Silver Bird Jalin Kerjasama dengan Mercedes-Benz - Tambah Armada

PT Mercedes-Benz Indonesia dan Blue Bird Group terus menjalin kerjasama dalam penyediaan armada baru Mercedes-Benz E 200 Classic dan C 200 Classic untuk Silver Bird, yang notabene taksi eksekutif untuk segmen premium.

Pasalnya, menurut data survei kepuasan pelanggan oleh Blue Bird Group, sejak kerjasamanya pada tahun 2007 lalu, para pelanggan Silver Bird memberikan tanggapan positif dan puas dengan pelayanan armada Mercedes-Benz dan kualitas pengemudinya.

Tak heran jika President & CEO Mercedes-Benz Indonesia, Dr. Claus Weidner merasa bangga dan bersyukur atas kerjasama dengan Blue Bird ini. Bagi dia, ini merupakan suatu kepercayaan sekaligus bukti penerimaan yang baik dari pelanggan Blue Bird terhadap kendaraan Mercedes-Benz.

"Komitmen kami adalah untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada Blue Bird melalui penyediaan armada dengan standar kualitas tinggi, baik dalam hal keamanan, kenyamanan, keandalan, perawatan dan nilai prestisius yang diberikan melalui Mercedes-Benz E-Class dan C-Class," jelas Claus.

Diharapkan, dengan Mercedes-Benz E-Class dan C-Class baru di jajaran armada Silver Bird, Blue Bird Group mampu memberikan layanan transportasi yang terpercaya, aman, nyaman, dan lebih personal kepada pelanggannya.

Karena, spesifikasi Mercedes-Benz E 200 Classic dan C 200 Classic untuk armada Silver Bird sama dengan jenis yang dijual kepada pelanggan individual. Hal ini untuk memastikan bahwa pihaknya tetap mempertahankan standar kualitas tinggi dan karakter kuat Mercedes-Benz pada armada Silver Bird.

"Sekitar 80 unit E-class kini beroperasi, dan 300 E-class direncanakan beroperasi pada Januari 2013. Tak hanya itu peremajaan akan dilakukan pada 40 unit setiap bulannya," tuturnya.

Menurutnya, armada baru C200 Classic dan E 200 Classic yang disediakan untuk Blue Bird dilengkapi dengan teknologi BlueEfficiency yang dikembangkan secara khusus oleh Mercedes-Benz.

Dengan didukung fitur unggul dari tipe ini meliputi mesin 1.8ℓ dengan 135kw (184hp) dan torsi 170Nm, 7G Tronic, bobot lebih ringan, lebih aerodinamis, ban dengan tahanan putaran yang rendah, serta aplikasi fungsi ECO engine start/stop yang dikemas untuk mengurangi konsumsi bahan bakar secara efisien.

BERITA TERKAIT

Lawan Penyakit dengan Perkuat Kekebalan Tubuh

Cuaca sedang tak menentu. Sejenak udara terasa panas menyengat, sejenak lagi hujan deras menghantam. Cuaca demikian membuat tubuh mudah terserang…

Doa Terkabul, Ibu Dedeh Senang Berjumpa Dengan Jokowi

Doa Terkabul, Ibu Dedeh Senang Berjumpa Dengan Jokowi NERACA Jakarta - Dibalik rangkaian kunjungan kerja di Kabupaten Garut, Jawa Barat…

Menjaga Pertumbuhan Bisnis - Setelah Gojek, BIRD Terbuka Berkolaborasi

NERACA Jakarta –Menjaga eksistensi PT Blue Bird Tbk (BIRD) ditengah ketatnya persaingan bisnis transportasi onlinel, maka kolaborsai menjadi pilihan yang…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Hadir Dalam Tiga Tipe, All New Camry Lebih Mewah dan Agresif

PT Toyota Astra Motor (TAM) membuka tahun 2019 dengan menghadirkan All New Camry yang diklaim memiliki tampilan lebih mewah dan…

Pabrikan Volkswagen Cetak Rekor Penjualan di 2018

Volkswagen mencetak rekor pada 2018 dengan menjual 6,24 juta kendaraan bermerek VW, terlepas dari masalah pengiriman yang disebabkan oleh aturan…

Ford Rencanakan Teknologi Nirkabel Baru Untuk Mobil

Ford Motor Co mengatakan pada Senin (7/1) bahwa pihaknya berencana untuk meluncurkan teknologi nirkabel untuk model kendaraan baru di Amerika…