FUN DRIVE HONDA BRIO

Chief Marketing & Promotion Honda Jakarta Center (PT Imora Motor) Daya Hansten (kiri), Marketing & Promotion PT. Imora Motor Marcel Harja Prawira (kanan) dan Marketing Analyst PT. Imora Motor Yoga Budiman berbincang disela acara Fun Drive Honda Brio di Alam Sutera, Tangerang Selatan, Sabtu (1/12). Acara ini diselenggarakan untuk memberikan pengalaman kelincahan serta kenyamanan berkendara dengan Honda Brio.

BERITA TERKAIT

All New Brio Sumbang 51 Persen Total Penjualan Honda

All New Honda Brio menjadi produk terlaris Honda pada November 2018 dengan penjualan mencapai 8.152 unit, atau 51% dari total…

Sepanjang Oktober, All New Honda Brio Terjual 6.703 Unit

Setelah memulai pengiriman perdananya pada tanggal 13 Oktober 2018, All New Honda Brio meraih penjualan sebanyak 6.703 unit sepanjang bulan…

Rencana Ekspor All New Honda Brio Diumumkan

PT Honda Prospect Motor (HPM), perusahaan manufaktur dan penjualan mobil Honda di Indonesia, hari ini mengumumkan rencana ekspor All New…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

KERAJINAN TAMPAH TERANCAM GULUNG TIKAR

Sumarmi (60) membuat kerajinan tampah dari anyaman bambu yang dijual Rp 6 ribu per biji di Dusun Grogolan, Desa Rejoslamet,…

PERPANJANGAN RUNWAY BANDARA SUPADIO

Gubernur Kalbar Sutarmidji (kedua kanan) berbincang dengan Direktur Keuangan PT Angkasa Pura II (Persero) Andra Y Agusallam (kedua kiri), Kepala…

PGE OPERASIKAN PLTP SIKLUS BINER

Menristekdikti Mohamad Nasir (ketiga kiri) bersama Plt Kepala Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) Wimpie Agoeng Noegroho (kiri) dan Dirut…