Manfaat Air Heksagonal - Sembuhkan Penyakit

Manfaat Air Heksagonal

Di antara air minum isi ulang maupun kemasan pabrik yang disebut dengan air heksagonal. Air heksagonal dihasilkan oleh satu alat hingga mampu memperoleh kualitas air yang prima, artinya murni, bersih, bebas dari racun dan kuman karena mampu menyaring molekul yang sangat halus hingga 1 mikron. Air itu mengandung mineral, beroksigen tinggi, dan beralkali.

Masih debatable, apakah air RO juga sama dengan air heksagonal mengingat proses produksinya tak jauh beda. Proses RO juga dapat menghasilkan air mineral karena filternya mampu menyaring butiran hingga 1-5 mikron. Sebagian orang percaya, air RO itu kualitasnya tak beda dengan air heksagonal.

Disebut heksagonal karena butiran molekulnya berbentuk bidang bersisi delapan. Awalnya, cairan dalam tubuh kita juga berbentuk heksagonal. Namun bentuk itu berubah akibat pengaruh polusi udara, jenis makanan dan minuman yang tak sehat. Berkurangnya cairan heksagonal itu menyebabkan tubuh rentan penyakit.

Air heksagonal tidak hanya memasok tubuh dan mengganti cairan yang hilang. Tapi, diyakini juga bermanfaat bagi tubuh manusia. Dengan ukuran kluster terkecil dan paling stabil, memudahkan air heksagonal mampu menembus sel-sel tubuh secara terus-menerusdengan cepat, dan menyuplai oksigen ke dalam sel. Air heksagonal juga dapat meningkatkan metabolisme sel, menghasilkan energi yang banyak untuk sel, menetralisir asam buangan dan toksin dari tubuh dengan sempurna.

Bedanya dengan sistem reserve osmosis (RO) yang alatnya memerlukan tenaga listrik, proses pembatan air heksagonal ternyata tidak memerlukan listrik. Bahan baku air heksagonal bersumber dari air tanah, air PAM dan berlangsung selama 24 jam terus-menerus.

Sembuhkan Penyakit

Sejumlah testimoni menunjukkan air heksagonal mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Di antaranya infertilitas (tidak subur), prostat impotensi, migran (sakit kepala), sakit ginjal, anti kanker, sembelit, sakit maag, lever, osteoporosis, diabetes melitus, ayan, tekanan darah tinggi, jantung, rambut rontok, hingga stroke.

Manfaat lain dari mengonsumsi air heksagonal setiap hari juga bias meningkatkan kekebalan tubuh, menghasilkan energy alami, bebas dari bakteri, mempercepat pembentukan sel baru, meningkatkan metabolisme dan mengeluarkan zat-zat yang yang berguna (toksin) dari tubuh. Air heksagonal juga bisa menetralkan PH tubuh dari keasaman.

Dari yang pernah mencoba mengonsumsi, air heksagonal juga mampu menyegarkan kembali sayuran yang layu. Caranya dengan merendam sayuran tersebut ke dalam air heksagonal selama sekitar 10 menit. Jika ingin membuat minuman hangat atau panas, air heksagonal lebih cepat mendidih, dengan demikian bisa menghemat gas atau listrik. Bau amis ikan atau daging bakal hilang setelah direndam dalam air heksagonal selama 15 menit.

Agar kandungan oksigen dalam air heksagonal tidak berkurang, disarankan air tersebut tidak disimpan dalam kulkas. Zat dengan molekul bersegi delapan itu sebaiknya tidak diminum bersamaan dengan obat bahan kimia , karena dikhawatirkan akan menjadi tawar atau netral. Jedanya disarankan dalam dua jam. Ingin mencoba silakan, tidak juga tak dilarang. (saksono)

BERITA TERKAIT

Putra Donald Trump Investasi Properti Ultra Mewah di Indonesia

Putra Donald Trump Investasi Properti Ultra Mewah di Indonesia   NERACA Jakarta - Putra Presiden Amerika Serikat Donald Trump yakni Donald…

Pentingnya Kelembagaan Perumahan Rakyat

Pentingnya Kelembagaan Perumahan Rakyat   NERACA Jakarta - Pemerhati perumahan rakyat dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Jehansyah Siregar mengatakan pentingnya kelembagaan…

Intiland Gandeng Travelio Permudah Pengelolaan Apartemen di Aeropolis

Intiland Gandeng Travelio Permudah Pengelolaan Apartemen di Aeropolis  NERACA Jakarta - PT Intiland Development Tbk mengandeng PT Horizon Internusa Persada…

BERITA LAINNYA DI HUNIAN

REI Gandeng Mitra Hadirkan Pameran Properti di Empat Kota

REI Gandeng Mitra Hadirkan Pameran Properti di Empat Kota   NERACA Jakarta - Pasar properti Tanah Air mulai menunjukkan sinyal pemulihan…

Apersi: Kebutuhan Rumah Baru di Jabar Tinggi

Apersi: Kebutuhan Rumah Baru di Jabar Tinggi NERACA  Garut - Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Provinsi Jawa…

Menteri Basuki: Penyediaan Perumahan Tidak Gampang

Menteri Basuki: Penyediaan Perumahan Tidak Gampang   NERACA Jakarta - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menyebut penyediaan…