Ketidakjelasan KK Bukopin

Pada 8 November 2012, call center Bukopin menginformasikan bahwa pengajuan kartu kredit saya sudah disetujui. Namun hingga saat ini kartu Bukopin yang dijanjikan belum saya terima.

Setiap kali menghubungi call centre Bukopin, saya selalu mendapat jawaban agar bersabar menunggu. Padahal alamat pengiriman sudah saya cantumkan dengan sangat jelas. Untuk itu, saya minta kepada seluruh bank, bukan hanya Bukopin, untuk segera memperbaiki manajemen pengiriman, karena kasus seperti sudah seringkali terjadi. Sehingga bank dapat memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya.

Mustofa, Jakarta

mustofaindonesia@gmail.com

BERITA TERKAIT

Bank Bukopin Tawarkan Layanan Flexy Bill

      NERACA   Jakarta - Bank Bukopin menawarkan layanan Flexy Bill sebagai solusi pembiayaan pembayaran tagihan listrik untuk…

Bukopin – ITB Jalin Kerjasama Layanan Pembayaran

      NERACA   Bandung – Bank Bukopin menjalin kerjasama dengan Institut Teknologi Bandung (ITB) dalam memberikan layanan pembayaran…

DPR: Ketidakjelasan Data Pertanian Bisa Tingkatkan Impor

NERACA Jakarta - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menyatakan bahwa ketidakjelasan data pertanian bisa berakibat kepada berbagai implikasi yang…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Penumpang KRL Punya Hak Sama

Manajemen PT KCI harus mencabut kembali tulisan di dalam gerbong yang intinya meminta penumpang memberikan tempat duduk kepada yang lebih…

PBB di Kota Bekasi Naik 40%, Kenapa?

Kami sangat terkejut ketika menerima SPPT Pajak Bumi Bangunan (PBB) 2019 terlihat angka tagihannya meningkat sekitar 40% dari tahun sebelumnya…

Sulit Bayar Iuran BPJS Kesehatan

Ketika akan membayar iuran BPJS Kesehatan di Indomaret sekitar stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat, ternyata pelayan mengatakan jaringan internetnya lagi bermasalah…