All-New SWIFT Penerus Best-Selling Suzuki

Pabrikan Suzuki baru-baru ini melansir penerus best-selling model di jajaran produknya, All-New SWIFT. Suzuki telah mengembangkan Swift menjadi lebih stylish, ramah lingkungan, dan model yang lebih sporty.

All-New SWIFT merupakan model yang diluncurkan dari strategi global Suzuki. Dengan diproduksi di tujuh pabrik yang tersebar di dunia dan dijual di lebih dari 100 negara dan wilayah. Dengan performa yang dinamis dan gaya sporty Suzuki telah menghasilkan 147 penghargaan di 31 negara, dengan penjulanan hampir 1 juta unit menjadi penjualan lebih cepat dibandingkan model lainnya.

Saat ini, Suzuki bahkan telah menyadari performa dan gaya Swift ke tingkat yang lebih tinggi dan menggabungkan keduanya dengan konsumsi bahan bakar yang ekonomis dan performa yang ramah lingkungan untuk menciptakan mobil kompak sport yang cocok untuk kebutuhan sehari-hari.

Dinamika yang dikembangkan lebih jauh, gaya yang lebih menarik, dan profil ramah lingkungan yang lebih kuat membuat All-New SWIFT sebagai sebuah manifestasi sempurna dari filosofi Suzuki.

Suzuki telah memberikan konsep yang matang, pengendara mobil tidak merasa sempit. Suzuki mampu untuk menggabungkan seluruh performa, pengendalian dan atribut lainnya yang dibutuhkan untuk kepuasan dan kenyamanan yang lebih tanpa menaruh beban berlebih terhadap lingkungan.

Dengan All-New SWIFT, Suzuki meneruskan model sebelumnya yang kompak nan praktis tanpa kehilangan desain dan performanya yang hebat. All-New SWIFT adalah evolusi dari pendahulunya, dan bahkan lebih baik di beberapa hal penting seperti, lebih nyaman dikendarai dikarenakan pengendalian yang lebih menyenangkan dan sporty, juga emisi CO2 yang lebih rendah.

All-New SWIFT lebih enak dilihat dikarenakan desainnya yang modern dan sporty dengan kesempurnaan tambahan. Refleksi dari hasrat Suzuki untuk menghadirkan mobil kompak sport yang cocok dengan gaya hidup dan trendy.

Dengan konsep eksterior yang dinamis dan enerjik. All-New SWIFT mewarisi tampilan sebuah body yang kompak, lebar, pendek yang siap meletuskan energinya, tetapi tetap mencerminkan sebuah evolusi ke sebuah bentuk yang membawa daya tarik emosi yang lebih kuat dan perbaikan yang lebih baik. Impresi keseluruhan adalah sebuah kendaraan yang kencang, bodi yang atletis dalam balutan kostum yang elegan.

Suzuki mewujudkan stabilitas dan kelincahan yang lebih baik dari jarak pijak yang lebar yang disempurnakan, dimensi jarak poros roda/ wheelbase yang pendek, kekokohan pada body dan bantalan/ mounting suspensi, dan anti limbung/ roll stiffness yang lebih baik. Pengendalian All-New SWIFT mencerminkan sport yang lebih dewasa. Serta menambah kepercayaan diri si pengendara.

Mesin All-New SWIFT ( K14B 1.4 liter bensin dengan Variable Intake Valve Timing (VVT) ) menunjukkan fokus Suzuki dalam menggabungkan keramah lingkungan dengan kenyamanan berkendara yang baik. Suzuki menawarkan konsumsi bahan bakar dan emisi yang lebih rendah dengan tenaga mesin dan torsi yang lebih tinggi melalui beberapa pengukuran teknis termasuk intake variable valve timing.

BERITA TERKAIT

Hadir Dalam Tiga Tipe, All New Camry Lebih Mewah dan Agresif

PT Toyota Astra Motor (TAM) membuka tahun 2019 dengan menghadirkan All New Camry yang diklaim memiliki tampilan lebih mewah dan…

All New Ertiga Raih Predikat Mobil Dengan Kabin Ternyaman

All New Ertiga dinobatkan sebagai Best Cabin Insulation pada ajang Indonesian Car of The Year (ICOTY) 2018. Kendaraan yang diluncurkan…

All New Brio Sumbang 51 Persen Total Penjualan Honda

All New Honda Brio menjadi produk terlaris Honda pada November 2018 dengan penjualan mencapai 8.152 unit, atau 51% dari total…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Industri Daur Ulang di Sektor Otomotif Terus Dipacu

Kementerian Perindustrian mendorong implementasi industri daur ulang atau recycle industry untuk sektor otomotif. Konsep tersebut dinilai mampu mendongkrak daya saing…

Keuntungan Naik, Volvo Pertahankan Pusat Ekspor di China

Volvo Cars akan mempertahankan China sebagai lokasi pusat ekspor, setelah mencetak kenaikan keuntungan operasional sebesar 0,9 persen pada 2018, kata…

Amazon Ikut Tanam Modal Teknologi Swakemudi

Perusahaan e-commerce raksasa Amerika Serikat (AS), Amazon, mengikuti tren teknologi global di bidang mobil otonom (swakemudi) dengan menanamkan investasi 530…