BTN Buka Layanan Prioritas ke 13 di Bogor

NERACA

Bogor - Setelah membuka layanan BTN Prioritas di 12 kota, Bank BTN membuka kembali layanan BTN Prioritas di Kota Hujan, Bogor, Jawa Barat. Kantor layanan BTN Prioritas Bogor ini merupakan yang ke 13. Sesuai dengan rencana bisnis perusahaan tahun 2012, Bank BTN telah memenuhi komitmennya untuk membuka 6 kantor layanan BTN Prioritas, sehingga total menjadi 13 BTN Prioritas.

Bogor merupakan kantor layanan prioritas yang diresmikan di penghujung tahun 2012 dan itu merupakan komitmen kami telah memenuhi rencana bisnis tahun 2012 dengan telah dibukanya 13 kantor layanan BTN Prioritas. Demikian Iqbal Latanro, Direktur Utama Bank BTN menjelaskan pada saat pembukaan BTN Prioritas di kantor cabang BTN Bogor, Rabu (26/12) lalu.

Iqbal Latanro menjelaskan Bank BTN belum memberikan layanan lebih kepada para nasabah yang selama ini sangat loyal terhadap Bank BTN. Pelayanan yang ada bisa dikatakan standar dan berlaku sama baik untuk nasabah baru ataupun nasabah yang telah memiliki loyalitas tinggi terhadap Bank BTN.

Ke-12 kantor layanan di 7 kota-kota besar telah kami buka kantor layanan BTN Prioritas untuk memberikan layanan lebih kepada nasabah yang sangat loyal. “Ini saatnya kami memberikan hal yang sama kepada nasabah Bank BTN Bogor khususnya dengan layanan yang lebih yang semestinya mereka dapatkan karena loyalitasnya kepada Bank BTN,” tegasnya.

Pelayanan lebih menjadi penting dan menjadi pilihan untuk dilakukan dalam pengembangan bisnis Bank BTN. Bisnis perbankan bersaing sangat ketat dan pelayanan menjadi kunci dalam persaingan tersebut. Inilah yang menjadi perhatian dalam pengembangan bisnis Bank BTN. Pengembangan mana harus berdampak terhadap peningkatan pelayanan kepada nasabah yang akan bermuara pada peningkatan penghimpunan dana pihak ketiga maupun dari fee base income serta penyaluran kredit.

Bogor merupakan wilayah perbatasan dengan ibukota Jakarta yang cukup pesat perkembangannya. Bisnis properti juga sangat cepat tumbuh di kota ini karena udara yang masih sejuk menjadi pilihan masyarakat untuk tempat tinggal. Pertumbuhan bisnis properti ini tidak lepas dari pesatnya perputaran uang masyarakat di wilayah Bogor.

“Itulah yang menjadi latar belakang dibukanya layanan BTN Prioritas di wilayah ini,” tambah Iqbal. Pembukaan outlet BTN Prioritas adalah untuk memberikan layanan yang berbeda dengan sentuhan lebih khusus kepada nasabah dengan segmen tertentu. Layanan akan menjadi lebih dengan siapnya Bank BTN untuk memasarkan produk berbasis Bancassurance dan produk investasi lainnya.

BTN Prioritas memiliki kelebihan dibanding dengan produk sejenis yang ditawarkan bank lain. Tidak ada biaya administrasi keanggotaan dalam BTN Prioritas ini, sehingga nasabah Bank BTN yang masuk menjadi anggota BTN Prioritas tidak perlu khawatir saldonya akan berkurang. Nasabah dapat memanfaatkan ruang yang didesain khusus untuk bertransaksi, pertemuan dan diskusi bersama klien atau kolega bisnis di BTN Prioritas.

Pada kesempatan yang sama, Bank BTN menyerahkan bantuan pengembangan pendidikan kepada Institut Pertanian Bogor (IPB). Bantuan senilai Rp125 juta tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank BTN. Bantuan tersebut diserahkan kepada Rektor IPB.

“Semoga program CSR tersebut bermanfaat bagi pengembangan mutu pendidikan IPB dan BTN Prioritas Bogor dapat diterima oleh masyarakat serta mitra bisnis di wilayah ini,” tegas Iqbal Latanro.

Berdasarkan kinerja Bank BTN per 30 September 2012, dana pihak ketiga (DPK) perseroan tumbuh sebesar 31,24% dari Rp52,83 triliun pada September 2011 menjadi Rp69,33 triliun pada periode yang sama tahun 2012. Dana pihak ketiga perseroan per 31 Desember 2011 tercatat sebesar Rp61,97 triliun. [kam]

BERITA TERKAIT

Bank BTN Catatkan Pertumbuhan Aset 16,58%

NERACA Jakarta – Sepanjang semester pertama tahun 2019, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN) berhasil mencatatkan pertumbuhan asset di…

BTN Dorong Pertumbuhan Ekonomi Bengkulu

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) siap mendorong pertumbuhan ekonomi di Bengkulu agar bisa lebih maju lagi, salah satunya melalui…

Gaya Hidup Digital di Kalimantan - Telkomsel Akselerasikan Layanan Broadband

NERACA Jakarta – Telkomsel konsisten untuk terus memberikan layanan telekomunikasi khususnya layanan broadband dengan menggelar infrastruktur jaringan di seluruh wilayah…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

Tumbuh 64%, CIMB Niaga Syariah Bukukan Laba Rp536 Miliar

      NERACA   Jakarta - Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) membukukan…

BI Belum Terima Izin Layanan WhatsApp Payment

    NERACA   Jakarta - WhatsApp yang berada di bawah naungan perusahaan aplikasi media sosial Facebook dikabarkan membidik pasar…

Masa Transisi 3 Tahun Sebelum Bayar Premi - Program Restrukturisasi Perbankan

    NERACA   Jakarta - Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) tidak akan langsung memungut premi tambahan terhadap industri perbankan untuk…