free hit counter

Cerdas Memilih Perangkat Pemutar Musik

Sabtu, 29/12/2012

Kadangkala, memilih perangkat pemutar musik bukanlah hal yang mudah, karena kini sudah begitu banyak teknologi yang disematkan pada pemutar musik. Untuk itu, banyak hal yang harus diperhatikan sebelum memilih atau membeli perangkat pemutar musik. Nah, berikut ini beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum Anda memutuskan untuk membeli sebuah perangkat pemutar musik.

Kompatibilitas dengan Komputer

Kompatibilitas dengan tipe komputer yang kita miliki sangatlah penting, mengingat akan ada beberapa hal yang harus kita lakukan dengan perangkat itu. Penghubung MP3 Player yang sangat umum saat ini adalah USB. Jika kita pengguna komputer dengan sistem operasi Windows, tak perlu khawatir karena semua perangkat pemutar dapat diajak bekerja sama. USB MC memungkinkan MP3 player kita terhubung dengan komputer tanpa harus memasang software tertentu.

Media Penyimpanan

Media penyimpanan dalam MP3 Player juga harus diperhatikan. Ada beberapa media penyimpanan yang biasa digunakan dalam MP3 Player. Hard Drive adalah media penyimpanan dengan kapasitas terbesar. Kapasitas yang tersedia antara 3GB hingga 100GB. Akan tetapi, kapasitas memori yang lebih besar bisa memuat lagu yang lebih banyak. Ini cocok sekali dengan kita yang menyukai banyak aliran musik sehingga kita butuh lebih banyak tempat untuk menyimpan lagu-lagu kita.Next