Silver Bird Jalin Kerjasama dengan Mercedes-Benz - Tambah Armada

PT Mercedes-Benz Indonesia dan Blue Bird Group terus menjalin kerjasama dalam penyediaan armada baru Mercedes-Benz E 200 Classic dan C 200 Classic untuk Silver Bird, yang notabene taksi eksekutif untuk segmen premium.

Pasalnya, menurut data survei kepuasan pelanggan oleh Blue Bird Group, sejak kerjasamanya pada tahun 2007 lalu, para pelanggan Silver Bird memberikan tanggapan positif dan puas dengan pelayanan armada Mercedes-Benz dan kualitas pengemudinya.

Tak heran jika President & CEO Mercedes-Benz Indonesia, Dr. Claus Weidner merasa bangga dan bersyukur atas kerjasama dengan Blue Bird ini. Bagi dia, ini merupakan suatu kepercayaan sekaligus bukti penerimaan yang baik dari pelanggan Blue Bird terhadap kendaraan Mercedes-Benz.

"Komitmen kami adalah untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada Blue Bird melalui penyediaan armada dengan standar kualitas tinggi, baik dalam hal keamanan, kenyamanan, keandalan, perawatan dan nilai prestisius yang diberikan melalui Mercedes-Benz E-Class dan C-Class," jelas Claus.

Diharapkan, dengan Mercedes-Benz E-Class dan C-Class baru di jajaran armada Silver Bird, Blue Bird Group mampu memberikan layanan transportasi yang terpercaya, aman, nyaman, dan lebih personal kepada pelanggannya.

Karena, spesifikasi Mercedes-Benz E 200 Classic dan C 200 Classic untuk armada Silver Bird sama dengan jenis yang dijual kepada pelanggan individual. Hal ini untuk memastikan bahwa pihaknya tetap mempertahankan standar kualitas tinggi dan karakter kuat Mercedes-Benz pada armada Silver Bird.

"Sekitar 80 unit E-class kini beroperasi, dan 300 E-class direncanakan beroperasi pada Januari 2013. Tak hanya itu peremajaan akan dilakukan pada 40 unit setiap bulannya," tuturnya.

Menurutnya, armada baru C200 Classic dan E 200 Classic yang disediakan untuk Blue Bird dilengkapi dengan teknologi BlueEfficiency yang dikembangkan secara khusus oleh Mercedes-Benz.

Dengan didukung fitur unggul dari tipe ini meliputi mesin 1.8ℓ dengan 135kw (184hp) dan torsi 170Nm, 7G Tronic, bobot lebih ringan, lebih aerodinamis, ban dengan tahanan putaran yang rendah, serta aplikasi fungsi ECO engine start/stop yang dikemas untuk mengurangi konsumsi bahan bakar secara efisien.

BERITA TERKAIT

CIPS Sebut Distribusi Minol Lewat PLB Rentan Tambah Korban

NERACA Jakarta – Distribusi minuman beralkohol (minol) lewat Pusat Logistik Berikat (PLB) rentan menambah korban luka dan korban jiwa akibat…

Gandeng Kerjasama Tanamduit - Investree Rilis Promo Bonus Reksa Dana

NERACA Jakarta – Guna mengoptimalkan minat masyarakat, khususnya generasi milenial berinvestasi di reksa dana, maka beberapa agen penjual efek reksa…

AMMDes Bisa Diaplikasikan dengan Alat Pembuat Es Serpihan

NERACA Jakarta – Kementerian Perindustrian secara konsisten dan berkelanjutan terus mendorong pemanfaatan dan pengembangan Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes) untuk…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Pertumbuhan Otomotif Jadi Magnet DFSK Bermain di SUV

Pasar otomotif Indonesia menjadi salah satu magnet bagi perusahaan otomotif dunia untuk menawarkan portofolio kendaraannya di tanah air, termasuk jenama…

BMW Rilis Generasi Keempat

Produsen mobil asal Jerman BMW meluncurkan All-New BMW X5 generasi keempat yang dirakit di pabrikan Sunter, Jakarta, dengan segmen Sports…

Hyundai Kona Akan Resmi Diluncurkan di IIMS 2019

PT Hyundai Mobil Indonesia akan meluncurkan mobil berjenis compact sport utility vehicle, Hyundai Kona, pada gelaran Indonesia International Motor Show…