu

Kondisi terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur dan sekelilingnya sangat tidak nyaman, karena banyak pengamen yang sering meresahkan masyarakat khususnya penumpang…

Kemacetan di Kramat Jati

Pada rute jalan raya yang dari PGC mau ke Kramat jati Jakarta Timur atau sebaliknya selalu macet parah yang dikarenakan…